Berkah dari Facebook (Blessing on Facebook)

Daftar Isi
Berkah dari Facebook (Blessing on Facebook) - Malam ini saya akan post sebuah cerita bertajuk berkah dari facebook. Ini juga turut didorong oleh sebuah berita tentang penggunaan media sosial yang kurang bijak. Kasus penipuan uang, dlsb. Ih, serem, ya! Semoga kita terhindar dari segala keburukan demikian. Aamiin.

Nah, saat pulsa limit, donor pulsa pasti sangat dibutuhkan, kan? Ngisi pulsa ke counter aja! Ah, biasa! Gimana kalau donatur kamu berasal dari penyedia hadiah sebuah kuis? Itu baru berkah namanya. Saat limit dan terjepit eh ada hadiah jatuh dari langit! :D #rima_maksa

Berkah dari Facebook (Blessing on Facebook)

Tadinya pulsa saya tinggal Rp 76,- sampai kemudian donatur pun berdatangan :D Alhamdulillah. Satu dari Afiyah Hawada untuk sebuah 'proyek kecil-kecilan' yang saya lakukan dan satunya dari Mbak AnisaAe untuk sebuah kuis seru-seruan. Keduanya digelar di facebook.

Buat Sahabat Khansa, tak ada salahnya ikut menjaring berkah di situs jejaring sosial. So, mari bermedia sosial dengan bijak.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar