Review Transfer Uang Pakai Aplikasi Bebas Bayar

Minggu, 25 Oktober 2020

Hari ini seseorang mengirim pesan melalui kotak masuk pesan facebook. Menyatakan ketertarikannya pada bisnis jual pulsa, token, bayar tagihan. Ya, saya memang beberapa kali membuat tulisan tentang aplikasi bayar-bayar di akun media sosial. Saya pun membagikan ilmu yang saya miliki tentang aplikasi bayar-bayar tersebut. Terutama tentang keuntungan bergabung menjadi anggota. Setelah tanya ini itu, sampailah pada pernyataan dan pertanyaan. 


“Tapi saya tidak memiliki rekening bank, Kak. Masih belum punya KTP,” tiba-tiba kobaran semangat bisnis yang dia punya saya rasakan meredup. 

Saya menyadari kegelisahannya, lalu saya balas pesan itu dengan sebuah emoticon senyum keterangan yang saya yakin membuat ia turut tersenyum di sana. 

“Tenang, Dek. Pakai aplikasi ini nggak perlu punya nomor rekening bank, kok.

Perjalanan Menemukan Aplikasi BebasBayar


Pada 2017, saya menjadi ibu asrama di sebuah STIKes di kota tempat tinggal saya. Saat itu saya rasakan waktu luang begitu mencengkeram. Mulailah jiwa bisnis saya tergelitik untuk bisa menghasilkan sesuatu lebih dari sekadar scroll-scroll layar gawai. Jual pulsa di lingkungan asrama kayaknya seru juga, nih, pikir saya. 

Akhirnya, saya masuk dalam lingkaran iklan yang disebar BebasBayar melalui Facebook Ads. Mulailah saya mengulik segala sesutu tentang BebasBayar. Wah, ternyata ada, ya, aplikasi serba bisa seperti ini. Nggak hanya bisnis jual pulsa, token, bayar tagihan, pesan tiket kereta api, dan masih banyak lagi bisa banget saya jabanin dengan menggunakan aplikasi ini. 

Meskipun telah banyak membaca keuntungan untuk mendaftar di akun BebasBayar, saya nggak langung daftar. Saya pastikan dahulu apakah aplikasi ini no tipu-tipu. Saya ingin saring sebelum sharing. Tentunya setelah menggunakan BebasBayar saya akan menceritakan pengalaman menggunakan aplikasi ini. Nggak mungkin saya mau menjadi agen penyebar hoaks, dong. 

Yes! Setelah mengumpulkan info lengkap saya pun yakin membuat akun di BebasBayar. Setelah itu saya gercep promo di akun sosial media hingga akhirnya mendapatkan 17 orang member. 

Alhamdulillah. Kini saya telah resmi menjadi Member Premium BebasBayar. Aplikasi Keuangan Digital Serba Bisa. Pembayaran tagihan online, listrik, pesan tiket, beli pulsa, belanja online untuk keluarga.  

  
Setelah itu, bisnis jual pulsa, token, bayar tagihan dan pesan tiket kereta api saya mengalami perkembangan yang cukup pesat. Alhamdulillah. Bersama BebasBayar waktu luang mampu menghasilkan banyak uang! 

Terobosan BebasBayar di Menu Transfer Uang


BebasBayar terus meningkatkan kemampuan di era saing dunia digital. Nah, sekarang BebasBayar sudah punya fitur transfer uang. 

Mendengar fitur transfer uang maka mungkin bayangan kita akan tertuju pada keharusan untuk memiliki nomor rekening. Bagaimana jika yang ingin mulai berbisnis menggunakan BebasBayar adalah seorang pelajar yang belum punya nomor rekening? Bagaimana jika akses ke bank membutuhkan jangkauan yang sulit? 

Jangan galau jangan khawatir. Aplikasi BebasBayar telah menjawab semua masalah itu. Kini transaksi dengan menggunakan e-money tidak lagi sesulit zaman dahulu. Kebutuhan terjawab dengan akses internet yang memadai.
 
 
Apabila calon member BebasBayar mempunyai pertanyaan, bisa melihat daftar pertanyaan yang ada di website BebasBayar. Pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan tertera jelas agar memberikan pemahaman yang baik. 
 
 

Pengalaman Mencoba Fitur Transfer Uang BebasBayar


Tak kenal maka tak sayang. Jika hanya membaca ulasan tentu masih ada rasa penasaran. Maka, saya pun segera mencoba fitur transfer uang sesuai dengan keterangan yang ada di website. 

Berikut saya sudah membuktikan. Bagaimana hanya dengan duduk berdiam diri di rumah, dengan gawai yang tersambung ke jaringan internet saya sudah bisa melakukan proses transfer uang. Tentu saja, tidak harus punya nomor rekening, tidak perlu antre, isi deposit hanya dari Indomaret/Alfamart, dan hanya dibebani biaya admin Rp 2.500




 
 

Selengkapnya tentang transfer uang BebasBayar bisa cek di channel Youtube BebasBayar.
 
 

 
Bagaimana, Sahabat? Terbukti bukan? BebasBayar adalah salah satu solusi bayar-bayar masa kini. Kegiatan berhubungan dengan e-money jadi menyenangkan!
 

Yuk, unduh aplikasinya di Play Store dan ikuti akun sosial media BebasBayar untuk mendapatkan info menarik lainnya. Sstt, banyak kejutan buat pengguna baru BebasBayar, lo! (*)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9