Motivasi dari Komunitas

Kamis, 15 Oktober 2020
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Belajar di komunitas itu seru, lo. Saya udah buktikan. Ceritanya, saya kan tergabung dalam grup odop. Masih tahap awal, sih. Masih proses seleksi administrasi. Masih berlaku one day one post alias satu hari satu postingan. Setiap hari wajib posting kalau nggak mau ditendang dari kompetisi. Apakah kejam? Nggak dong. Salah satu tujuannya adalah agar kita konsisten menulis.

Saya pikir nulis di program ini bakal keterusan setelah kompetisi. Saya jelas khawatir. Jujur saya kesulitan membagi waktu karena saat ini saya sedang punya proyek menulis buku dan beberapa kelas daring. Saya keteteran. Duh, jangan ditiru, ya. 

Saya pun curcol dengan pungawa odop. Berharap dapat motivasi agar terus bertahan. Tak disangka, saya malah dapat tawaran ODOP di salah satu devisi kalau sanggup bertahan sampai lulus. Wah, jadi semangat.

Semangat berkomunitas, ya, Sahabat Khansa 😊 
2 komentar on "Motivasi dari Komunitas"
  1. Tetap semangat ya Mbak, demi kesempatan yang belum tentu datang 2x. Semoga tetap Istiqomah menulis & lancar projectnya. Semoga juga bisa menginspirasi orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah, Mba. Jujur, saya terharu dengan komentar Mba ini. Insya Allah saya akan terus berusaha, Mba. Semampu yang saya bisa.

      Hapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9