Cuan Dolar, Siapa Nolak? Simak Cara Terima Pitch Intellifluence

Rabu, 15 Desember 2021

Tempo hari Ketika Jejakku Menginspirasimu telah memberikan pencerahan tentang cara daftar Intellifluence kepada soVia. Namun di sana belum tertera lanjutan pembahasan bagaimana jika pembaca yang mendaftar di aplikasi bercuan dolar itu kemudian mendapatkan jawaban pitch. Apa yang harus dilakukan selanjutnya, ya?

Intellifluence has sent you a pitch!

Sahabat Khansa udah tahu kalau ini artinya apply pada job pilihan sudah diterima, kan? Jangan terlewat memastikan batas waktu pengerjaan task. Sayang sekali setelah mengajukan penawaran, disetujui dan kemudian pitch dianggurin! Seorang teman di grup kepenulisan pernah mengalami hal ini dan pastinya nyesek banget! Jangan jadikan menunda sebagai budaya! Peringatan juga buat saya ini 😢


Nah, bagaimana cara menerima pitch di Intellifluence?


Pergi ke menu Transactions pada Intellifluence.
menu transaksi intellifluence

Pada bagian atas menu, temukan The Brand is waiting on you. Klik.

Lihat brand yang memberikan pitch. Klik.

brand intellifluence

Klik ikon kertas, scroll kembali untuk memanggil ingatan tentang work description. 

Ingat! Jangan lupa untuk mengecek pitch expiration pada email pitch dari Intellifluence, ya. Due Date yang artinya masa berlaku job itu bisa dikerjakan di Intellifluence. Sementara pitch expiration artinya batas klik accept pada pitch yang sudah diterima. Jadi, segera klik Accept jika di-pitch, ya. Kan sebelum apply kita udah tau tugas yang bakal dikerjakan. Sudah bisa memperkirakan kesanggupan kemampuan penyelesaian. 

Klik Review Pitch, pilih Accept.

Ini bagian yang menyenangkan. Isi kolom confirm paypal email. Kolom ini akan terisi otomatis sesuai dengan yang Sahabat isi sewaktu proses pendaftaran Intellifluence. Jika ingin melakukan perubahan, bisa hapus dan isi kembali. Sebaiknya sih isi di bagian profil saja supaya pada tahap ini nggak perlu waktu lama buat isinya. Pilih accept.

Selanjutnya silakan kerjakan task. Jika sudah selesai, maka pilih Post Work untuk menyelesaikan misi. Namun jika masih ada pertanyaan bisa pilih Request Extension.

post work intellifluence

Jika kolom Post Work sudah terisi, pilih Post Work.

Gampang, kan, cara menerima pitch di Intellifluence? Harus cermat, ya. Jangan sampai lupa terima pitch dan langsung ngerjaian pitch. Jika perlu bala bantuan bahasa, bisa gunakan Google Translate, kan! Yuk, Dapat Cuan Dolar! Daftar Intellifluence Sekarang!

Sst, untuk review aplikasi Intellifluence pada job ini Sahabat bakal dapat 5$, lo. Bisa diperkirakan jumlah rupiah yang akan diterima, ya! Jangan lewatkan kesempatan ini! 
2 komentar on "Cuan Dolar, Siapa Nolak? Simak Cara Terima Pitch Intellifluence"
  1. Belum pernah dengar ini sebelumnya, terima kasih informasinya.

    BalasHapus
  2. sip...sipp...tuing...tuing klo dah denger dollar. btw baru DL aplikasinyya

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9