Begini Cara Jadi Kontributor Annida

Daftar Isi
Yuk, Jadi Kontributor Annida - Ada kabar seru abis, kece badai, gokil parah, super duper wow buat Sobat Nida yang ada di seluruh nusantara bahkan dunia. *Eaaa.

Nida lagi buka kesempatan buat penulis muda berjiwa muda yang satu visi misi untuk memajukan kehidupan bangsa dan agama *halah* buat jadi kontributor web Annida.

Hayooo... siapa yang mau ikutan mewarnai dunia remaja di jagat maya dengan karya? Pasti pada pengen gabung kan??? Nida tau banget deh! Terus gimana caranya sih buat jadi Kontributor Web Annida?!

Persyaratan
Usia 15 – 30 tahun
Beragama Islam
Memiliki passion di bidang penulisan kreatif.
Aktif di social media dan suka baca. Tapi bukan baca isi hati orang ya, Sob. *Ihiyyy.


Tugas

Membuat tulisan minimal 4 kali berbeda rubrik dalam sebulan di Annida. Rubrik yang wajib ditulis oleh kontributor Annida adalah.

1.Info Buku
2.Young Entrepreneur
3.Citizen Journalisme
4.Motivasi/Ngutips/Travelstory/Kisah Sejati

Ketentuan Umum Tulisan

1.Kirim tulisan dengan format .doc atau .rtf (usahakan tidak .docx atau .zip)
2.Sertakan juga foto dan profil singkat penuils, akun fb, twitter dan blog.
3.Tulis pada subjek: rubrik yang dituju-judul naskah dan tulisan Kontributor Annida dalam tanda kurung. Contoh: Info Buku: Bunga-bunga Mekar (Kontributor Annida)
4.Pengiriman Tulisan via email ke majalah_annida@yahoo.com
5.Tulisan essay/artikel yang memberi pencerahan untuk pembaca, panjang 3-10 hlm, spasi 1 1/2, jenis font: Times New Roman, UkuranFont 12 pt, Ukuran Kertas A4, tema bebas, tidak porno/ cabul.

Reward

1.Setiap bulannya kontributor terbaik versi kru Nida dan kontributor terfavorit pilihan Sobat Nida bakal dapat honor masing-masing Rp 150.000.
2.Setiap tiga bulan sekali akan dipilih 10 kontributor utama (freelancer) Annida yang paling aktif dan konsisten menulis. Profil freelancer akan dimuat di web Annida.
3.Freelancer berkesempatan mendapatkan undangan khusus liputan event yang diselenggarakan atau didukung oleh Annida.

Wokeh deh, bagi Sobat Nida yang niat banget buat jadi penulis muda terus berkarya nyata lewat pena, yuk buruan daftar jadi kontributor Annida sekarang juga. Caranya cukup kirim imel CV, alasan singkat kenapa kamu pengin jadi kontributor Annida, dan lampirkan minimal dua tulisan dari empat rubrik wajib yang ditulis oleh kontributor ke majalah_annida@yahoo.com. Jangan lupa tulis di subject imel: Penulis Muda Kontributor Annida_Nama Kamu.

Oya, program Kontributor Annida ini akan dibuka selama tahun 2014. Kalo bisa berkarya nyata lewat tulisan sekarang, ngapain nunggu besok-besok? Yuk daftar sekarang.
***

Note:
1. Buat Sobat Nida yang ingin mengirim tulisan untuk rubrik Info Buku, Young Entrepreneur, Citizen Journalisme, Motivasi/Ngutips/Travelstory/Kisah Sejati tanpa terikat sebagai Kontributor Annida, bisa berkontribusi untuk Annida secara sukalera dan disebut sebagai Volunteer. Untuk Volunteer yang karyanya dipilih sebagai tulisan terbaik di rubrik tertentu akan mendapatkan hadiah pulsa.
2. Seluruh tulisan baik dari kontributor Annida maupun volunteer akan diseleksi oleh redaksi sebelum dimuat di www.annida-online.com.
3. Mulai berlaku per 1 April 2014.

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar