5 Rekomendasi Makeup Somethinc

Daftar Isi
Tidak hanya skincare, somethinc juga meluncurkan produk makeup terbaik. Produk makeup yang ada juga bermacam-macam mulai dari bedak, lipstik, cushion, dan banyak lagi.

Makeup Somethinc


Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Setiap produk tentunya memiliki keunggulan yang akan sahabat dapatkan. Berikut ini beberapa rekomendasi produk makeup somethinc yang bisa sahabat coba sesuai kebutuhan.

Copy Paste Breathable Mesh Cushion


Salah satu produk makeup cushion terbaik adalah Copy Paste Breathable Mesh. Produk ini adalah mesh cushion lokal pertama yang ada di Indonesia di mana telah disesuaikan dengan kulit Indonesia dan cuacanya.

Selain itu, produk ini juga mengandung Squalane yang berguna untuk tidak menyumbat pori-pori di kulit wajah serta berperan sebagai NMF untuk menjaga kelembaban kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Tersedia refill sehingga dapat memudahkan sahabat dalam mengganti cushion yang telah habis.

BADASS Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation


Dibuat dengan formula Live filter yang dapat menyempurnakan tampilan wajah menjadi lebih poreless tanpa cakey dengan Satin finish dan juga Oil Control. Produk ini merupakan foundation yang mengandung Panthenol dan Tacopheryl acetate.

Panthenol atau biasa disebut dengan vitamin B5 dapat menghidrasi kulit secara maksimal. Hal ini karena berfungsi sebagai humectant di mana senyawa yang mampu menarik dan menahan kelembaban dari udara hingga ke dalam kulit.

Selain itu, panthenol juga mampu melapisi kulis sehingga memberikan efek halus dan lembut pada kulit wajah. Sedangkan Tacopheryl merupakan vitamin E yang mampu larut dalam lemak dan mempunyai efek antioksidan.

Kandungan ini dapat dengan mudah menyerap ke dalam kulit dan mampu membantu mengurangi kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan radiasi sinar UV.

Wake Me Up HD Blur Coverage Concealer


Produk ini akan menutupi mata panda, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata, lho. Produk makeup somethinc ini telah diformulasi dengan creaseless ringan dan non cracking serta builadable tanpa menjadi cakey.

Dengan adanya efek HD Blur dan Soft Focus tentunya akan memberikan hasil akhir berupa Satin Skin Finish yang menjadikan makeup terlihat natural dan tidak dempul. Selain itu, tekstur concealer ini juga tahan air dan keringat, sehingga dapat dipakai seharian.

Tidak hanya itu, dalam kemasannya juga telah dilengkapi oleh aplikater sponge yang nyaman digunakan untuk membaurkan concealer di kulit wajah. Tertarik ingin mencoba?

Ombrella Lip Totem Tint


Ini merupakan liptint paling favorit karena akan membuat bibir seperti K-Idol dengan mudah. Pasalnya, produk makeup somethinc ini telah dirancang dengan berbagai kandungan terbaik seperti Squalane, Niacinamide, Menthyl Lactate, Vitamin C dan banyak lagi.

Squalene berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit dan tidak membuat kulit tertarik serta sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit oleh sinar UV. Niacinamide berfungsi untuk melembabkan, menjaga kadar minyak pada wajah hingga menghambat terjadinya hiperpigmentasi dan jerawat.

Sedangkan vitamin C berfungsi untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari serta memberi kecerahan pada kulit, sedangkan Menthyl Lactate berfungsi untuk memberikan sensasi segar serta dingin yang tahan lama tanpa menimbulkan rasa perih ataupun kulit tertarik.

The Nobles Eyeshadow Palette


Produk makeup somethinc selanjutnya adalah The Nobles Eyeshadow Palette. Produk ini akan memancarkan pesona yang anggun juga memukau di mana mengombinasikan antara Buttery Swatches dan Nano Glitter Shimmer dengan pigmentasi yang intens.

Keunggulan lainnya yaitu produk ini tahan sepanjang hari dengan formula yang tahan air, tahan keringat, buttery serta mudah diblend dan tanpa fallout.

Sahabat bisa menemukan produk makeup Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar