Skincare Rutin untuk Ramadan, Produk Skincare Theraskin yang Membuat Kulit Glowing selama Puasa

Daftar Isi
Saat Ramadan tiba, sahabat tentu harus mempersiapkan segala hal untuk mendukung ibadah. Namun jangan lupa juga tetap menjaga kesehatan tubuh, termasuk memilih skincare rutin untuk ramadan.

Ya! Memilih skincare selama bulan puasa memang kerap menjadi hal yang disepelekan. Padahal selama berpuasa, sahabat juga harus tetap beraktivitas seperti biasa.

Bayangkan apabila sahabat memilih skincare yang kurang tepat di tengah aktivitas puasa. Pasti akan membuat kulit kering dan kurang terhidrasi sehingga membuat kulit tampak lelah, lesu, dan tidak sehat. Untuk itu, memilih skincare rutin untuk ramadan harus benar-benar dipertimbangkan.

Berbicara mengenai skincare yang bagus untuk kulit, salah satu hal yang menjadi patokan adalah skincare tersebut merupakan produk yang terdaftar BPOM, aman, dan halal.

Sahabat tentu tak ingin memilih skincare abal-abal, kan? Terlebih produk skincare Theraskin cocok untuk kita yang tinggal di area tropis seperti Indonesia. Apabila sahabat penasaran, berikut kami sajikan keunggulan dan manfaat penggunaan Theraskin untuk kulit.

Keunggulan Produk Skincare Theraskin

skincare-rutin-untuk-ramadan


Untuk informasi, Theraskin sendiri merupakan produk skincare lokal yang mengusung tagline “Therapy for your skin”.

Dari tagline tersebut sahabat pasti sudah dapat menebak bahwa produk kecantikan ini memang diformulasikan untuk kulit kita yang tinggal di wilayah tropis, terutama bagi kulit yang mengalami masalah kesehatan.

Secara keseluruhan, Theraskin skincare dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti flek hitam, jerawat, produksi minyak berlebih, wajah kusam, hingga pori-pori kulit yang membesar.

Berbagai kandungan alami yang aman untuk kulit, menjadikan Theraskin benar-benar direkomendasikan untuk kulit wajah.

Sangat Cocok untuk Mengatasi Masalah Jerawat


Sebagai produk kecantikan lokal yang sangat populer, Theraskin terbilang ampuh mengatasi berbagai masalah jerawat membandel pada wajah.

Produk skincare Theraskin telah mengalami berbagai riset oleh para profesional. Berbagai bahan aktif yang terdapat pada produk Theraskin skincare sangat ampuh menghilangkan jerawat, bahkan untuk kulit sensitif.

Salah satu produk yang cocok sahabat gunakan untuk mengatasi jerawat adalah Theraskin Advanced Acne Series. Produk skincare ini memiliki kandungan Tea Tree Oil, Salicylic Acid, Sulfur, Niacinamide, dan Bee Venom yang berfungsi memudarkan jerawat dan menekan hiperpigmentasi.

Harga Produk Skincare Theraskin Relatif Terjangkau


Salah satu keunggulan lain yang dimiliki oleh produk skincare Theraskin adalah harganya yang relatif terjangkau. Hal ini pulalah yang kerap menarik minat banyak orang, mulai dari pelajar hingga ibu rumah tangga serta setiap kalangan.

Dengan harga terjangkau, produk skincare lokal ini juga khasiat yang mengagumkan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah.

Bahkan untuk basic skincare series, produk Theraskin hanya dibandrol dengan harga mulai dari 20 ribuan. Sementara untuk paket Theraskin Advanced Acne Basic Skincare, harganya 130 ribuan dengan isi 4 produk basic skincare.

Jadi bukan hal yang aneh apabila produk-produk Theraskin sangat cocok sebagai skincare rutin untuk Ramadan.

Theraskin Terdaftar BPOM, Aman, dan Halal


Alasan lain mengapa sahabat harus memilih Theraskin untuk perawatan wajah adalah karena produk-produk Theraskin sudah terdaftar BPOM, aman, dan halal. Dengan begitu, sahabat tak perlu lagi khawatir mengenai keamanan produk skincare ini selama digunakan.

Selain itu, Theraskin juga memiliki berbagai varian produk yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan perawatan dan kesehatan kulit. Mulai dari mengatasi kulit kering dan kusam, kulit berminyak, hingga kulit wajah berjerawat.

Itulah beberapa keunggulan serta alasan mengapa memilih Theraskin sebagai skincare rutin untuk ramadan harus benar-benar dipertimbangkan.

Demikian sedikit ulasan serta rekomendasi skincare rutin untuk Ramadan yang dapat dijadikan sebagai acuan. Semoga bermanfaat!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar