Manfaat Menakjubkan dengan Donasi Secara Rutin

Daftar Isi

Manfaat Menakjubkan dengan Donasi Secara Rutin


Dalam kehidupan bermasyarakat memang ada kalanya kita harus membantu orang lain yang membutuhkan, inilah wujud dari saling tolong menolong. Karena roda hidup juga akan terus berputar, bisa saja di masa depan nantinya sahabat yang akan membutuhkan bantuan orang lain. Bentuk bantuan yang diberikan sangat beragam, mulai dari tenaga sampai dengan uang seperti dengan cara donasi atau yang bisa disebut sebagai derma.

Open donasi adalah salah satu bentuk kegiatan untuk menggalang dana, dimana nantinya uang yang terkumpul akan digunakan untuk sesuatu yang baik, misalnya membantu anak-anak yang kurang mampu, bantuan bencana alam serta masih banyak lagi yang lainnya. 

Manfaat Menakjubkan dengan Donasi Secara Rutin

Manfaat Open Donasi


Berbicara mengenai kegiatan derma ini sebenarnya dengan ikut serta melakukannya akan memberikan sahabat banyak manfaat menakjubkan, diantaranya adalah.

Membantu memberikan kehidupan yang lebih baik kepada orang lain, sebut saja jika uang tersebut nantinya akan digunakan mendanai pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Secara otomatis hal ini akan ikut memberikan mereka kehidupan yang lebih baik bukan.

Memberikan kebahagiaan, dengan bisa membantu orang lain, meskipun bantuan yang diberikan sendiri juga tidak seberapa. Pastinya hal ini juga sudah ikut serta membuat sahabat merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan bukan, suasana hati akan menjadi lebih baik.

Meningkatkan kepuasan dalam hidup, percuma saja memiliki banyak uang, namun tidak memberikan manfaat kepada orang lain. Padahal sebenarnya makna kehidupan adalah mereka yang mau saling tolong menolong dan juga berguna untuk orang lain, jika bisa berguna untuk orang lain sudah pasti membuat hidup sahabat terasa lebih puas bukan.

Membuat hidup sahabat menjadi lebih berarti, karena uang yang dihasilkan dari bekerja keras tak hanya dapat dirasakan sendiri, melainkan juga dapat dirasakan oleh orang lain yang membutuhkan, sehingga hidup akan jadi jauh lebih berarti.

Di zaman modern seperti sekarang ini lebih mudah bagi sahabat jika ingin menjadi seorang derma atau menyumbang, diantaranya bisa disalurkan lewat Wahana Visi Indonesia, bahkan sahabat juga dapat berperan menjadi sponsorship bagi banyak anak-anak kurang beruntung di luar sana.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
16 Maret 2022 pukul 13.54 Hapus
Kalau rutin dan dikit-dikit gak akan kerasa malah kerasa ringan, akhirnya juga akan banyak dan pahalanya tak terhitung, intinya bermanfaat untuk orang lain, ya.