Video dan Buku/E-Book Prinsip Enam Tepat Pemberian Obat

Daftar Isi



INOVASI DALAM AKTUALISASI LATSAR 2020 GELOMBANG VI ANGKATAN XXI :


VIDEO DAN BUKU TENTANG PRINSIP ENAM TEPAT DALAM PEMBERIAN OBAT


Assalamu'alaikum.

Sebagai seorang tenaga kesehatan penerapan prinsip enam tepat dalam pemberian obat harus seoptimal mungkin karena hal ini sangat berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan pasien.

Prinsip enam tepat dalam pemberian obat meliputi:
  1. Tepat Pasien
  2. Tepat Waktu
  3. Tepat Obat
  4. Tepat Cara/Rute
  5. Tepat Dosis
  6. Tepat Dokumentasi
Mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, maka kebijakan pemerintah untuk memberlakukan #TetapdiRumah, #DiRumahAja, #StayAtHome, maka penulis mempunyai inisiatif untuk melakukan inovasi agar prinsip enam tepat dalam pemberian obat ini dapat lebih optimal.

Selain dalam bentuk video animasi di atas, Insya Allah, penulis juga akan membuat sebuah buku/e-book tentang prinsip enam tepat dalam pemberian obat.

Berhubung waktu mulai dari penulisan naskah hingga proses penerbitan memerlukan waktu yang relatif cukup lama, maka dalam kesempatan kali ini penulis akan menampilkan cover calon buku/ebook yang akan terbit.


Wassalamu'alaikum
Karunia Sylviany Sambas, AM.Keb
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar