Suka Nulis Artikel? Berikut Cara Menjadi Kontributor Makmood Publishing

Sabtu, 12 September 2020
Assalamu’alaikum, Sahabat Khansa 

Setelah pada postingan yang lalu saya menyampaikan cara menjadi kontributor tokohterpopuler.com, maka pada hari saya akan menyampaikan satu website lain yang juga menerima kiriman artikel. Tenang, saja! Masih dengan jumlah kata singkat kok. Di website makmoodpublishing.com jumlah kata dalam artikel minimal 350 kata saja. 

Keterangan lengkap tentang cara mengirim naskah ke makmoodpublishing.com bisa Sahabat Khansa temukan di sini, ya. 

artikel dimuat makmoodpublishing.com


Berikut artikel saya yang berhasil tayang di makmoodpublishing.com: 

Tetap Tampil Cantik dan Sehat di Masa Pandemi, Tips Nomor 6 Paling Ampuh!

Halo, Miks! 

Pandemi membuat waktu lebih banyak kita habiskan di rumah, ya, kan? Walaupun begitu, kegiatan yang kita lakukan bukannya berkurang, malah bertambah. Bagi sebagian besar dari kita menjalani rutinitas di rumah, membuat pikiran bekerja lebih banyak dari biasa. So, kita butuh me time yang tak biasa, nih. 

Berikut tips tetap tampil cantik dan sehat di masa pandemi. Kita simak, yuk, Miks! 


1. Mengonsumsi Sayur dan Buah 

Ya, di posisi pertama kita utamakan asupan yang baik untuk tubuh kita, ya, Miks! Sebagaimana yang kita ketahui bahwa input yang baik akan menghasilkan output yang baik pula. Sayur dan buah yang kita konsumsi dapat membuat tubuh tetap sehat. Selain itu, tentu sangat baik untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, termasuk kulit. 

2. Minum Air yang Cukup 

Sebagian besar tubuh kita terdiri atas air. Air merupakan sarana transportasi yang mampu menyampaikan zat-zat gizi ke seluruh sel tubuh. Fakta membuktikan bahwa tubuh manusia hanya bertahan lima hari tanpa air! Nah, begitu vitalnya kebutuhan air bagi tubuh, ya, Miks! Oleh sebab itu, jangan sampai abai mengonsumsi air, ya. Meski rutinitas pekerjaan kadang membuat kita lupa untuk minum 



3. … 

makmoodpublishing.com


Selengkapnya, bisa lanjut baca ke website makmoodpublishing.com

Ohya, menurut sumber yang terpercaya, masa tunggu tayang di website ini sekitar satu hingga dua bulan. Tidak ada konfirmasi jika artikel kita dimuat atau tidak. Oleh sebab itu, bisa cek dan ricek website-nya secara berkala, ya. 

Sembari menanti satu artikel tayang, Sahabat Khansa bisa kirim naskah lagi dan lagi. Sstt, artikel yang dimuat di website ini khusus dari dan buat kaum hawa, ya. So, kaum adam jadi tim pendukung dulu di sini. Next, Insya Allah saya akan bawakan kabar gembira lagi tentang website yang menerima kiriman naskah dari kaum adam dan hawa. 



Wassalamu’alaikum 


Karunia Sylviany Sambas 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9