Rihlah dengan Sahabat Salehah

Daftar Isi
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa

Alhamdulillah, hari yang dinanti untuk bersama melakukan perjalanan bersama para sahabat salehah tiba. Banyak suka duka yang telah terlewati, pun akan segera menghadang. Ada sahabat yang datang dan pergi. Namun, cinta dalam ikatan ukhuwah islamiah itu mengekalkan.

Terima kasih untuk segala cinta yang ada. Semoga perjalanan kali ini bukan hanya sekadar hiburan semata. Namun, tentunya bukti cinta bahwa kita punya Allah SWT yang maha segala.

Sahabat Khansa, dua tahun saya menjalani sebuah kisah dalam lingkaran ukhuwah bernama Nusaibah. Sahabat kenalkah dengan Nusaibah? Beliau adalah salah seorang wanita yang mula-mula memeluk islam. Nusaibah adalah sahabat wanita yang agung lagi pemberani.

Semoga perjalanan yang singkat ini akan tumbuh subur seperti kisah cinta para sahabat terdahulu. Tak hanya di dunia tapi mengalir sampai surga. Aamiin. (*)

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar