77 Cahaya di Madinah di Harian Radar Sampit

Daftar Isi
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa

Post kali ini tentang resensi (lagi) yang dimuat di Harian Radar Sampit. Naskah resensi ini sudah dimuat sebelumnya (Silakan kunjungi : 77 Cahaya Madinah di Rakyat Sumbar)

Naskah ini saya nyatakan spesial di antara teman-temannya.

Resensi Buku 77 Cahaya Cinta di Madinah dimuat di Harian Radar Sampit edisi Minggu, 08 November 2015


Kalau menurut pengalaman sebelumnya naskah resensi dimuat di harian ini hanya terpaut sekitar dua minggu sejak tanggal kirim. Tapi tidak berlaku untuk naskah yang satu ini. (Silakan kunjungi : Cara Kirim Resensi Buku dan Sinopsis Film ke Harian Radar Sampit)

Naskah ini saya kirimkan pada tanggal 19 Oktober 2015 dan dimuat pada tanggal 08 November 2015. Ada berapa pekan yang terlewat tuh? Hehehe.

So, buat yang sudah lewat masa dua mingguan sejak kirim, terus doa yang kenceng, ya. Insya Allah naskah resensi yang kamu kirim akan berkabar baik. Aamiin.

Resensi Buku 77 Cahaya Cinta di Madinah dimuat di Harian Radar Sampit edisi Minggu, 08 November 2015
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar