Konsistensi dan Konsekuensi dalam Kompetisi

Daftar Isi

Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Masih semangat dalam rangkaian kompetisi ODOP Batch 8? Masih dong, ya. Pasti kepengen meraup berlian ilmu yang wah di komunitas ketjeh ini.

Nah, Sahabat Khansa, hari ini postingan saya sederhana saja, ya. Lagi-lagi kondisi badan kurang fit. Namun, karena masih bisa dibawa-bawakan kalau bahasa di sini, ya. Jadi, saya tetap berusaha memenuhi tugas harian.

Pentingnya Konsistensi


Dalam kompetisi ODOP Batch 8 jelas dibutuhkan konsistensi. Perjanjian sejak awal sudah disepakati. One Day One Post. Satu hari satu postingan. Karena saya memilih squadron blog, maka rutinitas satu hari satu blogpost di Rekam Jejak Sang Pemimpi.

Sahabat Khansa, bukan hal mudah untuk sebuah konsistensi, lo. Sahabat pasti udah mulai menyadari. Peserta kelas squadron blog ODOP Batch 8 sudah banyak yang meninggalkan ruang kompetisi.

Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar juga. Ada kalanya prioritas datang menghampiri dan tak dapat kita elakkan. Seperti halnya yang saya alami. Saya hampir rapuh sebenarnya. Hanya serpihan semangat yang masih ada membuat saya bertahan menyampaikan blogpost ini.

Konsekuensi


Untuk setiap blogpost ada perjuangan yang menyertai. Ada proses kreatif yang cukup berliku. Malah mungkin ada hak tubuh, misal istirahat, yang kadang harus dikesampingkan sejenak.

Konsekuensi menulis satu post satu hari pasti berbenturan dengan rutinitas harian. Keduanya penting. Keduanya prioritas. Mengerjakan satu tidak menggugurkan pekerjaan yang satunya. Jadi, harus kedua hal finish tepat pada waktunya.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar