Agen Premium Payfazz Dekatkan Umroh

Assalamu'alaikum, Sahabat.

Pada posting-an kali ini kita akan nostalgia ke zaman kanak-kanak dulu, ya. Naik lorong waktu kata kita akan mengulik kisah sedari SD hingga kini.

Masih ingat nggak susahnya nelpon waktu zaman SD dulu. Hihi, waktu zaman SD, kalau mau nelpon kerabat, mesti pergi ke telkom. Di sana ada kotak biru yang bisa menghubungkan jarak antar pulau serasa dekat. Ya, itulah telepon umum koin. Si Biru yang mesti diisi koin seratusan gede barulah menjalankan perintah :D

Hallo! ^_^


Sumber : https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/07/05/151/1020309/terkenang-telepon-umum-koin-PA1.jpg

Kalau zaman sekarang?

Wah, telepon umum koin tinggal kenangan, ya. Orang mulai melek teknologi. Dari anak, remaja, dewasa sampai aki dan nini :) kenal yang namanya handphone. Apalagi di zaman yang semakin maju ini, handphone berbagai bentuk dan ukuran sudah ada. Dari yang bisa telepon dan sms-an sampai yang bisa internetan. Pokoknya komplit! Orang yang jauh serasa dekat dan yang dekat bisa terasa jauh :P Itulah plus minus kecanggihan teknologi akibat perkembangan zaman.


Seiring dengan berkembangnya penggunaan handphone tentunya diikuti dengan kebutuhan pulsa yang semakin meningkat. Di mana kita tahu, handphone secanggih apapun nggak bisa jalan tanpa pulsa dan paket data. Buat apa handphone bagus dan mahal tapi tak bisa digunakan? :D

Kalo zaman dulu orang pakai koin, ya. Sekarang, bentuk koin sudah dialihkan ke bentuk pulsa. Beragam jenis outlet menyediakan pulsa. Dari kios mini hingga kios gede. Tulisan ISI PULSA tersebar di mana-mana. Belum lagi yang dikenal dengan ISI PULSA BERJALAN.

Hahaha. Apa itu?

Maksudnya, orang bisa berjualan pulsa tanpa harus menyewa lapak/kios. Cukup dengan handphone yang ia miliki, ia sudah bisa berniaga. Bahkan, dari handphone tersebut ia bisa membeli handphone  baru lagi! Waw, dahsyat!

Bagaimana triknya? Nah, sekarang kita mulai berbicara bisnis, ya.

Oke. Sebelum memulai bisnis pulsa, kita harus memilih server pulsa yang tepat. Karena server ini akan menentukan lancar tidaknya usaha bisnis kita.

Salah satu server pulsa yang saat ini saya pakai dan alhamdulillah  sudah membuktikan kinerja yang baik PAYFAZZ

Okey, diulik dari sebuah website ada beberapa kriteria yang harus kita pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menjadi server pulsa kita. Ibarat mengisi saldo tabungan. Kita tentu harus memilih bank yang terpercaya, bukan?

1. Harga murah
Di Payfazz harga murah pake banget, lho! :)

Bagaimana tidak? Kita ditawarkan harga agen. Jadi sangat untung. Baik untuk pakai pribadi. Pun jual lagi. Semisal kita ambil contoh. Pulsa telkomsel 10.000 beli di Payfazz cuma Rp 10.000 saja. Kalau kita biasa jual Rp 12.000, kan? Berarti kita untung 2.000 dari tiap transaksi. Bagaimana kalau sampai terjadi transaksi 10 kali dalam sehari? Wow, maka penghasilan Rp 20.000 per hari akan jadi nyata. Dikali 7 dalam seminggu. Dikali 30 dalam sebulan. Funtastic, bukan?

Sekilas penampakan harga pulsa telkomsel update 14 Juli 2-17

2. Website profesional
Beralamatkan di payfazz.com Payfazz dapat dijalankan melalui laptop dan PC kita. Sebelum menikmati semua kemudahan Payfazz, kita harus melakukan pendaftaran dulu. Caranya gampang. Tinggal klik daftar di sini, lalu isi data berupa nama, nope handphone, alamat email. 

Kak, saya gak punya laptop ataupun PC. Adanya smartphone aja. Tenang aja. Kita bisa juga mengunduh Payfazz via Play Store. Tinggal klik aja "Payfazz" di kolom pencarian. Dengan besaran 6,11 MB dijamin aplikasi ini nggak buat memori handphone kita keberatan :D

3. Pendaftaran gratis
Beneran gratis, lho. Tinggal klik buat akun di payfazz.com lalu Buat Payfazz Wallet Anda. Isi kolom nama, nomor handphone , email (bila ada) dan password. Setelah itu, daftar sekarang! Simple, kan? ^_^

Sumber : payfazz.com

Sumber : payfazz.com

kalo mau lebih mudah tinggal unduh aja aplikasinya di Play Store, kemudian ikuti langkah di bawah ini :

1. Lihat langsung bagian sebelah bawah aplikasi (pada tulisan berwarna biru) Belum memiliki akun? Daftar disini
2. Klik/ketuk Daftar disini
3. Isi data, meliputi Nama Lengkap, Nomor Handphone, Email (opsional/boleh dikosongkan), password untuk akun payfazz, terdiri dari kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka, misalnya Pay2017, kemudian Kode Referral orang yang mengenalkan kita pada Payfazz. Gunakan kode referral KAR7XN856M untuk mendaftar.

Mengapa harus menggunakan Kode Referral?

Dengan adanya kode tersebut, kita akan mendapatkan cashback senilai Rp 50 dari tiap transaksi yang kita lakukan, baik itu isi ulang data, pulsa dan pascabayar, token dan tagihan PLN, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, TELKOM, dan Multi Finance.

Lumayan banget, kan? Sstt, cashback ini akan ditransfer setiap tanggal 1. Jadi, pada tanggal tersebut, saldo payfazz kita akan bertambah, senilai dengan besarnya cashback. Jika ingin tarik dana alias cashback tersebut ditranfer ke nomor rekening kita juga bisa, lho! Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku :)



4. Sistem online 24 jam
Ya. Didukung oleh adanya saldo payfazz wallet yang bisa digunakan dalam rentang waktu 24 jam. Jadi kita tak harus bingung ketika butuh beli-beli dan bayar-bayar di jam malam, misalnya.

5. CS yang cepat tanggap
Bila kita mengalami kesulitan saat menggunakan payfazz, tak perlu risau. Ada CS yang bersedia menjawab segala pertanyaan kita. Disambut dengan ramah dan diberikan solusi yang terbaik.

6. Stok yang lengkap
Beberapa waktu yang lalu saya pernah menemukan stok pulsa yang kosong, misalnya, pulsa telkomsel 5.000. Namun demikian, tak sampai setengah jam kemudian, stok sudah terisi. Saya maklum dengan banyaknya transaksi yang terjadi di payfazz dan saya juga salut dengan usaha kerja keras payfazz untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik.

7.  Minimal deposit yang ringan
Cukup dengan top up minimum 25.000 kita sudah bisa menjalankan bisnis ini. Sangat ringan di kantong, bukan? Bahkan, kantong anak sekolahan sekalipun.

8. Transaksi gratis
Cukup dengan memastikan kuota data kita dalam kondisi stabil, bisnis ini sudah bisa berjalan lancar jaya. Tinggal klik klik, beres, deh!

9. Rekening yang jelas
Sampai hari ini, sesuai dengan pengalaman saya, pengisian top up payfazz bisa melalui BCA, BSM, BRI, BNI, MANDIRI dan CIMB NIAGA. Didukung oleh keenam bank besar ini, para agen/pengguna payfazz bisa meminimalisir biaya administrasi transfer antar bank.

10. Alamat yang jelas
PT Payfazz Teknologi Nusantara (Payfazz) adalah perusahaan penyedia jasa pembayaran untuk masyarakat Indonesia yang beralamatkan di Sampoerna Strategic Square, South Tower Level 18 Jalan Jenderal Sudirman Kav.45-46, Jakarta.

Nah, berdasarkan 10 kriteria di atas, maka tanpa berpikir dua kali, kita selayaknya menempatkan PAYFAZZ dalam urutan teratas server penyedia jasa pulsa dan PPOB  terbaik dan terdepan

Hingga hari ini rating PAYFAZZ di Play Store selalu menuai komentar positif, lo!


Next, saya sudah memiliki akun PAYFAZZ. Bagaimana mulai menjalankan aplikasi ini?

Sebelumnya saya ucapkan selamat. Sebentar lagi Sahabat akan dapat penghasilan per bulan melalui PAYFAZZ.

Saatnya TOP UP.

1. Buat order top up terlebih dahulu

Klik untuk melihat gambar lebih jelas

 2. Lakukan transfer bank sesuai dengan instruksi

Klik untuk melihat gambar lebih jelas

Itu jika TOP UP dilakukan melalui handphone smartphone. Bagaimana jika transaksi dilakukan via laptop atau PC

1. Buka web payfazz.com
2. Buat order top up terlebih dahulu


Klik untuk memperjelas gambar

3. Lakukan transfer bank sesuai dengan instruksi

Klik untuk memperjelas gambar

Selamat, akhirnya Sahabat udah bisa bertransaksi!

Gampang, kan?

Nah setelah kita terdaftar sebagai agen, saatnya menambah penghasilan tambahan yang super waw melalui PAYFAZZ, yaitu dengan mendaftar sebagai agen premium!

Apa itu AGEN PREMIUM?

Sahabat bisa lihat post saya yang di atas tadi? Ada kode referral yang saya tulis, kan? Nah, kode seperti itu bisa Sahabat dapatkan bila UPGRADE AGEN PREMIUM

Manfaat UPGRADE AGEN PREMIUM apa?

Sangat banyak, Sahabat. Dengan terdaftar sebagai UPGRADE AGEN PREMIUM otomatis kita akan mempunyai kode referral yang dapat kita gunakan untuk merekrut teman. Setiap transaksi yang dilakukan oleh teman kita tersebut (downline) otomatis kita juga mendapatkan Rp 50. Jadi, downline dapat Rp 50 dan kita juga dapat Rp 50. Seri! Ini berlaku selama 12 bulan sejak Sahabat merekrut agen tersebut, ya.

Terus keuntungan UPGRADE AGEN PREMIUM apa? Kok sama dengan downline? Rugi, dong!

Jelas tidak. Setiap downline yang UPGRADE AGEN PREMIUM otomatis upline mendapatkan cashback Rp 50.000. Wow! Semakin banyak rekrut agen , maka semakin besar pula peluang Sahabat untuk mendapatkan berbagai penawaran yang diberikan PAYFAZZ. Mau tahu apa saja, let's cek it out :

Pencapaian saya dari tanggal 22 Juni - 14 Juli 2017 ^_^

Alhamdulillah, kan! ^_^
50 AGEN PREMIUM bisa dapat telepon seluler
400 AGEN PREMIUM bisa dapat sepeda motor
1000 AGEN PREMIUM bisa berangkat umroh
Wow, semakin dekat dengan tanah suci! ^_^
5000 AGEN PREMIUM bisa dapat mobil baru

UPGRADE AGEN PREMIUM ada biayanya, nggak?
Ada, dong. Dengan saldo payfazz sebesar 100.000 saja kita sudah terdaftar sebagai agen AGEN PREMIUM. Dengan modal segitu kita bisa dapat penghasilan bulanan, lho! Jangan ragu, jangan bimbang, jangan khawatir. Pokoknya pasang tekad kuat dan langsung action! :)

Yuk, gabung bisnis pulsa, paket data, PLN harga agen. Buktikan bahwa kita bisa sukses. Sukses bisnis recehan? Eh, jangan salah, mereka yang sukses di puncak dulunya juga merangkak, lho!

Yang mau bimbingan penuh, boleh kontak saya di :

Agen Premium Karunia Sylviany Sambas
Kode Referral : KAR7XN856M

Wassalamualaikum.

Sumber tulisan :
payfazz.com
google.com
aplikasi payfazz via smartphone

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

2 komentar untuk "Agen Premium Payfazz Dekatkan Umroh"

  1. Keren nih perlu dicoba ah, baik gak kehabisan pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon izin baru terbaca dan terbalas pesan ini, Mba Naqi :)

      Silakan, Mba. Apalagi dalam masa Stay at Home ini, ya. Biar nggak sering keluar rumah buat isi pulsa.

      Hapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.