Konsistensi dan Konsekuensi dalam Kompetisi

Kamis, 24 September 2020

Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Masih semangat dalam rangkaian kompetisi ODOP Batch 8? Masih dong, ya. Pasti kepengen meraup berlian ilmu yang wah di komunitas ketjeh ini.


Nah, Sahabat Khansa, hari ini postingan saya sederhana saja, ya. Lagi-lagi kondisi badan kurang fit. Namun, karena masih bisa dibawa-bawakan kalau bahasa di sini, ya. Jadi, saya tetap berusaha memenuhi tugas harian.


Pentingnya Konsistensi

Dalam kompetisi ODOP Batch jelas dibutuhkan konsistensi. Perjanjian sejak awal sudah disepakati. One Dat One Post. Satu hari satu postingan. Karena saya memilih squadron blog, maka rutinitas satu hari satu blog post di Rekam Jejak Sang Pemimpi.


Sahabat Khansa, bukan hal mudah untuk sebuah konsistensi, lo. Sahabat pasti udah mulai menyadari. Peserta kelas squadron blog ODOP Bartch sudah banyak yang meninggalkan ruang kompetisi. 


Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar juga. Ada kalanya prioritas datang menghampiri dan tak dapat kita elakkan. Seperti halnya yang saya alami. Saya hampir rapuh sebenarnya. Hanya serpihan semangat yang masih ada membuat saya bertahan menyampaikan blog post ini.


Konsekuensi

Untuk setiap blog post ada perjuangan yang menyertai. Ada proses kreatif yang cukup berliku. Malah mungkin ada hak tubuh, misal istirahat, yang kadang harus dikesampingkan sejenak.


Konsekuensi menulis satu post satu hari pasti berbenturan dengan rutinitas harian. Keduanya penting. Keduanya prioritas. Merngejakan satu tidak menggugurkan pekerjaan yanh satunya. Jadi, harus kedua hal finish tepat pada waktunya. 


Wassalamu'alaikum



Karunia Sylviany Sambas

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9