Ini Dia 4 Kelebihan dari PayLater Traveloka

Sabtu, 04 Desember 2021

PayLater Traveloka jadi satu-satunya pilihan cerdas bagi Anda yang membutuhkan dana talangan tepercaya buat segala kebutuhan transaksi online.

PayLater adalah sebuah fasilitas pembiayaan yang memudahkan konsumen untuk bertransaksi dengan cara memberikan penundaan pembayaran dalam jangka waktu tertentu, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Kemudahan dan kesempatan inilah yang kemudian menjadikan PayLater sebuah pilihan favorit konsumen ketika menyelesaikan transaksi modern ini.

Di Indonesia sendiri, ada begitu banyak pilihan PayLater dari start-up populer, seperti GoPay PayLater, Shopee PayLater, OVO PayLater, Indodana PayLater, dan PayLater Traveloka. Namun begitu, layanan PayLater dari Traveloka telah terbukti menarik lebih banyak minat dan perhatian pengguna dibandingkan perusahaan kompetitor lain. Hal ini tentu tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Apa saja?

PayLater Traveloka adalah

Registrasi Lebih Cepat dan Mudah


Umumnya, ada dua cara untuk menjadi pemilik akun dengan izin akses PayLater di sebuah perusahaan start-up.
  1. Mendaftarkan diri melalui aplikasi atau website yang menawarkan skema PayLater.
  2. Menjadi pengguna terpilih. Kemudian, mengaktifkan link undangan PayLater dari akun.
Melihat kedua cara di atas, Anda tentu setuju kalau poin pertama adalah langkah paling cepat, mudah, dan transparan untuk dilakukan.

Dalam hal ini, PayLater dari Traveloka bisa dibilang unggul dari para pesaingnya. Pasalnya, Traveloka menggunakan cara pada poin pertama untuk menjaring konsumennya. Sementara itu, sebagian besar perusahaan start-up lain (seperti GoPay PayLater, OVO PayLater, dan sebagainya) masih menggunakan cara nomor dua. Tujuannya adalah tentu untuk membatasi jumlah akun dengan akses PayLater.

Syarat pendaftaran pun cukup sederhana, yakni data pribadi dan KTP. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi akun selama 60 menit saja.

Credit Limit Paling Tinggi


Siapa yang tidak ingin punya dana talangan besar? Makin tinggi credit limit yang diberikan, makin bebas Anda bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga. Berkaitan dengan poin ini, PayLater Traveloka tetap menjadi opsi paling unggul. Pasalnya, nilai batas kredit tergolong paling tinggi dari para pesaing. Agar lebih jelas, silakan cek informasi berikut.


OVO PayLater


<10 juta

GoPay PayLater

500 ribu

Indodana PayLater

500 ribu – 25 juta

Bukalapak BayarNanti

1 – 3 juta

LazPaylater

<5 juta

PayLater Traveloka

1 – 50 juta


Dengan jumlah limit pinjaman hingga 50 juta per bulan, Anda tentu dapat terus melakukan transaksi tanpa rasa khawatir. Meskipun demikian, seorang pengguna bijak wajib untuk selalu memperhitungkan pembayaran tagihan ke depannya.

Bebas Biaya Tambahan


Jika kerap terganggu dengan biaya penanganan atau biaya tambahan, PayLater Traveloka adalah pilihan tepat bagi Anda. Pengguna tidak akan dikenai biaya tambahan apa pun ketika bertransaksi menggunakan fasilitas PayLater di Traveloka.

Berbeda dari kebanyakan start-up yang memasang tarif tambahan untuk tiap transaksi. Bahkan, tidak jarang biaya tersebut disesuaikan dengan jumlah pemakaian. Itu artinya makin besar nominal transaksi maka makin besar pula biaya tambahan yang harus dikeluarkan.

Hal menarik lainnya adalah PayLater Traveloka menerapkan suku bunga rendah (2,14% hingga 5%) dengan sistem flat. Meski terlihat mahal, angka-angka tersebut tidak lebih besar dari yang ditetapkan oleh start-up lain.

Pemakaian Fleksibel


PayLater Traveloka berfungsi layaknya sebuah kartu kredit. Pengguna tidak hanya bisa berbelanja dalam aplikasi Traveloka saja, tetapi juga bebas bertransaksi pada platform belanja online lainnya. Sebab itu, keperluan belanja apa pun (tiket pesawat, voucer hotel, tiket bus, tes Covid-19, produk kesehatan, barang elektronik, dan lainnya) terasa lebih mudah.

Hal ini tentu tidak bisa Anda dapatkan dari banyak PayLater yang ada karena mayoritas start-up tersebut hanya bisa dipakai untuk pembelian dalam aplikasi saja.

Nah, itulah tadi empat kelebihan PayLater Traveloka yang bisa dimanfaatkan untuk kemudahan transaksi online Anda.
1 komentar on "Ini Dia 4 Kelebihan dari PayLater Traveloka"
  1. Wih mudah banget ya dengan paylater traveloka, mau berpergian gak bingung lagi. Apalagi banyak kelebihannya.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9