Tampilkan postingan dengan label AE Publishing. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label AE Publishing. Tampilkan semua postingan

Kelas Blogger dengan AnisaAe Kepompong dan Cetak Buku Malang

Selasa, 07 Juni 2016
Assalamu'alaykum, Sahabat Khansa.

Lama tak nge-post tulisan di Rekam Jejak Sang Pemimpi, ya.
Maafkan saya. Fokus fokus fokus. Uh, ke manakah dikau duhai Fokus? :'(

Okey, deh. Mumpung hari ini ada waktu dan kesempatan, saya akan cerita tentang pengalaman ikut Kelas Blogger dengan sang pemilik Ae Publishing dan grup kepenulisan Antologi Es Campur. Ada yang merasa asing dengan nama-nama ini. Ih, nggak update banget sih kamyuuu ... hehehe

Lanjut ...

Antologi Dunia Jerawat terbitan AE Publishing

Minggu, 01 November 2015
Judul : Dunia Jerawat
Pengarang : Radindra Rahman, dkk
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : v + 137 hlm
Harga : 38.000

Cara Pemesanan :
Ketik: JERAWAT # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP (untuk kontributor, ditambah judul naskah)
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.


Sinopsis :
“Sebal! BeTe! Gak PeDe!”
Ya, siapa sih yang gak sebal kalau makhluk merah jambu
yang bernama JERAWAT menghiasi wajah? Pasti nge-BeTe-in banget.
Apalagi pas momen-momen penting, seperti nge-date sama si doi.
Uh, bisa gagal total tuh! So, butuh usaha ‘kan buat nge-berantas jerawat?
Dari mulai nyoba-nyoba bermacam produk kecantikan, minum jamu,
ngelakuin tips-tips superjitu, sampai berobat ke dokter.
Nah, uneg-uneg seputar jerawat, semuanya tersajikan dalam buku ini.
Tak hanya supergokil, tapi juga bikin mewek-mewek nih kisah-kisah di dalamnya.
Seperti apa sih teror Si Jerawat yang nyebalin itu?
Yuk, cari tahu selengkapnya di buku “Dunia Jerawat”!


*Nama-Nama Kontributor*
Julia Hartini | Ay Fany | Cynthia Zee | Haynannisa Ayano | Ana Salimatuzzakiyyah | Ariny NH | Faidah Vty | Miladani Iing Nadari | Titik Istikomah | Rere Zivago |
Shofia Manzalini | Nenny Makmun | Naurah An-Nadhifa | Mahirah | Fath WS |
Arinda Shafa | Karunia Sylviany Sambas | Yovita Andriani | Diyah Ayu Saraswati | Ocha Thalib | Ulfa | Anisa Sholihat | Rezita Agnesia Siregar | Milevia | Erlina Siska | Tri Oktiana | Susie Usielawati | Lauh Sutan Kusnandar | Danny Aisyah Oktafiani | Urai Rizki Abri Nova | Ernita Lusiana | Diyar Oksana