Cara Kirim Sungguh Sungguh Terjadi Harian Kedaulatan Rakyat

Cara Kirim Sungguh Sungguh Terjadi Harian Kedaulatan Rakyat - Alhamdulillah, berita bahagia tentang pemuatan karya datangnya beruntun bagaikan gerbong kereta. Tiada henti mengucap syukur di bulan kelahiran saya ini. Hari ini karya sederhana saya dimuat di salah satu surat kabar besar di Kota Yogyakarta, Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat, tepatnya di rubrik Sungguh Sungguh Terjadi.

Rubrik yang berisi penggalan kisah yang membuat para pembaca berdecak, terkesima dan terkadang tak menduga. Kok bisa ya ada kisah seperti itu. Tetapi itu kisah nyata, lo. Oleh sebab itu, saya suka membaca halaman rubrik ini dan akhirnya ketika ada kisah menarik yang pantas dibagikan, saya berkesempatan menghadirkannya kepada Sahabat Khansa.

Berikut Cara Pengiriman Naskah Sungguh Sungguh Terjadi SKH Kedaulatan Rakyat

 
  1. Tulis cerita unik menarik yang terjadi di sekitar kita dalam bentuk satu paragraf singkat. Saya perkirakan jumlah paragraf itu tak lebih dari 50 kata;
  2. Ketik rapi di badan email;
  3. Lengkapi dengan nama, alamat, nomor kontak, nomor rekening;
  4. Kirim naskah ke alamat surat elektronik joko.job@gmail.com
    Update: Sejak 17 Juli 2021, redaksi SST memberikan pengumuman terbaru khusus pengiriman naskah SST. Sahabat bisa mengirim naskah SST ke alamat surat elektronik naskahkr@gmail.com atau nomor WhatsApp 0895-6394-11000 
Cara Kirim Sungguh Sungguh Terjadi

Selanjutnya, Sahabat Khansa bisa memantau apakah tulisan tersebut dimuat/belum pada website Kedaulatan Rakyat.

Selamat mengirim karya, ya. Jika belum rezeki dimuat, terus kirim dan jangan bosan. Insya Allah, setiap naskah ada jalan rezeki masing-masing. (*)

Posting Komentar