Peluang yang Pergi

Rabu, 11 November 2020

Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.


Bila sebelumnya postingan saya tentang Peluang, Ambil atau Biarkan Hilang? membuat semangat membara menyelesaikan naskah, maka postingan kali ini tentang sebuah peluang yang hilang sementara dikarenakan sesuatu hal. Hihi. Hal yang menjadikan seorang penulis dikatakan memiliki kompetensi. Yang tahu cung, ya. 


Nah, tapi saya turut bahagia karena info ini sekaligus memberikan peluang untuk salah seorang rekan penulis. Rencananya, kami ingin kolaborasi membuat sebuah naskah. Saya menulis dan si Mbak mengilustrasi. Apa daya, ternyata keputusan sang redaktur pagi ini membuat saya harus sejenak rileks dan tentunya bersemangat kembali untuk menemukan jodoh bagi naskah ini. 


Semangat Bangkit Kembali


Naskah tersebut dinyatakan kembali ke folder naskah tersayang. Kecewa pasti, ya. Manusiawi. Namun saya tak lantas berkecil hati. Saya telusuri kembali kemungkinan naskah ini layak terbit. Akhirnya, berbekal informasi yang saya temukan di sebuah fanpage penerbit, saya mengirimkan pesan ke kontak salah seorang editor dan menanyakan kemungkinan penerimaan naskah.


Alhamdulillah, pesan tersebut berbalas. Kini, naskah yang ditolak telah kembali mengarungi lautan jalan menuju nasibnya. Semoga kali ini pulang berkabar baik. Saya nantikan di dermaga. (*)

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9