Cara Unduh iPusnas di Komputer atau Laptop

Daftar Isi

Halo, Sahabat Khansa. Kegiatan membaca sekarang bisa dimana saja. Tidak harus diam berlama melalui buku fisik. Meskipun bagi sebagian orang, termasuk saya, belum ada yang bisa menandingi kenikmatan membaca buku fisik. Harum yang menguar dari tiap halaman buku baru membuat saya merindukan saat-saat bisa berlama-lama di toko buku.

Cara Unduh iPusnas di Komputer

Nah, sekarang Sahabat tidak perlu khawatir jika ingin menikmati buku meskipun hanya melalui gadget. Buku tersebut bisa kita bawa kemana saja. 

Hanya bermodalkan gadget dan kuota data. Istimewanya, aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis melalui aplikasi Play Store dan komputer. Aplikasi tersebut bernama iPusnas.

Cara Terbaru Asyik Baca Buku 


Berikut cara asyik membaca buku via iPusnas.

1. Unduh aplikasi Ipusnas melalui Ipusnas.id

2. Pada layar utama Ipusnas.id, pilih tampilan yang kita inginkan. Karena kali ini kita membahas tentang cara mengunduh aplikasi Ipusnas via komputer, maka kita harus mengeklik icon dekstop.

Cara Unduh iPusnas di Komputer 1
3. Setelah icon di-klik, maka kita akan diarahkan pada http://download.aksaramaya.id/iPusnasSetup.exe. Jika tidak terunduh secara otomatis, maka Sahabat klik download

4. Double klik aplikasi yang terunduh di folder target, lalu ikuti petunjuk yang tertera

5. Sekarang, Sahabat sudah memiliki aplikasi Ipusnas.id di komputer

Cara Unduh iPusnas di Komputer 2

6. Selanjutnya, double klik ikon tersebut sampai muncul halaman beranda. Klik garis tiga di sudut kiri atas. Lalu klik masuk. Bisa menggunakan akun facebook dan bisa juga menggunakan akun email.

Cara Unduh iPusnas di Komputer 3

7. Sahabat sudah bisa berselancar menggunakan iPusnas untuk membaca banyak buku yang tersedia. Selamat bersenang-senang. (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
13 Maret 2024 pukul 05.40 Hapus
saya dulu sering baca waktu kuliah,
tapi sayang nya ga bisa didownload,

inpsirasi desain interior