Cara Terbaru Upgrade ke GoPay Plus

Halo, Sahabat Khansa. Alhamdulillah, lagi-lagi saya mendapatkan kesempatan untuk memenangkan event di website yang mana saya tergabung menjadi kontributor di dalamnya. Tak hanya seru, event ini juga melatih kepekaan para peserta terhadap tema yang menjadi tantangan.

Website apa sih yang dimaksud? Tak lain dan tak bukan adalah Risalah Misteri. Seperti kedua pendahulunya, yakni Tokoh Terpopuler dan Suara Konsumen, saya sedikit terlambat untuk berkontribusi di web ini. Sebabnya karena menulis cerita misteri itu membutuhkan waktu khusus, perlu napas panjang dan energi optimal agar kesan mistisnya kerasa.

Dengan terpilihnya naskah saya sebagai cerita yang cukup menarik pada pengumuman Pemenang Lomba Cerita Misteri maka saya mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp. 50.000,-

Masalah kemudian datang karena akun GoPay saya belum berembel Plus, maka saya mencoba untuk kesekian kalinya meng-upgrade akun GoPay agar punya buntut Plus.

Tentunya kalau sudah Plus, saldo yang berdiam di akun bisa ditarik tunai ke nomor rekening dan bisa digunakan untuk keperluan. Iseng, saya coba lagi. Ternyata sudah ada kemudahan di versi terbaru aplikasi ini, Sahabat.

Hanya ada dua langkah, yaitu:
  1. Upload foto identitas e-KTP untuk WNI dan Paspor untuk WNA
  2. Upload foto selfie
Hanya dengan dua langkah itu. Tidak ada lagi langkah selfie dengan e-KTP yang bikin keki. Apa sebab? Salah satu ketentuan di foto selfie dengan e-KTP, mimik wajah harus sama persis. Lha, itu e-KTP fotonya diambil pas saya sedang bahagia, ini sedang kesal karena gagal mulu upgrade GoPay Plus, mana bisa ceria!

Nah, demikian pengalaman saya ya, Sahabat Khansa. Silakan mencoba. Cara terbaru upgrade ke GoPay Plus udah kayak jalan tol. Mulus! (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

4 komentar untuk "Cara Terbaru Upgrade ke GoPay Plus"

  1. Wah, mau dong baca artikel yang kemarin menang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di link artikel, Kak. Yang tulisan Pemenang Lomba Cerita Misteri :)

      Hapus
  2. Selamat kak, udah jadi juara dapat saldo go pay pula, ketje

    BalasHapus
  3. Selamat kak. E-ktpku masih ada tulisan masa berlaku, biasanya bermasalah kalai dipakai verifikasi ktp online

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.