Citra Maja Raya, Ini Rumah Impian Masa Depan yang Asri

Daftar Isi

Citra Maja Raya, Ini Rumah Impian Masa Depan yang Asri

Hari ini saya kembali menjalani aktivitas sehari-hari di sebuah rumah sakit di kota sebelah. Alhamdulillah, saya lulus seleksi CPNS di salah satu fasilitas kesehatan di sana. Ada niat pindah kerja ke kabupaten sendiri? Ehm, sependek perjalanan dari akhir 2018 ke awal 2022 ini sepertinya belum. Saya masih bernapas lega menghirup udara kota kelahiran. Meskipun lulus bukan di kabupaten domisili, kota tempat kerja saya ini adalah saksi tangis pertama saya menggema. Jadi, bukan kota asing, sih, ya.

Omong-omong tentang domisili, saya ingin menceritakan tentang rumah yang kami tempati sekarang. Rumah yang menjadi surga dunia tiada terkira. Menjadi tumpahan suka duka tangis bahagia Terletak di sebuah desa kecil dengan mobilitas penduduk yang cukup tinggi. Setiap saat ada suara kebisingan yang menghuni gendang telinga. Maklum, tinggal di tepi jalan raya. Bagaimana dengan kualitas udara? Tentu saja sahabat khansa bisa menduga. Pergerakan kendaraan umum yang cukup pesat dan tumbuhan hijau yang telah sangat jauh berkurang membuat keadaan lingkungan rumah kami jelas terpampang dalam pikiran, bukan?

Berkenaan dengan hal itu, sangat kami syukuri karena status kepemilikan adalah rumah sendiri. Tak harus berpindah lokasi seperti ketika masa sekolah dahulu. Angkut barang sana sini setiap penghujung tahun. Lalu, berakhir dengan barang pecah belah mama yang retak dan pecah lagi.

Rumah Impian Masa Depan yang Asri

Asrinya Rumah Impian Masa Depanku


Lantas, pernah punya rumah impian masa depan biar kenangan nomaden nggak terulang lagi? Pyuh! Pasti punya, dong, ya! Rumah yang menjadi tempat berlindung sekaligus indah dan sedap dipandang mata para penghuninya. Seperti apa impian-impian itu?

Punya nuansa hijau yang oke punya


Saya kan suka nulis, entah bakal jadi artikel media, artikel blog, buku atau lomba. Penatnya tubuh dan lelahnya netra mesti akrab dengan segala warna bernuansa ijo royo-royo. Jadi, sangat mengidamkan rumah yang punya mayoritas warna yang menyejukkan ini. Tak hanya secara rupa ia bermakna, lebih dari itu hadirnya membawa energi udara yang mampu menentramkan jiwa.

Punya akses fasilitas vital yang mantap jiwa


Sebagai seorang tenaga kesehatan mesti banget saya punya impian lebih dekat dengan fasilitas kesehatan. Sadar bawah keterlambatan penanganan kesehatan bisa berakibat fatal.

Selain itu, tentu yang tak kalah penting adalah fasilitas pendidikan. Jangan sampai generasi masa depan kami menjalani hari-hari sekolah seperti saya yang serba terbatas sehingga harus menunggu dan mengejar angkutan umum, bahkan di kegelapan malam.

Akses perbankan juga nggak boleh diabaikan. Saya tipikal pribadi yang nggak terlalu suka menyimpan uang di dalam dompet. Saya merasa cukup membawa uang seperlunya saja. Ya, tentu saja, sebelum menabung sudah memutuskan menitipkan penjagaan uang di bank syariah saja. Lebih nyaman dan menguatkan apa yang diyakini sebagai kebenaran.

Punya akses rekreasi yang bikin penat melayang


Jalan-jalan, makan dan nonton adalah tiga hal dari banyak hal lainnya yang menjadi ‘raja’ dari diri saya. Ketiganya bisa menjadi sesuatu yang menghancurkan bad mood dan menaikkan semangat untuk lepas dari ikatan lelah. Sesederhana itu, ya? Nggak penting mahal dan serba wow, kok. Bahkan kalau bisa dijalani di sekitar rumah yang lebih baik lagi. Pulang rekreasi, nggak ikutan bawa pulang lelah jadi bisa beraktivitas lebih kreatif dan inovatif lagi.

Impian sudah dicetus dalam ingatan. Bukan untuk dipendam, tapi untuk diwujudkan.

Citra Maja Raya, Pilihan Hunian Terbaik di Maja, Lebak, Banten


Di awal tulisan ini saya bilang masih betah mengabdi di kota Balayar Satujuan Batambat Setangkahan ini. Tapi ya rezeki tiada yang bisa menebak. Kalau besok, lusa atau saat yang ditentukan tiba dan harus melanjutkan pekerjaan di kota lain, ya harus tetap berlapang dada.


Nah, setidaknya ada referensi mulai sekarang, perumahan seperti apa yang bisa menjadi pilihan. Jika ada rezeki langkah di Maja, Lebak, Banten, saya sudah punya informasi tentang Citra Maja Raya, perumahan yang dilengkapi fasilitas komersial dan lengkap.

Perumahan yang telah terjual lebih dari 18.500 unit ini digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) ini sangat mendukung mobilitas penghuni, seperti KRL Commuter Line dan sarana stasiun yang tentu saja modern dan nyaman.

Tak ketinggalan, penerapan konsep Eco Culture dalam pembangunan Citra Maja Raya menjadikannya sebuah kota lestari yang sempurna.

Hunian ini berhasil menjadi harapan besar untuk mewujudkan terciptanya sebuah kota yang mengutamakan peran serta masyarakat demi keberlanjutan generasi gemilang di masa depan.

Masa lalu adalah pembelajaran agar tercipta kehidupan masa mendatang yang lebih kuat tahan aral mengadang.

Dengan berbagai fasilitas Citra Maja Raya tentu para calon pembeli seperti kita membutuhkan banyak informasi sebelum memutuskan membeli. Namun kita tak perlu khawatir karena tim marketing Citra Maja Raya selalu siap sedia memudahkan langkah calon penghuni untuk segera mewujudkan status kepemilikan terhadap hunian terbaik di Lebak ini.

Ini rumah impian saya yang segera menjadi nyata bersama Citra Maja Raya. Bagaimana dengan rumah impian sahabat khansa?
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

2 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
4 Maret 2022 pukul 13.38 Hapus
Hunian menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan memang, apalagi rumah impian berbeda-beda pastinya yang bisa bikin nyaman sih hehe. Mantep juga citra maja raya fasilitasnya lengkap.
Comment Author Avatar
13 Maret 2022 pukul 18.34 Hapus
Iya, Mba. Pengen banget punya rumah impian kayak gini, nih.