100ribu Belanja Ayam, Ini Info Harga Daging Ayam di Titipku

Masih banyak masyarakat kita yang enggan berbelanja kebutuhan pokok lewat aplikasi belanja pasar online karena beberapa alasan. Salah satu alasan yang muncul adalah terkait harga. Banyak yang beranggapan bahwa aplikasi menaikkan harga daging ayam, harga sayur, atau harga buah terlalu tinggi sehingga kemahalan untuk mereka.

Padahal, jika kita lihat contohnya di Titipku, Sahabat Khansa masih bisa belanja aneka bagian ayam hanya dengan bermodal Rp100.000 loh! Pasalnya, harga daging ayam di Titipku ini terkenal terjangkau jika dilihat dari kualitas yang Moms dapat dan kepraktisan belanja yang Moms dapat.

Tentang Titipku


Ini Info Harga Daging Ayam di Titipku

Titipku adalah aplikasi belanja pasar online yang membantu para Moms di wilayah Jabodetabek memenuhi kebutuhan dapur secara praktis dan hemat. Di Titipku, banyak pilihan pasar dan pedagangnya. Terkait produk juga lengkap.

Titipku memiliki armada personal shopper dan courier yang bernama Jatiper. Jatiper Titipku sudah menjalani pelatihan sebelum turun ke lapangan. Pelatihan yang didapat salah satunya adalah pemilihan produk segar secara tepat. Oleh sebab itu, produk yang dibeli di Titipku pastilah terjamin kualitas dan kesegarannya.

Tertarik untuk mulai belanja di Titipku? Download Titipku sekarang juga di Google Playstore atau Apple Appstore.

100 Ribu Bisa Dapat Apa?


Nah, buat yang penasaran belanja daging ayam Rp100.000 di Titipku bisa dapat apa aja, simak info berikut ini.

Rp29.000 – Paha Utuh 500 gram


Bagian daging ayam pertama yang bisa Moms dapat adalah paha utuh. Paha utuh adalah bagian daging ayam yang terdiri dari paha atas dan paha bawah. Paha utuh ini dibanderol seharga Rp29.000 per 500 gramnya di Pasar Modern Paramount, tepatnya di Lapak Ayam Potong Bang Bule.

Rp23.000 – Sayap Ayam 500 gram


Yang kedua, Moms bisa dapat sayap ayam 500 gram dengan harga Rp23.000 saja. Harga ini bisa Moms temui di banyak pasar, seperti Pasar Segar Graha Raya, Pasar 8 Alam Sutera, Hingga Pasar Serpong.

Rp32.500 – Fillet Dada 500 gram


Selanjutnya, Anda bisa membeli fillet dada ayam seharga Rp32.500 di Pasar Bojong Nangka maupun Pasar Kelapa Dua. Dengan harga itu, Moms bisa mendapat 500 fillet dada ayam. Lumayan banget nih buat Moms yang mau masak steak dada ayam.

Rp15.000 – Kepala Ayam 1 kg


Sejauh ini, kita masih memiliki sisa uang Rp15.500. Nah uang ini bisa Moms gunakan untuk membeli sekilo kepala ayam di Lapak Supleyer Ayam Boiler Negri Filet Pasar Modern Paramount.

Kepala ayam ini cocok digoreng tepung ataupun digoreng bumbu ala pecel ayam. Tinggal dipadukan dengan sambal bawang atau sambal terasi, dijamin bikin nagih!

Penutup


Itulah produk daging ayam yang bisa Moms beli di Titipku dengan modal Rp100.000. Udah dapat 2,5 kilo, masih sisa Rp500 lagi. Harga daging ayamnya hemat kan?

Yuk langsung aja belanja daging ayam di Titipku!
Next Post Previous Post
11 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 11 September 2023 pukul 09.22

    Wah jadi memudahkan sekali nih ya buat Ibu-Ibu yang hendak memasak tinggal memesan lewat aplikasi

  • Artha Amalia
    Artha Amalia 16 September 2023 pukul 05.52

    Saya malah suka beli online meski itu sayur loh. Soalnya praktis gak perlu ke pasar tapi bisa dapat sayuran segar. Dulu pas anak masih bayi, sering belanja di aplikasi. Buat beli daging ayam juga worth it banget yak

  • efrideplin.com
    efrideplin.com 16 September 2023 pukul 18.11

    Menarik nih bisa mempermudah belanja sehat, sehat rekening juga nih sehat produknya karena aplikasinya yang super bermanfaat, pada suka ayam semua sih.

  • blogger parenting
    blogger parenting 17 September 2023 pukul 10.32

    Wih jadi nambah pilihan buat belanja mudah dari rumah. Btw titipku masih di jabodetabek aja ya kak.. Semoga segera meluas sampe ke Medan ya. Biar lebih mudah pas mo belanja

  • Alfida Husna
    Alfida Husna 17 September 2023 pukul 18.25

    Wah yang kaya gini ibu-ibu kaya aku happy banget 100 ribu bisa dapat daging ayam banyak! Beragam pilihan lagi hahah. Masaknya juga bisa dimacam-macam nih kalau gini. Ini sih menguntungkan para moms banget ya Alhamdulillah 🤗

  • Lila
    Lila 17 September 2023 pukul 19.13

    Keren juga ya zaman sekarang lumayan banget nih belanja via aplikasi bisa murah gini.

  • Mega Rachma
    Mega Rachma 18 September 2023 pukul 08.14

    Kebetulan bgt aku usaha makanan yang bahan pokoknya Ayam. Titipku ini udah ada di Bandung mba?

  • LinRaNa Mom
    LinRaNa Mom 18 September 2023 pukul 09.09

    Pas tinggal di Denpasar, saya juga seringnya belanja lewat aplikasi.
    Karena masih suasana covid waktu itu dan juga agak maleus keluar rumah.
    Kalo di Medan, karena pasar dekat, dan di lingkungan rumah ada warung jual kebutuhan ikan dan sayur, jd ndak pernah belanja aplikasi lagi.

  • Dyah Kusumastuti Utari
    Dyah Kusumastuti Utari 18 September 2023 pukul 11.08

    Aplikasi baru nih, belanja di Titipku membantu ya saat mager ke pasar atau ga sempat ke pasar, kebutuhan dapur tetap dapat terpenuhi

  • Ainun
    Ainun 18 September 2023 pukul 21.35

    Baru tau ada Titipku, praktis juga ya mbak
    Buat yang sibuk dirumah dan pengen belanja bisa banget menggunakan jasa Titipku
    Urusan masak pun bukan kendala lagi pastinya

  • Nita
    Nita 18 September 2023 pukul 23.15

    wah murah ya harga daging ayam di titipku. sudah lah bisa hemat uang ga usah pakai cape dan harus berbecek-becek ria ke pasar tradisional, hehe

Add Comment
comment url