Perlu Jasa Pindahan Rumah Jakarta? Insan Cargo Jawabannya!

Daftar Isi
Buat yang belum memiliki rumah sendiri, berpindah rumah adalah lumrah. Banyak hal yang bisa jadi alasan pemicu. Jika sahabat berniat pindah rumah dalam waktu dekat, saya rekomendasikan jasa pindahan rumah Jakarta yang sudah terbukti dengan banyak testimoni positif, yaitu Insan Cargo.

Poin penting sebelum pindahan rumah


Sebelum menentukan kapan mulai angkat barang dari rumah, ada baiknya sahabat cek beberapa poin berikut, ya. Bukankah persiapan matang adalah separuh hasil menuju menang?

Hari pindahan rumah


Hari libur adalah pilihan yang tepat. Saat di mana sahabat tidak sedang sibuk dengan urusan kantor dan sekolah anak. Pikiran lebih fokus sehingga nggak terganggu oleh hal lain.

Daftar barang


Selalu ingat untuk memisahkan barang berharga dengan barang lainnya. Jangan sampai bikin sahabat kerepotan sendiri nantinya. 

Penting juga untuk memutuskan barang apa saja yang dibawa dan ditinggalkan. Buat daftarnya dengan saksama untuk berjaga-jaga di waktu mendatang.

Lindungi barang pecah belah


Kami punya pengalaman kurang menyenangkan ketika pindahan rumah, yaitu banyaknya barang pecah belah yang akhirnya nggak bisa ikutan pindah. Sebab barang tersebut sudah tak berupa ketika sampai di rumah baru.

Jangan sampai sahabat mengikuti kisah memilukan ini! Selalu pisahkan barang pecah belah lalu lapisi dengan kertas koran, dus lalu berikan tanda dengan spidol pada sisi luar.

Sistem pindahan rumah terbaik


Nah, poin ini sangat penting mengingat sahabat akan memerlukan kecepatan dan ketepatan penanganan. Misalnya dengan menyewa mobil pick up, menyewa jasa pindahan rumah hingga menghubungi saudara, sahabat atau tetangga. 

Hal ini harus dipikirkan secara matang agak sahabat nggak keteteran. Bisa jadi juga kan setelah direncanakan malah ada kendala di hari H. Oleh sebab itu, jangan lupa konfirmasi ulang jelang pindahan rumah, ya.

Insan Cargo, jasa pindahan rumah di Jabotabek


jasa pindahan rumah jabotabek

Dipercaya yang sudah berpengalaman selama 10 tahun, Insan Cargo menghadirkan layanan jasa pindahan rumah dengan layanan profesional. 

Insan Cargo telah memiliki banyak customer dan siap membantu warga Jabodetabek saat pindahan rumah. 

Insan Cargo melayani kebutuhan pindahan rumah dan kantor seluruh Indonesia.

Target Insan Cargo adalah kepuasan pelanggan. Itu sebabnya jasa pindahan rumah yang diberikan selalu berpatokan pada keinginan customer.

Untuk setiap barang elektronik atau mudah rusak, Insan Cargo juga menyediakan jasa pengepakan 

Selain jasa pindahan rumah, Insan Cargo juga memberikan pelayanan berikut:
  • Jasa Pindahan Kost
  • Jasa Pindahan Apartemen
  • Jasa Pindahan Kantor
  • Jasa Pindahan Ruko
  • Jasa Pindahan Pabrik
  • Jasa Pindahan Gudang
Jika sahabat memerlukan sarana komunikasi dan konsultasi dengan jasa pindahan rumah yang tepat, Insan Cargo akan berusaha untuk memberikan solusi terbaik kebutuhan pindahan. 

100++ perusahaan telah menggunakan layanan Insan Cargo dan mempercayakan kebutuhan pindahan. Saatnya, kita ikuti jejak mereka, ya, kan? 

Jika sahabat memerlukan jasa ekspedisi kirim motor bergaransi di Indonesia saya juga sudah sediakan ulasannya, lo. Tentunya, ada Insan Cargo salah satunya. 
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar