ASUS ROG Phone 8, Menjadi Penulis Cerita Anak Masa Depan

Daftar Isi
Dunia terus berkembang dengan segala teknologinya. Begitu pula dengan teknologi ponsel gaming. Kali ini dalam perhelatan CES 2024 di Taipei, Taiwan diumumkan kehadiran ASUS ROG Phone 8 secara resmi. ASUS Republic of Gamers (ROG) ini digadang-gadang memiliki sejumlah pembaruan dan peningkatan. Apa saja, ya?

Sebagai seorang penulis yang memulai perjalanan langkah dari menulis cerita anak dan bekerja di salah satu instansi kesehatan, mengapa penting untuk mengulik ponsel gaming? Tentu saja karena ponsel gaming ini dipersenjatai beberapa kelebihan yang bisa menunjang aktivitas hobi maupun dunia pekerjaan.

Menulis cerita anak juga bukan perkara sepele. Para penulis pendatang baru di dunia kepenulisan cerita anak sudah membuktikan hal ini. Bahkan ada pendapat yang mengatakan lebih mudah menulis skripsi setebal ratusan halaman dibandingkan menulis cerita anak setipis 24 halaman saja.

Seorang penulis cerita anak wajib belajar dari banyak sumber. Saat belajar banyak materi yang harus disimpan agar dapat diulangi kembali. Jangan sampai aktivitas belajar dan unduh materi sana-sini menyebabkan ponsel kehilangan kendali lantas mati. Seperti itulah yang terjadi pada ponsel saya beberapa waktu yang lalu.

Menjalani aktivitas sebagai tenaga kesehatan pun juga begitu. Kami dituntut untuk menyelesaikan sejumlah laporan dalam rentang periode tertentu. Belum lagi laporan yang diminta mendadak. Jika untuk memanggil fail saja saat hendak dikirimkan via WhatsApp bagaimana mungkin ponsel tersebut bisa meningkatkan produktivitas kerja.

ASUS ROG Phone 8, Bahkan Mampu Lebihi Ekspektasi


ponsel-gaming-terbaru-rog-phone-8.webp


Meski memang ditujukan buat ponsel gaming, bukan berarti ASUS ROG Phone 8 ini hanya dikhususkan bagi para pencinta gaming. Siapa saja yang menginginkan sebuah ponsel performa terbaik bertenaga AI, desain yang premium, dan mengutamakan kepraktisan untuk penggunaan harian wajib mempertimbangkan ASUS ROG Phone 8 ini. Jangan sampai dilewatkan!

Desain


Desain ASUS ROG Phone 8 ini lebih ramping dengan bobot yang cukup ringan. Jangan khawatir dengan desain ini karena meski begitu, ASUS ROG Phone 8 ini memuat beragam fitur yang bisa memanjakan semua pengguna, termasuk mereka yang tetap ingin happy dengan hobi sekaligus produktif dalam bekerja.

Layar


layar-rog-phone-8.webp


Layar ponsel bukan perkara main-main dalam menentukan sebuah ponsel pintar layak dijadikan pilihan atau tidak. Hebatnya, ASUS ROG Phone 8 ini memiliki layar AMOLED fleksibel 6.78” 165 Hz bezel ultra tipis 2500-nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 Hz yang sangat halus.

Performa


performa-rog-phone-8.webp


Seperti pada pembukaan artikel ini yang menyebutkan bahwa saya membutuhkan ponsel yang bisa melengkapi kebutuhan bahkan melebihi ekspektasi, ASUS ROG Phone 8 dilengkapi snapdragon® 8 Gen 3, 8533 Mbps LPDDR5X RAM, UFS 4.0 sehingga mampu menghasilkan performa benchmark yang melampaui pesaing di kelasnya. ROG Phone 8 adalah ponsel gaming pertama di dunia yang memiliki IP68.

Sungguh tak menjadi soal ketika saya harus belajar dari banyak kelas, mengerjakan banyak tugas, mengumpulkan banyak materi. Tak ada alasan untuk terus berjuang meraih impian. ASUS ROG Phone 8 menjadikan impian bukan sekadar keinginan, tetapi menjemput kenyataan.

Kecerdasan Buatan


Dunia terus beradaptasi dengan kehadiran AI. Begitu pun ASUS ROG Phone 8 yang juga telah dilengkapi dengan X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk bermain game; AI Noise Cancellation, AI Wallpaper, Semantic Search untuk gaya hidup.

Kamera


Perkara kamera tidak dapat dikesampingkan. ASUS ROG Phone 8 ini memiliki 50 MP utama dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0; 13 MP ultrawide yang memiliki lensa bebas; 32 MP telephoto dengan 3X optical zoom dan OIS.

Bagi seorang konten kreator yang tidak hanya membutuhkan tulisan tetapi juga gambar-gambar sebagai pendukung tulisan, ASUS ROG Phone 8 benar-benar memenuhi lebih dari yang diingini.

AniMe Vision


anime-vision-rog-phone-8.webp


Meski sekunder bukan berarti kehadirannya bisa dianggap sebagai pelengkap saja sebab layar sekunder eksklusif berupa Mini LED ini dapat disesuaikan pada ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition. Para pengguna tentu sangat dimanjakan dengan fitur ini. Semakin lengkaplah pemenuhan kebutuhan yang diharapkan.

Bagi sahabat yang penasaran tentang ASUS ROG Phone 8 ini, siap-siap ditunggu tanggal launching-nya, ya atau bisa ikut kepoin mulai sekarang di akun Instagram @asusrog.id. 

Harga ROG Phone 8 Beyond Gaming


Alhamdulillah, hari ini, 20 Maret 2024, sudah keluar, nih, harga ponsel gaming yang gahar banget dengan segala keunggulannya.

harga-rog-phone-8.webp

Saat ini sedang berlangsung pula promo yang hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 - 23 Mar 2024. Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan harga istimewa ini.

Promo ROG Phone 8

First Sale Promo

Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.

first-sale-promo-rog-phone-8

Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online.


Online: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan ASUS Online Store


Offline: Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners.

consumer-launch-sales-promo-rog-phone-8

Consumer Launch Sales Promo


Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.

Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Mar hingga 23 Mar 2024.

Penutup

Memiliki ponsel gaming yang tak hanya memenuhi kebutuhan bahkan melebihi ekspektasi tentu adalah keinginan banyak pribadi. Selain ASUS ROG Phone 8 menjadi teman teman favorit para pemain game, ponsel ini merupakan alat peraih impian banyak pengejar mimpi seperti calon penulis cerita anak masa depan yang tidak ingin menyerah pada keadaan dan keterbatasan.

Selamat bersenang-senang dan jadilah penulis cerita anak masa depan bersama ASUS ROG Phone 8! (*)

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar