Pelajaran Penting dari Kelas Daring

Daftar Isi
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Malam ini saya dapat ilmu baru lagi dari sebuah kelas daring. Kelas daring ini merupakan kelas bergizi tinggi karena mambahas tentang blog. Ternyata banyak ilmu ngeblog yang buat saya melongo. Baru tahu betapa kudetnya saya selama ini.

1. Tak Ada Kata Terlambat


Ya, tak ada kata terlambat untuk mencoba. Takdir mengantarkan bertemu energi ini. Berarti ada sesuatu yang haru saya lakukan.

Allah SWT membuat kita hadir atau menghadirkan sesuatu pada diri kita karena ada maksud istimewa.

2. Mencoba Maka Akan Bisa


Bisa dan tidak bisa tidak akan kita ketahui tanpa mencoba. Ilmu yang ada jangan hanya angin lalu, yang berembus lalu hilang. Kuota, waktu sia sia belaka.

3. Jangan Pernah Merasa Rendah Diri


Bertemu teman baru harusnya meningkatkan semangat diri. Ambil, tiru, modifikasi. Ambil ilmunya lalu buat selayaknya yang lebih baik.

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar