Tampilkan postingan dengan label Antologi. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Antologi. Tampilkan semua postingan

Antologi Misteri Angka 13 #4 terbitan Penerbit Harfeey

Minggu, 01 November 2015
"Kuatkan hati untuk menguaknya...."

Genre : Antologi cerpen misteri
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-25-5
Tebal : 150 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp38.000,- (Harga kontributor Rp32.000,- setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS

13. Sekadar gabungan dari dua angka berbeda yang terdiri dari 1 dan 3, atau terdapat berbagai mitos serta misteri yang menyertai di dalamnya? Bisa tidak, namun iya bagi Si Triskaidekaphobia.

Ada apa dengan 13? Hingga 80% bangunan tinggi tidak berani melibatkan angka misteri itu untuk dijadikan tingkatannya, dan seorang anak yang lahir pada hari Jumat tanggal 13 dipercayai akan tertimpa kemalangan di sepanjang hidup, bahkan di jalanan Florence Italia rumah di antara nomor 12 dan 14 disebut rumah nomor 12 setengah.

Seberapa istimewanya misteri angka 13 di mata para Triskaidekaphobia fiktif dalam buku ini? Mari menguak mitos dan misterinya bersama.
***

Penulis Kontributor :
Boneka Lilin, Indah Permatasari, Ni Wayan Anik Wikantari, Nur Sausan, Vifin Jangkeng, Nurika Lisiani Pradananingrum, Anindyati Ciptaning Cahya, Novi Nisa Gasella, Dewi Fitria, Alamsari, Buk Nung, Rizma Benedicta, Dini Frisca Isklisiana, Wahda Khadija Salsabiila, Ariana Aristia, Andik Chefasa, Shofia Manzalini, Latifah Ayu Kusuma, Karunia Sylviany Sambas, Dita Heriwiendyasworo, Daniez Setia, Marina Wisesa, Choirunnisa Ulfa Azmi, Rin Agustia Nur Maulida, Surur, Andi Nur Afifah, Destini Puji Lestari, Zulzilah Arth, Henry Halim, Arum Widyastuti Perdani, Rere Z, Della A. Permatasari, Nheryn Richa, M. Abd. Rahim, A. Abus, M. Ardhan Akil.
***

SMS ORDER 081904162092. Thanks.

Antologi Cerita SMA #3 terbitan Penerbit Harfeey

-Study, love, and friendship-

Genre : Kumpulan FF
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Ary
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-51-4
Tebal : 155 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp39.000,- (Harga kontributor Rp33.000,- setiap pembelian bukunya)

Sinopsis

Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah
Tiada kisah paling indah, kisah-kasih di sekolah
*
Ada cerita...
Suka-duka belajar,
Tangis-tawa mencinta,
Seru-haru berkawan,
Di putih abu-abu, pengukir sejarah merah jambu.
^^^
Kontributor :
Boneka Lilin, Nur Aini, Lina W. Sasmita, Zeny Rahmawati, Novi Nisa Gasella, Tissa Putri Sekararum, Rika Novianti, Tuti Handayani Arifin, Julia Primadani, Nafi’atul Azizah, Khaziella, Yuliana Wati, Feny Febriany, Muhammad Salamun Asngari, Karunia Sylviany Sambas, Surya Fahlevi, Sally Apriyanti Nasution, Shofia Manzalini, Tri Fitri Nasution, Dini Sri Hayati, Mushallina, Junaidi Barcelonitas, Bunga Ramadani, Naurah An-Nadhifa, Anggun Farida Rochmah, Andrew Arwind, Ary Yunita, Nur Laila Safitri, Tari Greta Asifa, Mia Mutiara, Dina Deriyani Kholifah, Cucu Nurhalika, Christine Novia, Yunita Dwi Indraswari, Agnes Rosalia, Eli Yulita, Kholishotu Syahidah, Ari Ika Wati, Arinda Shafa.
*
Ada banyak kisah seru haru seputar dunia putih abu-abu dalam buku ini. Grab it! Sms 081904162092.

Antologi Kepada, Ayah #1 terbitan Penerbit Harfeey

-Sosok sedikit bicara, banyak bekerja-

Genre : Kumpulan FTS
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Ary
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-42-2
Tebal : 145 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp37.000,- (Harga kontributor Rp31.000,- setiap pembelian bukunya)

Sinopsis

Kepada, Ayah...
Yang sebagian diriku berasal darinya.
Kepada, Ayah...
Yang rela merendahkan diri demi meninggikanku, anaknya.
Kepada, Ayah...
Yang dalam diamnya terdapat banyak cerita.
Kepada, Ayah...
Yang menghidupiku dari perahan peluh dan airmata.
Kepada, Ayah...
Ku tulis kisah untuk mengabadikannya.
Hanya kepada, Ayah...
^^^
Kontributor :
Boneka Lilin, Ary Hansamu Harfeey, I Made Binar Andromeda, Ike Juni Setiawati, Mutiara Kurniati, Raden Muhammad Salam Perkasa Alam, Putri An-Nissa Nailhatul Izzah, Puji Dandelion, Inki, Arinda Shafa, Tri Oktaviani, Teti Febrianti, Yuriaki Anna, Dinie isnaeni, Elva Naviyana, Sinto Andini, A. Makhodlo, Iis Ernawati, Ridha Sri Wahyuni, Nurita Wahyuni, Siti Ramdani, Ahmada Selvia, Siti Khumairah, Dian Arinda Murti, Windyani, Juli Cash Bond, Lita Maisyarah Dechy, Ratna Novita, Karunia Sylviany Sambas, Lina W. Sasmita, Ririn Deviyanti Situmorang, Ratna Eka Sari, Dinar Enggarsasi, Obi Samhudi, Okta Nursanti, Yanita Widjayanti.
*
Ada banyak kisah nyata inspiratif dan mengharukan seputar sosok yang mayoritas tak banyak bicara tapi banyak bekerja; Ayah. Grab it! Sms 081904162092

Antologi Dunia Jerawat terbitan AE Publishing

Judul : Dunia Jerawat
Pengarang : Radindra Rahman, dkk
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : v + 137 hlm
Harga : 38.000

Cara Pemesanan :
Ketik: JERAWAT # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP (untuk kontributor, ditambah judul naskah)
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.


Sinopsis :
“Sebal! BeTe! Gak PeDe!”
Ya, siapa sih yang gak sebal kalau makhluk merah jambu
yang bernama JERAWAT menghiasi wajah? Pasti nge-BeTe-in banget.
Apalagi pas momen-momen penting, seperti nge-date sama si doi.
Uh, bisa gagal total tuh! So, butuh usaha ‘kan buat nge-berantas jerawat?
Dari mulai nyoba-nyoba bermacam produk kecantikan, minum jamu,
ngelakuin tips-tips superjitu, sampai berobat ke dokter.
Nah, uneg-uneg seputar jerawat, semuanya tersajikan dalam buku ini.
Tak hanya supergokil, tapi juga bikin mewek-mewek nih kisah-kisah di dalamnya.
Seperti apa sih teror Si Jerawat yang nyebalin itu?
Yuk, cari tahu selengkapnya di buku “Dunia Jerawat”!


*Nama-Nama Kontributor*
Julia Hartini | Ay Fany | Cynthia Zee | Haynannisa Ayano | Ana Salimatuzzakiyyah | Ariny NH | Faidah Vty | Miladani Iing Nadari | Titik Istikomah | Rere Zivago |
Shofia Manzalini | Nenny Makmun | Naurah An-Nadhifa | Mahirah | Fath WS |
Arinda Shafa | Karunia Sylviany Sambas | Yovita Andriani | Diyah Ayu Saraswati | Ocha Thalib | Ulfa | Anisa Sholihat | Rezita Agnesia Siregar | Milevia | Erlina Siska | Tri Oktiana | Susie Usielawati | Lauh Sutan Kusnandar | Danny Aisyah Oktafiani | Urai Rizki Abri Nova | Ernita Lusiana | Diyar Oksana

Giveaway #SenyumSangBidadari

Kamis, 27 Agustus 2015

~> SINOPSIS KUMCER SENYUM SANG BIDADARI

Kehidupan geng dan mafia di Rusia memang berbahaya. Stefan terpaksa menjadi anggota baru geng Orekhovskaya Bratva karena tanpa sengaja ia menabrak kekasih Vladimir. Kemudian ia mendapat tugas untuk menyelundupkan narkoba ilegal untuk menebus kesalahannya itu. KEKUATAN HATI oleh DINI ISTIQOMAH.
"Lepaskan saya. Kamu bukan mahram saya. Dan saya bukan teroris!" Wanita berjubah dan bercadar hitam itu berteriak kencang saat  pihak keamanan menggiringnya, di depan pintu kafe telah ada seorang lelaki berkopiah dengan jenggot panjang dan celana cingkrang yang juga telah diamankan. DENTING SESAL oleh ANGGARANI AHLIAH CITRA.
Bisakah kau bayangkan bagaimana perjuangan menghafal sebagai ibu rumah tangga? Mengumpulkan ayat demi ayat di sela-sela kewajiban sebagai istri dan ibu. Ketika memasak, menyuci, menyusui, menjaga anak-anak, di keheningan malam, di perjalanan, bahkan kadang ia lantunkan dalam hati kala tubuh ambruk di atas ranjang. Kapan pun, jika ada kesempatan, ia manfaatkan untuk menghafal dan mengulang. Kerja keras dan mengabaikan lelah. KEPINGAN-KEPINGAN LUKA oleh UMMU EL NURIEN.

Quote terbaik saya tentang bidadari :
Bukan dia yang paling sempurna
Intan pualam tak tertandingi
Dengan menebar senyum memikat
Ah, bukan! Bukan seperti itu!
Dikau cantik dari hatimu
Aurat tak terlihat oleh yang tak berhak
Rihlahmu adalah hijrah panjang menuju cahya
Inilah dirimu; sang Bidadari yang sesungguhnya

“Karenamu ... bidadari surga pun cemburu”

I want to read this book because :
                Saya penasaran denganmu! Eh? Dengan buku ini, maksudnya :D #skip Menurut saya genre ini cukup unik. Hal keromantisan dipadu-padankan dengan keagamaan. Sungguh, kisah yang layak mendapatkan perhatian. Dengan sinopsis yang memikat, saya rasa ini pilihan tepat! Diterbitkan oleh Penerbit LovRinz yang telah dipercaya menerbitkan buku-buku berkualitas. Hal ini menambah keinginan saya untuk membaca dan belajar lebih banyak lagi. Saya berniat meresensi buku #SenyumSang Bidadari dan mengirimkannya ke media. Tak lain terselip tujuan agar buku ini dapat menebar manfaat lebih banyak lagi! Semoga!

Asahan, 26 Agustus 2015 

Terima kasih

Wassalamu'alaykum wr wb 

Antologi Cerpen Perjuangan Hidupmu Inspirasiku

Minggu, 19 Juli 2015



Judul                : Antologi Cerpen Perjuangan Hidupmu Inspirasiku
Penulis             : Sahabat GP
Cetakan           : Pertama, Agustus 2013
Editor              : Sinar Yunita dan Widia Aslima
Setting dan Layout : Goresan Pena Publishing
Desain Sampul : Fransisca Rina Milansi
ISBN               : 978-927-0093-66-0
Harga               : Rp. 41.000
Penulis             : Rp. 36.900


Untuk pemesanan ketik PHI_NAMA_ALAMAT_JUMLAH kirim ke 085 221 422 416 atau inbox ke FB Capten Iwan Wungkul


Kontributor :
Doni A, Duayu Al Farabi, Aifia A. Rahmah, Tri Oktiana, Nanna Novita, Ferry Willi, Eni NN, Bunda Umy, Nenny Makmun, Desih Sukaesih, Buk Nung, Zulfa Rahmatina, Musa Annisa, Novy Noorhayati Syafida, Vysel Arina, Melianaa Prasetyo, Tiwtiw, DG.Kumarsana, Julia Hartini, Anna El Uswa, Nafi’atul Aizazah, Okta Hebat, Mahdi Rahmadhani, Venty Ayu Ningrum, Kans' Zein Basry, M. Lefand, A.Zidny, Tyssa Kurniaty, Aji Sutrisno, Jay Wijayanti, Bilqis Anisah, Yuan Yunita, De Chieka, Matin Aqila Al Fattah, Rayyandina Amaliya, Tiartha, N. Kirana, Welly Eka S., Siti Khumairah, Nelly Nezza, Rusdi El Umar, Anna M.U., Dedek Suhendar, Rivi Ririz, Titi Haryati Abbas, Tri Ratna Rachmawati, Frans Muliardi Sitanggang, Pratama Ramadhan, Maftuhatus Sa'diyah, Ardini N W, Farida Sundari, Wiwied Fransiska, Marita Ningtyas, Gitta Yoon, Rohyuli, Nazri Z. Syah Nazar, Karunia Sylviany Sambas, Zulzilah Arth, Bagas Satriawan, Ernita Lusiana, Lusi Tri Jayanti, Asih Putri Utami, Wardatun Nabilah, Nia Lestari, Athani, Lintar, Fatimah Mardiana, Bidha Nuriskha, Farida Sundari, Suherlinda, Sri Juli Astuti, Zada El-Zada Qolbi

Antologi FF dan FTS Indah Dalam Rahasia-Nya



Judul Buku          : Indah Dalam Rahasia-Nya
Penerbit               : Asrifa
Penulis                 : Wien, dkk.
Desain Cover       : Tim Creator Asrifa
Editor                   : A. Zaenal Muttaqin
Ukuran Kertas      : 13x19 cm; 186 hlm.
ISBN                    : 978-602-14127-0-1
Harga                   : Rp. 48.000 Belum termasuk ongkos kirim (khusus kontributor Rp. 44.000 setiap pembelian, belum termasuk ongkos kirim)


Pemesanan :

SMS ke No.Hp: 085624070744 atau via inbox fb : Penerbit Asrifa

Dengan format : Nama_Alamat Lengkap_Nomor HP_Jumlah Pemesanan_Judul Buku

Sinopsis :

Menjalani status sebagai wanita memang gampang-gampang susah. Kita perlu belajar banyak agar dapat mengetahui peran, tugas serta tanggung jawab. Kita juga perlu bersabar karena jalan kehidupan itu tak selamanya mulus sesuai keinginan.

Yah! inilah kehidupan. Ada tawa, ada sedih, ada duka, ada suka, yang semuanya itu sudah terangkum dalam memori kita berubah rupa menjadi pengalaman yang berharga. Sahabat-sahabatku, berawal dari sebuah ide sederhana, ingin menjejakkan berbagai hikmah dari pengalaman inilah, buku ini hadir. Buku yang berisi tentang cerita-cerita dari potret kehidupan seorang wanita, tentang perasaannya, keinginannya, perjuangan, cinta, kasih sayang, ketulusan dan pengorbanannya. Semuanya hadir mengisi dan saling melengkapi, menciptakan simfoni rasa dalam kata.



Buku ini murni ditulis oleh para penulis wanita. Sehingga bisa dibaca oleh siapa pun yang memang ingin lebih memahami perihal kehidupan wanita itu seperti apa, atau untuk mengambil hikmah pembelajaran dari rekam jejak pena kehidupan.

Teruntuk sahabat Annisa kupersembahkan rekam jejak-jejak pena yang terangkai dari hikmah-hikmah kehidupan seorang wanita. Tersenyumlah! Karena hidup itu indah, seindah senyumanmu.

TIM PENULIS (Annisa Writers) :

Kunti Zakiyah Mushallina Gemintang Halimatussa’diah Zulfa Rahmatina Yeyen Janatul I’liyin Putri An-Nissa Nailathul Izzah Isna Imroatuz Zakiyati Cahaya Bintang Desih sukaesih Ardini Novi Wijaya Astry Aulia Rabiatul Adawiyah Eryka Syams Nenny Makmun Ghina Shafirah Ika Deka Nurul Al’amri Arinda Shafa Karunia Sylviany Sambas Lita Maisyarah Dechy Maftuhatus Sa’diyah Mutia Rafif Kholifaturokhma Nurul Hikmatul Fatimah Sri Surya Ningsih Vie Devh Rosaria Indah Uswatun Hasanah Cipta Atnira Fitriawati Nurfadhilah Bahar Nurul Azizah Widyanastuti Ratna Juwita RD Utami Reni Agustini Ria Hidayah Rizki Amalia Sari Okta Santi Novatria Siti Khumairah Ula Farihah Wildan Vita Ayu Kusuma Dewi Zatul Omaira Yeni Herlinda Suratun Almaidah Nurita Wahyuni Rivi Uly Diah Rizky

Antologi FF dan Puisi My Love Dreams



Judul                : My Love Dreams 
Penulis             : Tri Oktiana, Nur Hanifah, dkk
Penerbit           : Soega Publishing
Tebal               : 140 halaman
Ukuran            : 14x20 cm
ISBN               : 978-602-7896-07-9
Harga              : 34.200,- (belum ongkir)


SINOPSIS
Pangeranku, adakah cinta seindah bianglala selepas hujan? Yang biasnya melengkung mewarnai langit? Inginku terbang ke negeri khayalan. Membuat anganku tuk bersamamu nyata. Kita bersama. Merajut kisah sederhana menjadi untaian makna.
(Cuplikan FF : Titian, Dean, dan Cinta dalam Diam)


Kekasih,
Butiran hujan yang jatuh selayak mutiara
Terbungkus rapi dalam kado asa
Untuk kau buka jiwa saatnya tiba
Andai mampu kusibak jendela masa
(Cuplikan Puisi : Kekasih)


Kontributor :
Achmad A. Arifin | Arinda Shafa | Azkia Azzakiyah | Dikpa Sativa | Fris Casanty | Gemintang Halimatussa’diah | Hasan Asyhari | Ika Hikma | Mia Mutiara | Muhrodin | Mutiq Jujazki | Naelil | Nahlatul Azhar | Nimas Masrullail | Nitha Ayesha | NuraRisala Kerinduan | Ocha Thalib | Puji Dandelion | Puput Pujiastuti | Ria Hidayah | Ririn Arums | Sunarti | Tri Oktiana | Ubaidil Fithri | Wina Hasanah | Adhie Soeksma Diraga | Ahmad Teguh Fahruki | Akbar Zidny | Alvy N. Dina | Andik Chefasa | Arien Salsabiila | Bunda Mulyani | Efa Efendi | Elisa Koraag | Erni Purwanti | Evy Novyanti | Goes Abdullah | Guntoro | Hany Choirinita | Ilyas Tanbeg | Karunia Sylviany Sambas | Latifatul Khasanahcut | Leli Erwinda | Nazlah Khairina | Nenny Makmun | Novy Noorhayati Syahfida | Rena Atmaja | Rifqi Syahbana | Sandi Iswahyudi | Selita Putri | Tomy M Saragih | Urai Rizki Abri N