Rekomendasi Produk Glowinc Potion yang dijual di Beautyhaul

Daftar Isi
Bagi sebagian orang, mungkin tidak tahu dengan merk kecantikan bernama Glowinc Potion. Walaupun begitu, produk satu ini adalah salah satu brand skincare yang anti riber dan juga harganya lebih terjangkau. Bahkan, produk ini diklaim sangat cocok untuk semua umur dan semua gender.

Produk Glowinc Potion


Chroma + Bright Radiant Everyday Moisturizer

Maka dari itu, produk dari Glowinc Potion ini bisa menjadi rekomendasi menarik. Khususnya untuk sahabat yang menginginkan produk skincare terjangkau dengan kualitas bagus. Beberapa rekomendasi produk Glowinc Potion yang bisa sahabat coba adalah sebagai berikut.

Chroma + Bright Radiant Everyday Moisturizer


Produk Glowinc Potion pertama yang bisa sahabat coba adalah Chroma + Bright Radiant Everyday Moisturizer. Ini adalah pelembab pencerah wajah yang mengandung 4 Potent Brightening Ingredients.

Keunggulan yang diberikan produk ini adalah dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menjaga barrier kulit agar tetap sehat. Kandungan di dalamnya antara lain Vitamin C, G2 Light, Glutathione, Ceramide, Niacinamide, dan Aloe Water. Harga yang diberikan melalui situs Beautyhaul adalah Rp 89.000.

Chroma + Bright Radiant Serum


Selanjutnya ada Glowinc Potion yang fokus pada serum bernama Chroma + Bright Radiant Serum. Walaupun dari segi nama tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, namun produk ini lebih fokus pada serum pencerah wajah.

Serum ini mengandung lima Potent Brightening Ingredients. Dengan adanya zat tersebut, maka kulit bisa lebih cerah sekaligus menjadi pelindung kulit wajah. Kandungan di dalam produk kecantikan ini adalah Vitamin C, G2 Light, Glutathione, Ceramide, Niacinamide, dan Aloe Water. Harga untuk serum ini adalah Rp 80.000.

Chroma + Bright Radiant Skin Toner


Pada dasarnya, produk ini tidak berbeda dengan poin sebelumnya karena semua produk ini saling mengisi satu sama lain. Produk dari Glowinc Potion ini adalah toner pencerah wajah sehari-hari yang mengandung 4 Potent Brightening Ingredients.

Fungsi dari produk ini adalah dapat membantu dalam mencerahkan kulit sekaligus menjaga barier kulit. Kandungan dalam produk ini antara lain Vitamin C, G2 Light, Glutathione, Ceramide, Niacinamide, dan Aloe water. Harga untuk produk ini ada di kisaran Rp 80.000.

Maintain + Nutrient Skin Serum


Setelah sebelumnya lebih fokus pada jenis Chroma, maka pada poin ini adalah Maintain + Nutrient Skin Serum. Pada dasarnya, produk Glowinc Potion ini adalah sebuah serum wajah untuk kulit normal baik pria dan wanita.

Keuntungan dari serum wajah ini dapat menjaga kelembaban dan menutrisi kulit wajah. Dengan begitu, wajahmu akan terus sehat, berkilau dan terlihat segar. Kandungan di dalam serum Glowinc Potion ini antara lain Triple Ceramide, Hyaluronic Acid, Glutathione, dan Acetyl Hexapeptide-8. Produk ini sudah memiliki sertifikat dari BPOM sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Harga untuk produk ini ada di kisaran Rp 71.000.

Forever + Pro Youth Low pH Cleanser


Produk Glowinc Potion yang terakhir adalah Forever+ Pro Youth Low pH Cleanser. Bisa dikatakan, ini adalah produk pembersih wajah yang memiliki sifat anti-aging. Artinya, fungsi utama dari produk ini adalah mencegah terjadinya penuaan pada kulit wajah.

Tidak hanya itu saja, produk dari Glowinc Potion ini juga membantu wajahmu agar kerutan bisa disamarkan dan memperkuat barier kulit. Kandungan di dalam produk ini antara lain Acetyl Hexapeptide-8, Bakuchiol, 4 layer HA dan Triple Ceramide. Harga Produk ini ada di kisaran Rp 71.000.

Sahabat bisa menemukan produk Glowinc Potion BeautyHaul yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

2 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
27 September 2022 pukul 16.43 Hapus
Wah, bisa menyamarkan kerutan juga. Perlu dicoba nih ...
Comment Author Avatar
16 Oktober 2022 pukul 12.05 Hapus
Wahhh Ini produk baru ya mbak? Keren juga produknya jadi ingin mencoba.