Ini Cara Daftar Kontributor Makmood Publishing

Ini Cara Daftar Kontributor Makmood Publishing - Setelah pada postingan yang lalu saya menyampaikan cara menjadi kontributor tokohterpopuler.com, maka pada hari saya akan menyampaikan satu website lain yang juga menerima kiriman artikel. Tenang, saja! Masih dengan jumlah kata singkat kok. Di website makmoodpublishing.com jumlah kata dalam artikel minimal 350 kata saja.

Keterangan lengkap tentang cara mengirim naskah ke makmoodpublishing.com bisa Sahabat Khansa temukan di https://makmoodpublishing.com/cara-menjadi-kontributor-makmood-publishing/, ya.


Berikut artikel saya yang berhasil tayang di makmoodpublishing.com

Tetap Tampil Cantik dan Sehat di Masa Pandemi, Tips Nomor 6 Paling Ampuh!


Halo, Miks!

Pandemi membuat waktu lebih banyak kita habiskan di rumah, ya, kan? Walaupun begitu, kegiatan yang kita lakukan bukannya berkurang, malah bertambah. Bagi sebagian besar dari kita menjalani rutinitas di rumah, membuat pikiran bekerja lebih banyak dari biasa. So, kita butuh me time yang tak biasa, nih.

Berikut tips tetap tampil cantik dan sehat di masa pandemi. Kita simak, yuk, Miks!

1. Mengonsumsi Sayur dan Buah

Ya, di posisi pertama kita utamakan asupan yang baik untuk tubuh kita, ya, Miks! Sebagaimana yang kita ketahui bahwa input yang baik akan menghasilkan output yang baik pula. Sayur dan buah yang kita konsumsi dapat membuat tubuh tetap sehat. Selain itu, tentu sangat baik untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, termasuk kulit.

2. Minum Air yang Cukup

Sebagian besar tubuh kita terdiri atas air. Air merupakan sarana transportasi yang mampu menyampaikan zat-zat gizi ke seluruh sel tubuh. Fakta membuktikan bahwa tubuh manusia hanya bertahan lima hari tanpa air! Nah, begitu vitalnya kebutuhan air bagi tubuh, ya, Miks! Oleh sebab itu, jangan sampai abai mengonsumsi air, ya. Meski rutinitas pekerjaan kadang membuat kita lupa untuk minum

3. …



Selengkapnya, bisa lanjut baca isi artikel tersebut di https://makmoodpublishing.com/2020/09/09/tetap-tampil-cantik-dan-sehat-di-masa-pandemi-tips-nomor-6-paling-ampuh/

Ohya, menurut sumber yang terpercaya, masa tunggu tayang di website ini sekitar satu hingga dua bulan. Tidak ada konfirmasi jika artikel kita dimuat atau tidak. Oleh sebab itu, bisa cek dan ricek website-nya secara berkala, ya.

Sembari menanti satu artikel tayang, Sahabat Khansa bisa kirim naskah lagi dan lagi. Sstt, artikel yang dimuat di website ini khusus dari dan buat kaum hawa, ya. So, kaum adam jadi tim pendukung dulu di sini. Next, Insya Allah saya akan bawakan kabar gembira lagi tentang website yang menerima kiriman naskah dari kaum adam dan hawa.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Ini Cara Daftar Kontributor Makmood Publishing"