Ini Dia Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Selasa, 04 Januari 2022

Ini Dia Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce - Perkembangan teknologi saat ini seolah mengharuskan setiap orang agar menguasai bahasa asing. Walaupun bahasa asing selalu dikaitkan dengan bahasa Inggris, tapi bahasa Mandarin tak kalah penting untuk dipelajari. 


Buktinya bila seseorang mampu berbahasa Mandarin, maka akan banyak kesempatan terbuka, termasuk kuliah dan kerja. Maka dari itu, kita perlu mengajak si kecil belajar bahasa Mandarin sejak dini. Dengan cara seperti ini anak lebih cepat menyerap materi pelajaran dengan cara yang tepat.


Nah, jika Sahabat Khansa ingin untuk memasukkan anak ke tempat kursus Bahasa Mandarin, sepertinya belajar bahasa Mandarin online bisa jadi pilihan. Bahasa ini memang sangat dibutuhkan di zaman modern. Jadi, jika Sahabat ingin anaknya punya kecakapan multibahasa, sejak kecil sudah bisa dimulai, ya. Apalagi, jika juga mempunya minat yang sama. Sebagai orangtua tidak salah mendukung anak sejak usia dini.

kursus bahasa mandarin

Pada blogpost kali ini saya ingin memperkenalkan Sahabat pada kursus Bahasa Mandarin online, LingoAce. Kursus ini menjadi salah satu pilihan bagi anak agar lebih paham bahasa Mandarin yang katanya termasuk salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari. Lebih cepat belajar akan membuat buah hati lebih cepat mengembangkan kemampuan berbahasa Mandarin kelak.


Berikut 5 Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce


Ada lima keutamaan ketika Sahabat mempercayakan buah hati belajar bahasa Mandarin bersama LingoAce, yaitu:


● Kualitas Materi


Kualitas materi yang ditawarkan LingoAce disesuaikan standar internasional, dengan level materi yang sangat lengkap. Materi tersusun dari materi dasar hingga profesional. Sebelum memasukkan materi ke dalam kurikulum pembelajaran akan dilakukan evaluasi secara berkala oleh tim pengajar. Tim pengajar adalah para pakar kurikulum bahasa Mandarin yang kualitas kerjanya sudah teruji.


● Kualitas Pengajar


Tim pengajar LingoAce, terdiri dari para profesional bersertifikat internasional dari berbagai lembaga pendidikan terkemuka. Sebelum mengajar, tim pengajar sudah diberikan pelatihan tentang cara mengajar yang tepat sesuai kebutuhan siswa. Agar pembelajaran menjadi lebih umum tanpa mengadopsi salah satu ciri khas pengucapan bahasa Mandarin sebuah negara, para pengajar juga sudah melalui tes kemampuan bahasa Mandarin yang disetarakan.


● Pilihan Program


Berdasarkan hasil evaluasi siswa yang sudah mengikuti kelas free trial, ada program-program yang bisa dipilih. Anak bisa masuk ke dalam kelas sesuai kemampuan, kebutuhan, tujuan, atau usia.


Dengan mengadakan pemilihan program yang tepat, anak akan mendapatkan materi yang sesuai. Jika pemahaman materi sudah tercapai maka tujuan pembelajaran akan segera tuntas.


● Pendampingan Guru


Selama proses belajar kursus bahasa Mandarin online yang dipilih, terdapat pendampingan dari guru, course consultant, hingga pemberi nasehat. Tentunya, mereka akan memberikan informasi tentang pencapaian berkala anak. Informasi yang diberikan tim pengajar sangat penting sebagai bahan evaluasi orang tua. Hal ini juga bisa menjadi indikator penilaian terhadap kesuksesan LingoAce membantu anak fasih berbahasa Mandarin.


● Biaya Terjangkau


Biaya belajar bahasa Mandarin dengan LingoAce sangat terjangkau. Ada beragam pilihan paket kelas dan lama belajar, harganya mulai dari Rp. 83.000/kelas untuk kelas standar yang akan terdiri dari 24 kali pertemuan.


kursus bahasa untuk anak

Jangan khawatir jika Sahabat mengalami kebingungan saat menentukan kelas yang tepat, tim LingoAce akan siap sedia membantu memberikan kelas terbaik sesuai yang diinginkan.


Nah, apakah Sahabat sudah siap menjadi bagian dari lahirnya generasi milenial melek bahasa Mandarin? Segera daftarkan buah hati Sahabat untuk ikut kelas percobaan gratis di LingoAce, ya! Silakan buktikan berbagai keunggulan yang disediakan LingoAce bagi setiap peserta didiknya.

16 komentar on "Ini Dia Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce"
  1. Bahasa mandarin termasuk bahasa idaman yang ingin saya kuasai, tapi kalau nggak ada movement ya sama aja, ya. Buktinya sedari dulu hanya pernah kursus english dan japanese. Terima kasih sharing infonya, Kak ...

    BalasHapus
  2. Menarik banget, yaitu bisa les mandarin secara online.
    Iya, menguasai bahasa asing, selain bahasa inggris, memang lebih baik.
    Sayapun juga kepikiran untuk belajar lagi.. 💪

    BalasHapus
  3. Sekarang, banyak sekali bertebaran kursus-kursus (bahasa) online yang promonya menggiurkan ya, Mbak. Dan kita harus pinter-pinter milih dari segi kualitas dan harga juga..
    Makasi tulisannya nambah info kalo nanti nyari buat anak..

    BalasHapus
  4. Belajar jadi lebih mudah ya, dengan sistem online.Mungkin bisa ditambahkan kak, sistem belajar yang dipakai bagaimana

    BalasHapus
  5. belakangan aku suka nonton drama cina, dan tertarik untuk belajar bahasa mandarin, sepertinya bisa nih aku coba menggunakan aplikasi ini. Hihiih

    BalasHapus
  6. wah baru nih, banyak jalan menuju Roma, banyak jalan belajar bahasa Mandarin, terjangkau juga ya biayanya

    BalasHapus
  7. Trimakasih dear infonya, tapi kalo aku kayanya udah pusing duluan liat tulisan kanji nya...hehe. di Ingo ada kursus bahasa Korea atau inggris ga mba? 83 ribu, untuk 24 kali pertemuan? sooo amazing..masyaAllah... :9 :1

    BalasHapus
  8. kak berapa si kisaran biaya yg harus d keluarkan unt kursus d sini?

    BalasHapus
  9. kursus bahasa sekarang banyak yang online ya kak... termasuk juga kursus bahasa mandarin ini. beruntung banget deh di jaman sekarang ini bisa belajar bahasa secara online bahkan untuk bahasa mandarin. kalau inget jaman saya sekolah dulu di 1990an kak, dulu wooow mau kursus bahasa jepang atau mandarin harus nunggu tiada akhir karena masih jarang lembaga kursusnya buka term hehehehe

    BalasHapus
  10. Belajar bahasa Mandarin emang seru banget mbak nia, alhamdulillah setiap sabtu saya dan para guru yang lain di sekolah kami selalu belajar bahasa Mandarin dan ini merupakan bahasa Internasional juga sekarang. Kalau ada kursus begini jadi semakin mudah mengasah kemampuan kita, makasih ya mbak Nia.

    BalasHapus
  11. Wow, keren nih sekarang mau belajar bisa makin mudah, apalagi ada pendampingan, dan bisa diikuti siapa saja yang mau, karena harba terjangkau tentunya jadi pilihan. Makasih, Kak jadi tahu Lingoace aku.

    BalasHapus
  12. Wow, keren nih sekarang mau belajar bisa makin mudah, apalagi ada pendampingan, dan bisa diikuti siapa saja yang mau, karena harba terjangkau tentunya jadi pilihan. Makasih, Kak jadi tahu Lingoace aku.

    BalasHapus
  13. Saat SMA, sekolahku ada program bahasanya. Nah mereka mempelajari bahasa Mandarin juga. Ada peraturan kan mereka harus menggunakan bahasa Mandarin dalam bahasa sehari-harinya. Kedengarannya tu lucu banget dah pas mereka ngomong tu.

    Kadang aku tu pengen belajar juga. Tapi aku merasa sulit banget...

    BalasHapus
  14. Wah ... Ternyata sekarang lebih mudah ya mempelajari Bahasa Mandarin. Anak saya yang sudah dapat dari sekolahnya, bisa jadi alternatif ini untuk melanjutkan pembelajaran. Haturnuhun sharingnya mbak..

    BalasHapus
  15. Jadi pengen belajar bahasa Mandarin habis baca artikel mbak Nia nih. Apalagi bisa dijangkau secara online ya kursusnya. Jadi lebih hemat.

    BalasHapus
  16. menarik kak, bisa start usia berapa ini ya? 😍 emaknya juga ikutan tertarik 😁

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9