Review Film Islami di Kanal YouTube

Daftar Isi
Review Film Islami di Kanal YouTube - Hari ini bertepatan dengan peringatan Isra Mikraj 1442 H, ya. Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk menjejak usia di hari penting ini. Mengingatkan kembali bahwa kita harus senantiasa menambah ilmu akhirat. Jangan dunia yang dikejar, tetapi sebaliknya.

Akhirat dikejar, maka dunia mengikuti.

Nah, Sahabat, tontonan bisa dijadikan tuntunan. Apalagi dalam era digital. Ilmu kebaikan juga bisa kita teguk dari dunia virtual. Maka, memilih tontonan pun harus dilakukan secara bijak.

Beberapa channel YouTube berikut saya rekomendasikan untuk Sahabat. Insya Allah konten yang tersedia di sini dapat menambah pengetahuan, lo.

review film islami


Film Maker Muslim – FMM Studios


Widih, banyak banget lo kisah-kisah manis, tetapi tetap dalam koridor kebaikan di sini. Awalnya saya dapat rekomendasi tayangan dari yutub. Taaruf Rasa Pacaran. Kepo saya jadi timbul. Taaruf seperti apa sih kok sampai rasa pacaran? Apalagi thumbnail yang dipajang, aktor dan aktrisnya cakep-cakep. Heheh. Saya pun menghabiskan web series tersebut. Ada beberapa seri yang durasinya cukup singkat. Jadi, nggak butuh waktu lama buat tamatin cerita.

Buat Sahabat yang nggak doyan nonton dengan durasi lama, webseries ini asyik banget buat dinikmati. Singkat, jelas, padat istilahnya.

Masih banyak cerita lain di sini.

BPKH RI (Badan Pengelola Keuangan Haji) RI


Eits, jangan anggap kanal ini hanya berisi info seputar keuangan ibadah haji yang mungkin rada berat, ya.

Di sini ada webseries Serambi Cinta, Dari Hati ke Haji, misalnya. Dalam webseries ini, informasi tentang keuangan haji disampaikan dalam bentuk drama. Ya, kalau sependek yang pernah saya ketahui mirip-mirip softselling di blog gitu. Ada alur cerita dan di dalamnya ada informasi penting. Buat kawula muda, channel yutub ini bisa banget menambah ilmu, lo. Khas cerita dunia remaja membuat cerita ini terasa ringan untuk dinikmati.

Itu dia dua kanal yutub tempat saya menimba ilmu lagi. Seru-seru ide ceritanya. Trailer yang diposting oleh Film Maker Muslim – FMM Studios di channel-nya baru-baru ini sudah ada, lo. Siap tayang dan pastinya sarat ilmu! Yuk, nonton. Bijak memilih tontonan agar nonton sekaligus nuntun.

#13DaysBlogspediaChallenge dan #Blogspedia
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar