Mediakomen, Solusi Tingkatkan Engagement Rate Instagram

Minggu, 17 Oktober 2021
Mediakomen, Solusi Tingkatkan Engagement Rate Instagram - Akun media sosial kamu ada berapa, nih? Pada era digital dan media sosial ini, tak asing rasanya ketika seseorang memiliki lebih dari satu akun media sosial. Emangnya punya beberapa media sosial gitu apa nggak ribet ngurusnya, ya? 

Apalagi punya media sosial ya nggak boleh dianggurin juga. Asal posting tanpa rambu-rambu. Eh, boleh, sih kalau hanya ingin kata sekadar. Tapi kalau ingin manfaat dari media sosial itu tersampaikan, optimasi itu perlu. Jangan salah duga. Manfaat yang saya maksud dalam artikel ini tak hanya soal materi, ya.

Fakta tentang Instagram


Berdasarkan penelitian We Are Social 2020, Instagram merupakan media sosial dengan pengguna aktif berjumlah lebih dari satu miliar per bulan. Wow! Sungguh fantastis, bukan? 

Instagram menjadi platform visual terbesar saat ini. Media sosial ini menjadi tempat untuk menyampaikan pesan melalui foto dan video yang kreatif.

mengapa engagement rate instagram rendah

Apakah yang dimaksud Engagement Rate itu?


Sahabat Khansa, dalam media sosial Instagram ada yang dikenal dengan istilah ER alias Engagement Rate. 

Engagement Rate adalah ukuran yang menggambarkan tingkat keterlibatan followers dengan akun media sosial seseorang. Ohya, penting untuk diketahui bahwa ternyata banyaknya jumlah followers tidak selalu menggambarkan tingginya ER. Boleh diibaratkan seperti seseorang yang koar-koar memberikan pengumuman tapi ternyata tak banyak yang acuh dengan apa yang disampaikan. Duh, kasihan banget, ya. Serasa dicuekin nggak, sih.

Bagaimana Kiat Agar Engagement Rate Instagram Meningkat? 


Oleh sebab itu meningkatkan ER adalah salah satu cara agar manfaat dari koar-koar yang disampaikan itu didengar oleh target. 

Membuat Konten Berkualitas

Ketika berselancar di Instagram, orang-orang akan merasa terpantik jika ada suatu pembahasan. Ia akan terus mengikuti pembahasan ini sampai menemukan solusi. Menambahkan gambar-gambar yang menarik akan membuat proses pencarian itu membuat nyaman pengguna. Ia akan betah berlama-lama di akun Instagram sahabat. Berpindah dari satu postingan ke postingan berikutnya. 

Mengepos Konten Pada Jam Terbaik

Konten di Instagram ditujukan untuk pembaca, bukan? Nah, gunakan waktu pengeposan konten selayaknya waktu manusia beraktivitas. Pagi hari sebelum memulai aktivitas, tengah hari saat istirahat, salat dan makan, serta malam sesaat setelah jam makan malam sebelum tidur. Ketiga waktu ini bisa Sahabat trial and error. Di waktu manakah golden time-nya Sahabat, di saat itulah luncurkan sebuah postingan.

Merespons Komentar Followers

Bagaimana perasaan Sahabat Khansa saat mengunjungi akun Instagram teman lalu teman tersebut memberikan balasan? Tentu, senang, ya. Serasa diperhatikan. Nah, begitu pula jika hal tersebut terjadi pada followers. Mereka tidak akan merasa dianggurin setelah berkomentar. Libatkan para followers untuk menanggapi postingan. 
Tapi, Postingan Konten Saya Tidak Banyak yang Kasih Komentar, Gimana Solusinya?

Jangan galau! Sahabat bisa minta bantuan pada Mediakomen.


Apakah Mediakomen itu?


Mediakomen adalah sebuah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Mediakomen siap sedia membantu pengguna jasa mereka untuk mengembangkan produk dan jasa yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen.

Apa pentingnya komentar positif pada akun media sosial? 

Komentar postif tentunya akan menarik minat orang untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Layanan yang ditawarkan Mediakomen adalah komentar youtube, komentar instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review.


Komentar instagram menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting untuk mendapatkan respon positif untuk pengguna. Penting untuk diketahui, ternyata saat ini Instagram menilai komentar yang kurang dari 5 kata sebagai spam. Mediakomen akan membantu mengatasi masalah ini. Komentar yang dihasilkan Mediakomen adalah komentar panjang dan bernilai positif. 


Berapakah Layanan Jasa Komentar Instagram Mediakomen?


Mediakomen mematok biaya Rp 1.500 per komen di Instagram. Sangat terjangkau, bukan? 

Paket Jasa Komentar Instagram yang Disediakan

  • 10 Komentar
  • 25 Komentar
  • 50 Komentar
  • 100 Komentar
  • 250 Komentar
  • 500 Komentar
  • 1000 Komentar
mediakomen adalah

Bagaimana Jika Sahabat Khansa Ingin Menjadi Komentator Mediakomen?


Selain sebagai advertiser, di mediakomen juga disedikan lowongan komentator, lo. Setelah melewati beberapa persyaratan untuk membuktikan bahwa akun yang dipakai adalah real, maka proses pendaftaran sebagai komentator akan disetujui. 

Berapa Penghasilan Komentator Instagram di Mediakomen? 


Sahabat Khansa akan diberikan Rp 1000,-  untuk satu komentar di Instagram. Ohya, minimum penarikan Rp 250,000,-, ya. Jika minimum penarikan sudah tercapai, maka pembayaran akan diproses dalam periode 1 - 10 setiap bulan. 

Apakah Komentar Instagram Bisa Ditolak?


Bisa, dong. Jika tidak memenuhi syarat sebagi berikut. Jadi, harap lebih diperhatikan, ya. Aba-aba agar komentar Instagram tidak ditolak bisa Sahabat Khansa temukan di alasan komentar Instagram ditolak.

Sekarang Sahabat Khansa tidak perlu khawatir untuk meningkatkan ER Instagram, ya. Dengan menggunakan jasa komentar Instagram dari Mediakomen, maka problem akan segera menemukan solusi. 
1 komentar on "Mediakomen, Solusi Tingkatkan Engagement Rate Instagram"
  1. Semakin mudah, ya, sekarang bisa mencari jasa komen di instagram dengan mediakomen. Mantap banget emang.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9