Review Scarlett Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion

Jumat, 06 Agustus 2021
Review Scarlett Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy - Sahabat Khansa, berlama-lama mandi itu menyenangkan atau menyebalkan, ya? Tunjuk diri sendiri, deh. Hehehe. Menyenangkan bagi yang suka mandi lama dan menikmati aroma varian sabun mandi dan menyebalkan untuk yang nunggu antrean kamar mandi. Wkwkwk. So, buat yang mau relaks mandinya, ya sediaan waktu me time, deh. Hindari injury time yang buat kamu keburu-buru dan gagal menikmati sensasi mandi yang menenangkan plus menyenangkan.

Buat si busy-busy girls ala saya, mandi itu perlu pemikiran khusus, sih. Kalau mandi dan pasca mandinya udah oke, aktivitas sesudahnya bakal lebih ketje. Serasa lebih energik sambil sesekali menikmati aroma body lotion yang nempel di punggung telapak tangan. Ah, segarnya!

Nah, review yang akan saya bagikan kali ini adalah tentang produk yang sedang viral di jagad media sosial. Apalagi kalau bukan produknya seleb cantik Felicya Angelista, yaitu Scarlett Whitening.

Saya tipikal orang yang senang melihat review produk sebelum menggunakan satu produk. Jadi, saya lakukan penelusuran ke kanal Youtube dan main ke channel dokter Shindy. Kenal dokter cantik itu, nggak? Itu loh, adiknya Ustazah Oki Setiana Dewi dan kakaknya Ria Ricis. Beliau buat beberapa video tentang Scarlett Whitening. So, saya pun teracuni beliau, deh. Hehehe.

Jadi deh review Scarlett Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, Body Lotion Freshy bisa saya bagikan ke Sahabat Khansa, nih.

Review Scarlett Whitening

Scarlett Body Scrub Romansa


Kandungan Utama:

Scarlett Body Scrub Romansa mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E. FYI, glutathione merupakan antioksidan kuat yang salah satu fungsinya adalah mencerahkan kulit, sedangkan vitamin E dapat meningkatkan perlindungan kulit dengan menyamarkan noda bekas luka, memperpanjang usia sel kulit, dan memberikan perlindungan ekstra.

Cara Pemakaian:


Gunakan Scarlett Body Scrub Romansa ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Informasi Tambahan:


Berat bersih: 250 gram
BPOM RI NA: 18190705488
HARGA IDR 75.000
Not tested on animals
Teregistrasi BPOM
Berlabel MUI

Kemasan Scarlett Body Scrub Romansa


Sebagai pencinta belanja online, saya menikmati sensasi berbeda tiap produk tiba. Ini adalah paket tereksklusif yang pernah saya terima, lo. Kotak pengiriman produk berlogo Scarlett dan di di-packing dengan plastik shrink wrap. Begitu kotak dibuka, tralala produk-produk ketje dibalut bubble wrap. So, antisipasi kerusakan yang pengiriman bisa dihindari, kan? Apalagi perjalanan ke Sumatra Utara itu jarak yang lumayan dari Jawa. Hehehe.

Varian Body Scrub yang saya gunakan adalah Romansa. Kemasan produk ini seperti kebanyakan tempat lulur pada umumnya, ya. Namun cukup tebal dengan keterangan produk yang dicetak langsung pada kemasan (tidak ditempeli kertas stiker). Hal ini cukup baik untuk mencegah hilangnya info penting kemasan. Dengan diameter yang mudah dibawa. Selain cukup ketat, di bagian dalam produk bagian atas dilapisi aluminium foil yang bertuliskan Scarlett. Jadi tidak mudah tumpah, ya.


Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett Body Scrub Romansa


Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki tekstur krim padat. Butiran scrubnya lumayan halus dan tidak menimbulkan rasa sakit di kulit. Body scrub berwarna putih susu ini memiliki aroma bunga yang menenangkan. Saat sedang tidak menggunakan scrub ini saya kadang iseng nyiumin aromanya yang sungguh bikin relaks.


Kesan Pemakaian Scarlett Body Scrub Romansa


Seperti biasa, saat saya menggunakan body scrub, maka saya mengaplikasikan Scarlett Body Scrub Romansa pada kulit sebelum mandi. Lulur bertekstur krim padat ini mudah diratakan. Butiran scrub produk ini tidak menimbulkan rasa sakit saat digosok ke kulit. Setelah didiamkan sekitar 2-3 menit, saya membilas lulur dengan air. Selain dibilas, saya juga bantu menggosok lulur agar lebih bersih. Setelah sisa lulur terangkat sempurna, maka sensasi kulit lembab akan terasa. Meskipun sudah luluran, saya tetap melanjutkan mandi dengan sabun mandi. Sabun yang saya gunakan adalah Brightening Shower Scrub Pomegrante yang akan saya review pada step selanjutnya, ya.

Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante


Kandungan Utama:

Sama dengan produk body scrub, produk shower scrub Scarlett Whitening mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Cara Pemakaian:


Basahi tubuh, usap ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.

Informasi Tambahan:


NETTO: 300 ml
BPOM RI NA: 18180701928
HARGA IDR 75.000
Not tested on animals
Teregistrasi BPOM
Berlabel MUI

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante


Botol Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante dilapisi bubble wrap tebal. Alhamdulillah, tidak ada isi produk yang keluar. Ini menunjukkan bahwa pengiriman produk cukup safety. Kemasan produk dengan berat versih 300 ml dan berbahan plastik ini juga cukup nyaman dibawa bepergian.

Dengan kemasan produk bertutup tipe flip top dan ada emboss Scarlett pada bagian atas tutup botol, produk ini tidak terlalu membutuhkan ruang besar dalam tas perbekalan. Sensasi mandi segar juga bisa dibawa keluar rumah, bukan?



Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante


Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante memiliki tekstur gel dengan butiran-butiran scrub berwarna merah dan biru. Shower scrub yang berwarna ungu bening ini bisa menghasilkan busa yang jumlahnya tergantung pengaplikasian pada shower puff. Aroma segar buah shower scrub yang menyentuh indra penciuman membuat suasana mandi semakin menyenangkan.



Kesan Pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante


Cukup dengan 3-5 kali pencet ringan pada botol dan meletakkan shower scrub tersebut di atas shower puff maka sudah cukup menghasilkan busa sesuai keinginan. Busa yang tidak terlalu banyak biasanya menunjukkan produk tersebut tidak memiliki kadar SLS terlalu tinggi, jadi pas buat kulit sensitif. Scarlett Brightening Shower Scrub – Pomegrante ini mengandung scrub kecil yang tidak menimbulkan kesan sakit pada kulit. Aroma yang menguar buat saya makin rajin mandi. Hehehe. Keriputan di jemari nggak diacuhkan lagi, deh.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Freshy


Kandungan Utama:


Sama dengan produk body scrub dan shower scrub, body lotion Scarlett Whitening mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Cara Pemakaian:


Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Informasi Tambahan:


NETTO: 300 ml
BPOM RI NA 18170100459
HARGA IDR 75.000

Kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Freshy


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy juga dikemas dengan bubble wrap tebal pada botol dan pump-nya. Botol berukuran 300 ml ini juga tersedia dalam kemasan yang mudah dibawa. Uniknya, desain pump bertipe lock-unlock, sehingga lebih safety. Hanya dengan melakukan penekanan ringan, maka krim kental body lotion ini sudah bisa dinikmati. Daya tekan akan menentukan jumlah krim yang keluar, ya. Jadi, Sahabat Khansa bisa mengatur sesuai kebutuhan.


Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Freshy


Body Lotion Freshy ini bertekstur krim kental. Kesan lembab akan langsung terasa. Warna lotion produk ini kuning muda. Varian Freshy ini memiliki aroma seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, lo! Sangat menenangkan. Bahkan, saya pernah uji ketahanan aroma. Saya pergi sif sore sekitar pukul 15.00 WIB dan kembali pukul 22.00 WIB. Jeng .. jeng … aroma mewah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy masih bertahan, euy! Mantap jiwa, ya, kan!


Kesan Pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Freshy


Saking favoritnya dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy, saya tak bisa menghitung jumlah yang saya gunakan. Minimal 2 dan maksimal tak terkira barangkali. Hehehe. Area lengan, kaki dan bagian tubuh lain yang terasa perlu menjadi daerah aplikasi body lotion ini. Teksturnya mudah menyerap dan wanginya yang tahan lama dan membuat relaks itu bikin mau terus ulang-ulang apply. Aroma lembut produk ini membuat aktivitas kerja jadi lebih semangat jadinya.

Sejauh ini, efek pemakaian rangkaian produk bodycare Scarlett Whitening sangat memuaskan di tubuh saya. Klaim yang dibutuhkan produk terasa nyata.


Ohya, untuk Sahabat Khansa yang ingin mencoba produk viral ini, bisa langsung ke mengunjungi official instagram @scarlett_whitening di https://linktr.ee/scarlett_whitening, ya. Seluruh harga produk satuannya Rp75.000. Sstt, untuk harga paket hemat 5 item harganya Cuma Rp300.000 plus dapat box exclusive + free gift. Wuih! Makin mantap, kan? Memanjakan kita-kita banget, nih, girls!

Sekian review produk Scarlett Whitening favorit saya, ya, Sahabat Khansa. Saya tunggu review dari Sahabat, ya. Siapa tahu varian pilihan Sahabat bisa menjadi rekomendasi asyik buat teman-teman kita yang ingin cari produk perawatan tubuh ketjeh juga.
5 komentar on "Review Scarlett Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion"
  1. Mandi itu enaknya lama-lama sambil manjakan diri, hemm apalagi pakai scarlet ini bakalan ga mau keluar. Lebih sering nyanyi-nyanyi dan melakukan perawatan di kamar mandi, sih, my time!

    BalasHapus
  2. Setuju sama mbak Nisa, sih bener banget kalau di kamar mandi bisa nyanyi dan melakukan perawatan dengan tenang serasa di surga memanjakan diri sendiri. Wah scarlet emang the best patut dicoba, nih.

    BalasHapus
  3. Wah perubahannya, jadi pengin coba produk yang ini bisa bersihin tangan hemm apalagi banyak manfaatnya. Scarlet memamng the best, thanks reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  4. Mandi kadang sih nyebelin kalau cuacanya dingin sampai berpikir ga usah mandi daripada beku, hehe. Eh scarlet selalu ada aja produknya yang menjadi solusi untuk masalah kulit. Perubahannya bagus pengin nyoba.

    BalasHapus
  5. Mantap reviewnya lengkap banget, bagus ya scarlet ini efeknya perubahannya juga keliatan banget, banyak juga manfaatnya nih bisa dicoba.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9