IndiHome Maksimalkan Energi Aktivitas Online di Kantor

Saat menjalankan aktivitas online di kantor keberadaan internet yang cepat dan stabil menjadi satu keharusan.

Di era terkini, kegiatan daring tak lagi dapat ditinggalkan karena banyak peluang yang ternyata terbuka lebar berkat kecanggihan teknologi berbasis jaringan internet ini.

Nggak mau kan sampai ketinggalan karena tidak update perkembangan zaman. So, bekerja produktif dengan bergerak mengikuti alunan zaman, tetapi dengan tetap tidak meninggalkan nilai-nilai baik yang diyakini mutlak dilakukan.

Aktivitas Online di Kantor


aktivitas online di kantor

Saat ini banyak hal yang harus dikerjakan dan membutuhkan kinerja intenet cepat. Apa saja aktivitas online tersebut?

Video Conference

Ibarat warisan work from home tempo lalu, melakukan video conference menjadi satu hal yang lumrah dalam dunia pekerjaan saat ini.

Seseorang tak harus berhadapan langsung dengan rekan kerjanya. Ia bisa tetap menjalankan tugas melalui aktivitas daring.

Kekuatan internet cepat bisa menghubungkan banyak relasi dunia pekerjaan. Tak ada batasan ruang dan waktu lagi untuk terus eksis menjalani rutinitas pekerjaan.

Transfer Data

Perkara transfer data adalah satu hal penting dalam dunia kerja. Saat bekerja, seseorang perlu mengirimkan data dari satu tempat ke tempat lain.

Saya pernah menggunakan drive sebagai storage. Ternyata, proses transfer fail ke drive membutuhkan kuota internet cepat. Jika hal ini tidak terpenuhi, aktivitas online akan terganggu. Efisiensi kerja nggak tercapai, bukan?

Berkirim Surel

Zaman sekarang berkirim surel adalah hal biasa. Termasuk dalam aktivitas online di kantor. Banyak keperluan surat-menyurat entah dengan klien atau rekan kerja menggunakan surel sebagai sarana berkirim pesan.

Dengan satu kali klik, surat dengan nada yang sama bisa terkirim ke beberapa penerima tanpa perlu bersusah payah. Hal ini akan membuat bekerja efisien dan meningkatkan produktivitas kerja.

Meng-input Data

Di tempat saya bekerja, sama seperti tempat bekerja lain, ada keperluan menginput data. Misalnya, data stok barang masuk dan keluar.

Untuk memasukkan data-data ini diperlukan bantuan internet yang cepat dan stabil. Jika data ini tercatat sesuai dengan prosedur, berdampak pada pekerjaan lainnya yang akan baik-baik saja. Tentu saja berlaku sebaliknya.

Searching Bahan

Untuk menjadi lebih baik tentu kita juga berusaha belajar dari hal baik lainnya. Nah, dengan menggunakan internet cepat, sebagi seorang pekerja, juga perlu belajar pada yang lebih baik.

Berselancar di halaman mesin pencari akan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan. Coba saja minta bantuan di sana. Ketikkan beberapa kata kunci dan mulai berselancar di aneka referensi yang tayang.

Jika jaringan internet punya kualitas lelet, hal ini akan sangat mengganggu produktivitas kerja. Jadi, jangan abai pada kebutuhan internet di era ini, ya.

Buat sahabat yang suka mencari informasi terkini tentang dunia teknologi, Pricebook bisa menjadi alternatif, lo.

Situs teknologi ini akan membantu sahabat menemukan berbagi informasi seputar produk teknologi. Pricebook menjadi layanan yang dapat membantu keputusan belanja jutaan orang setiap bulan. Sahabat tertarik mencoba?

Memilih IndiHome Memaksimalkan Energi Kerja

Sahabat, setelah menjabarkan poin-poin di atas, saya juga akan memberikan rekomendasi provider yang bisa bikin seorang pekerja makin meningkat dalam produktivitas kerja, yakni IndiHome dari Telkom Indonesia.

Sebagai layanan internet terluas di Indonesia, Telkom Indonesia menghadirkan provider internet IndiHome yang mampu memberikan kecepatan 40 Mbps cuma seharga Rp200.000-an per bulan.

Sebagai tambahan lagi, calon pelanggan akan mendapatkan diskon 50% biaya pemasangan dan bonus bingkisan spesial. Ini akan memberikan ini selama persediaan masih ada. Oleh sebab itu jangan katakan nanti untuk mendapatkan benefits ini, ya.

IndiHome yang telah dipercaya banyak orang untuk mendukung berbagai aktivitas online di kantor dalam hal video conference, transfer fail, berkirim surel, menginput data hingga searching data. So, yuk, percayakan kebutuhan internet untuk memaksimalkan aktivitas online di dunia kerja kita bersama IndiHome, ya!

Posting Komentar