Lomba Menulis Cerita Anak Palaray Media 2020

Lomba Menulis Cerita Anak Palaray Media 2020 - Assalamu’alaikum, Sahabat Khansa. Lomba Menulis Cerita Anak memang selalu memancing animo luar biasa, ya. Beberapa waktu yang lalu sebuah lomba yang digelar oleh funbahasa diikuti oleh banyak peserta. 

Sebelumnya lagi, ada Lomba Menulis Cerita Anak yang digelar oleh partai politik berlambang pohon beringin. Dengan sebuah persyaratan yang mudah, gratis dan jumlah kata yang terbatas, menulis cerita anak adalah sesutu yang menyenangkan sekaligus menantang. 
 
lomba menulis cerita anak

Banyak kelas menulis cerita anak yang dimentori oleh para penulis cerita anak senior. Para penulis yang telah banyak memenangkan lomba, menulis di media dan menerbitkan banyak buku.

Sore tadi ada sebuah postingan muncul di akun instargram sebuah akun baru. Mereka baru punya 9 postingan dan 2085 pengikut.

Palaray Media adalah sebuah cikal bakal penerbitan yang sedang melebarkan sayap. Sepertinya kedepannya akan banyak membuat lomba yang diganjar hadiah menarik.

Nah, bagaimana info Lomba Menulis Cerita Anak yang digelar oleh Palaray Media? Berikut info lengkapnya:

Ohya, kelas mentoring diadakan pada 01 Oktober 2020. Jadi, buruan daftar sebelum 30 September, ya

Saat saya masuk grup telegram masih ada 78 peserta. Jelas jumlah ini akan terus bertambah secara ini masih tanggal 20 September. Ayo, buruan daftar!

Sumber: Instagram dan Telegram Palaray Media 
 
lomba cerpen anak

lomba menulis gratis

lomba menulis terbaru

menang lomba menulis

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Lomba Menulis Cerita Anak Palaray Media 2020"