Ajak Anak-Anak Bermain Air di Arau Mini Waterpark Padang

Selasa, 22 November 2022
Halo, sahabat Khansa. Ada banyak pilihan untuk liburan atau berwisata dan tidak harus selalu pergi ke pantai, pulau, atau gunung saja, tetapi bisa ke tempat yang lain.

Salah satu pilihannya adalah waterpark yang memang cocok bagi orang tua yang sudah memiliki anak. Tentunya anak-anak akan senang diajak berenang apalagi dengan wahana yang banyak di kolam renang tentunya akan membuatnya betah berenang sampai sore hari. Salah satu tempat bermain air yang ada di Kota Padang dan termasuk tempat wisata yang baru adalah Arau Mini Waterpark.

Arau Mini Waterpark Padang

Waterpark yang satu ini tentunya menyediakan kolam renang berukuran besar yang pastinya akan menghadirkan keseruan untuk anak-anak. Apalagi ditambah dengan wahana dan juga fasilitas pendukung yang lengkap tentunya orang tua akan senang mengajak anaknya ke tempat ini.

Bagi yang baru mau ke Arau Mini Waterpark, ada baiknya untuk mengetahui dulu beragam hal yang menjadi daya tarik dari kolam renang satu ini.

Ada 3 tipe kolam renang


Walaupun disebut sebagai mini waterpark, tetapi di dalam kawasan terdapat 3 tipe kolam renang yang memiliki kedalaman yang berbeda-beda.

Untuk kolam renang pertama khusus untuk orang-orang dewasa ada di bagian kiri. Kedalamannya sekitar 130 centimeter sampai 190 centimeter dan hanya cocok untuk orang yang sudah dewasa.

Kolam renang kedua diperuntukkan bagi anak-anak dengan ketinggian dari 40 centimeter sampai 50 centimeter.

Di kolam renang kedua ini juga terdapat seluncuran yang lurus dan juga ada bentuk spiral yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Kolam ketiga khusus untuk balita yang juga ingin berenang dengan kedalaman kurang dari 40 centimeter. Orang tua juga harus selalu memperhatikan anak-anak selama berada di dalam Arau Mini Waterpark ini. Pastikan si Kecil berenang di kolam sesuai dengan usianya dan tidak berenang di tempat dewasa.

Banyak wahana tersedia


Arau Mini Waterpark menyediakan banyak sekali wahana untuk dicoba oleh anak-anak yang sedang berenang. Salah satu wahana paling populer di tempat ini adalah adanya kapal bajak laut di tengah kolam renang. Tentunya kapal tersebut bukan hanya sebagai properti tetapi juga bisa dimanfaatkan anak-anak karena terdapat seluncuran dari atas kapal menuju kolam renang.

Di kapal juga ada wahana ember tumpah untuk anak-anak dengan berdiri di atas area tertentu maka tidak lama posisi ember akan terbalik dan menumpahkan air ke anak-anak dan pastinya si kecil akan langsung tertawa. Wahana lainnya yang bisa dinikmati adalah adanya perosotan berukuran besar dan juga lebar berwarna merah dan kuning yang ada di kapal bajak laut.

Itulah dua daya tarik dari Arau Mini Waterpark yang menjadi tempat bermain air yang aman dan menyenangkan untuk semua anak.

Bagi masyarakat Jakarta yang ingin liburan dan membawa anaknya, tidak ada salahnya mampir ke waterpark ini setelah sampai di Kota Padang. Sebaiknya segera pesan tiket pesawat murah Jakarta - Padang terlebih dahulu di aplikasi Pegipegi.

Selain waterpark, tentu di Padang ada banyak tempat wisata lainnya yang bisa didatangi bersama keluarga. Oh ya, untuk cek harga tiket pesawat online di Pegipegi hanya perlu membuka aplikasi dan masukkan tujuan wisata, ya.

Selamat berlibur, ya, sahabat!

Be First to Post Comment!

Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9