Kirim Naskah ke Harian Rakyat Sumbar

Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa

Kemarin tulisan saya berhasil tayang di Harian Rakyat Sumbar. Ada rangkaian cerita penuh makna yang mewarnai perjalanan dimuatnya tulisan tersebut. Semoga makna tersebut akan terus melekat di dalam ingatan saya. Seyogyanya, kita adalah pembelajar yang harus terus dan terus belajar, bukan? ;)

Buat Sahabat Khansa yang ingin mengirim tulisan berupa cerpen, puisi, dan resensi ke harian ini, berikut ketentuan pengirimannya.

  1. Tulisan dimuat khusus di Ruang Budaya terbit setiap hari Sabtu
  2. Pengiriman naskah cerpen, puisi, esai, resensi buku ke email : sastrasumbar@yahoo.com
  3. Panjang naskah CERPEN maksimal 2-3 halaman 1 spasi, PUISI minimal 5 judul, ESAI/RESENSI BUKU maksimal 1-2 halaman 1 spasi
  4. Sertakan biodata narasi dan foto diri
Ada konfirmasi untuk tulisan yang dimuat (berdasarkan pengalaman pribadi)

Penayangan tulisan juga bisa di-check melalui akun halaman Budaya Harian "Rakyat Sumbar" (Jawa Pos Grup) di Sastra Sumbar.

Selamat mengirim!

Semoga beruntung. \:D/
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

3 komentar untuk "Kirim Naskah ke Harian Rakyat Sumbar "

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.