Review Nutrimune, Nutrition For Immune, 9 Manfaat Herbal Berkualitas dalam Satu Kemasan

Kamis, 01 Oktober 2020

Assalamu’alaikum, Sahabat Khansa. 

Situasi saat ini memaksa kita untuk lebih waspada terhadap menjaga kondisi tubuh, ya, Sahabat. Banyak virus bertebaran membuat tubuh rentan penyakit. Oleh sebab itu, kita tentu berupaya semaksimal mungkin meningkatkan imun tubuh. Virus ada di sekitar, tapi tidak semua virus mampu melumpuhkan tubuh, tentu saja tubuh dengan kondisi imun yang baik. 

Meningkatkan Imunitas Tubuh

Bagaimana cara mendapatkan imun tubuh yang baik? Tentu pertanyaan sederhana ini berdampak sangat besar untuk kesehatan kita. Berikut 3 tip sederhana untuk meningkatkan imunitas tubuh: 

1. Kelola Stres Semaksimal Mungkin 

Sahabat Khansa, menurut KBBI, stres adalah gangguan atau kekacauan mental dan emosional yang disebabkan oleh faktor luar; ketegangan. Tak dapat dipungkiri aktivitas sehari-hari sangan mungkin membuat kita terpapar dengan stres. Stres bukanlah penyakit, tetapi bisa jadi menjadi awal cikal bakal terjadinya penyakit. 

Saat stres, kebanyakan orang akan makan terlalu banyak hingga meningkatkan kemungkinan meningkatkan Kadar Gula Darah (KGD). Kondisi meningkatknya KGD dapat membuat timbulnya penyakit diabetes. Wah, mengerikan, ya. Bagi sebagian orang lain bisa jadi merokok untuk membuat stres berkurang. Tentu kita semua sudah mengetahui bahwa merokok itu tidak baik bagi kesehatan. 

2. Jadikan Hobi Sebagai Terapi 

Menurut KBBI, hobi adalah kegemaran, kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan pekerjaan utama. Nah, selama pandemi kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Setelah menjalankan aktivitas utama, saatnya bersenang-senang dengan hobi. Bagi yang hobi berkebun, silakan cek tanaman di kebun belakang. Mungkin mereka sedikit terabaikan oleh kesibukan kita sebelum pandemi. 

Jadikan aktivitas hobi sebagai sarana bersenang-senang. Saat hati senang, hormon yang dihasilkan tubuh akan meningkatkan imunitas. 

3. Konsumsi Suplemen Herbal 

Konsumsi herbal sangat baik bagi kesehatan. Tentunya cek dan ricek produk herbal tersebut sebelum Sahabat memutuskan untuk mengonsumsinya, ya. Salah satu produk herbal yang bisa menjadi pilihan adalah Nutrimune. 

Nutrimune, Nutrition For Immune
sumber: Telegram Grup DP Nutrimune
 
 
Nutrimune adalah jus kesehatan yang mengandung 9 herbal berkualitas, yaitu:

1. Temulawak
2. Jambu Merah
3. Jahe Merah
4. Kunyit
5. Madu
6. Lemon
7. Serai
8. Daun Kelor
9. Kayu Manis

Nutrimune Bisa Dikonsumsi Segala Usia 

Insya Allah bisa dikonsumsi semua usia, tetapi tetap saja sesuai aturan, ya. Segala sesuatu yang berlebihan itu tentu tidak berdampak baik. Minum Nutrimune pada pagi dan malam hari untuk efek yang lebih baik. Cukup 2 sendok makan yang bisa diminum langsung atau dicampur air hangat. 

Meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi suplemen herbal memang kerap digunakan sebagai cara alternatif untuk sehat. Ini karena banyak juga yang berhasil dengan cara tradisional ketimbang cara medis. Tak heran jika banyak yang mencoba beralih ke cara alternatif karena kandungan alami bahannya. Bahan alami tentu minim efek samping, ya, kan, Sahabat? 

Konsumsi suplemen herbal lebih diminati. Efek obatnya langsung hingga ke akar penyebabnya. Tak hanya berfokus pada menghilangkan penyakit, namun juga untuk meningkatkan sistem imun tubuh. 

Nah, Sahabat Khansa, tunggu apa lagi? Bisa banget hubungi Mba Irma Anggraini Adi (WA: 0858 6430 6210) untuk info pemesanan produk herbal jempolan ini. 

Nutrimune, Nutrition For Immune! 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9