Kabar Bahagia Datang dan Pergi Silih Berganti

Daftar Isi
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Alhamdulillah, kabar bahagia hari ini kembali menyapa. Setelah sebelumnya pernah memenangkan lomba menulis puisi, hari ini saya mendapatkan notif bahwa tulisan saya di blog mendapatkan predikat terbaik. Seperti dalam kompetisi sebelumnya, hanya ada satu pemenang dalam kompetisi ini. Ya, saya adalah pembelajar yang tiada henti mencuri informasi. Hahaha. Saking pengennya menang ya harus banyak curi ilmu, ya, kan? Belajar dari karya pemenang sebelumnya dan berusaha lebih baik lagi tentunya.

Berapa sih, hadiah yang didapatkan? Ya, mungkin tak seberapa dibandingkan para blogger yang wara-wiri menang lomba sana-sani. Tapi bagi saya, ini adalah suatu bentuk kesyukuran yang sangat besar. Bagaimana saya mampu berkompetisi dengan segenap rasa yang saya punya. Taste tulisan, taste infografis dan padu padan warna lainnya.

Ohya, hari ini juga mendapatkan pesan bahwa template baru Rekam Jejak Sang Pemimpi sudah berganti dengan yang lebih soft. Saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan template premium. Pindahan rumah istilahnya. Jadi masih banyak pembenahan yang akan saya lakukan pastinya. Semoga Sahabat Khansa tetap betah di sini. Insya Alllah saya akan terus belajar dan meningkatkan kualitas blog ini. Tiada lain dan tiada bukan agar apa yang saya bagikan dapat menginspirasi, terlebih Sahabat yang mungkin mulai tertarik untuk menjajaki dunia literasi.

Omong-omong lomba blog tadi, saya tetap ingin mengatakan kepada Sahabat untuk selalu pintar melihat peluang. Ada kalanya kita kalah dan membuat kecewa dan ada saatnya kita menang dan membuat harga mahal sebuah juang. Oleh sebab itu, ambil setiap peluang yang ada. Tuliskan dan bagikan. Rezeki akan menghadirkan diri para setiap pribadi yang tak henti mencoba dan mencoba. (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar