Toyota Supra, Rekomendasi Mobil Sport Performa Tinggi

Daftar Isi
Bicara tentang mobil sport seketika mengingatkan saya pada wajah-wajah para pemilik mobil sport di televisi. Ya, mereka adalah kalangan berkelas, yang tentunya memutuskan memilih mobil sport performa tinggi untuk mendukung mobilitas.

Lantas, perlukah seorang seperti saya yang belumlah merasa sampai di titik pencapaian itu juga memiliki mobil sport? Stop, insecure! Jawaban rasionalnya adalah seberapa penting kebutuhan pada barang tersebut. 

Jika hanya sekedar menjaga gengsi, tentu balik lagi ke pribadi masing-masing. Namun jika bicara tentang penunjang pekerjaan yang membutuhkan mobil sport berdapur pacu dengan teknologi terdepan maka Toyota GR Supra adalah pilihan yang tepat.

Mengenal Auto2000


auto2000 adalah

Tampilan website Auto2000


Zaman digital memudahkan kita untuk menemukan informasi secara cepat dan tepat melalui perangkat dalam genggaman. Salah satunya adalah kehadiran Auto2000. Merupakan website e-commerce yang akan memberikan kemudahan akses bagi calon pembeli untuk melakukan aktivitas penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Salah satu alasan yang menjadi penunjang penting bagi saya pribadi sebelum memutuskan untuk berselancar lebih jauh di dalam sebuah website adalah kemudahan dalam akses navigasi. Terbukti, Auto2000 memenuhi kualifikasi itu.

Di halaman berandanya, Auto2000 menampilkan menu mobil baru, mobil bekas bersertifikat, purna jual, promo, tentang Auto2000 dan cubain.

Menu terakhir menggelitik hati untuk mengklik sebab kesan namanya yang seolah typo dari kata ‘cobain’. Ternyata benar! Dari keterangan yang tertera di website Auto2000, diketahui bahwa cubain merupakan program Langganan Mobil Fleksibel Pertama di Indonesia. 

Program ini menawarkan kemudahan dengan durasi yang lebih panjang, pilihan mobil yang beragam, dan juga dapat digunakan sebagai mobil pengganti. Singkatnya, ketika mobil sedang diservis, akan tersedia mobil pengganti yang pembayarannya akan menyesuaikan durasi pemakaian. Nah, lo! Nggak ada jeda untuk terus bergerak dengan Toyota, kan?

Selain menu yang telah saya uraikan di atas, kita juga bisa menemukan fitur-fitur layanan lainnya dalam kategori pilihan, seperti Workshop Service, Kupon Service, Aksesoris, Paket Service, Home Service, Test Drive, Trade in, Tracking Order, Bandingkan Mobil, Body Paint juga Order Suku Cadang. Super lengkap dan sangat menjadi solusi terbaik dari setiap pertanyaan yang mungkin akan diajukan pelanggan.

Situs Auto2000 yang merupakan member of Astra dan terdaftar resmi di Indonesia ini memberikan kenyamanan pelanggan dari kemungkinan adanya penipuan.

Auto2000 disiapkan sebagai layanan yang praktis, layaknya showroom Toyota yang biasa diakses dari perangkat di saku. Ya, seperti komitmen yang diusung tentang Urusan Toyota lebih mudah! Jika sahabat merasa perlu mengunjungi showroom secara offline, tentu saja bisa datang langsung ke showroom Toyota yang telah tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Bali.

Auto2000 Kisaran


Auto2000 Kisaran beralamat di
Auto2000 Kisaran
sumber: website Auto2000

Kemudahan akses ini juga sampai di kabupaten tempat saya berdomisili, yakni di Asahan, Sumatera Utara. Auto2000 Kisaran beralamat di Jalan Prof. HM. Yamin SH. LK II Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, 88, Kisaran, 21224. Sahabat bisa juga cek ketersediaan Auto2000 di kota masing-masing melalui website Auto2000, ya.

Toyota Supra


toyota supra
Eksterior TOYOTA SUPRA 2022
sumber: website Auto2000

Di sinilah petualangan memiliki mobil sport yang memiliki performa tinggi dimulai. Toyota menghadirkan Toyota GR Supra.

Turbocharger dalam Dapur Pacu Toyota GR Supra


Dapur pacu menjadi hal penting sebelum seseorang menjatuhkan pilihan pada mobil sport. Dengan teknologi terdepan, Toyota GR Supra menggunakan Twin-scroll Turbocharger dalam mesin 6 silinder segaris. Mesin GR Supra memiliki tenaga maksimum 387 ps dengan 5.800-6.500 RPM yang semuanya didukung oleh 8 Speed A/T Transmission.

Desain Berbeda pada Posisi Mesin


Mesin Toyota GR Supra diposisikan sejauh mungkin ke belakang. Dengan desain ini, optimalisasi pusat gravitasi untuk distribusi bobot depan belakang menjadi 50:50 sehingga meningkatkan pengalaman berkendara.

Desain Bodi yang Menarik Perhatian

Eksterior Toyota Supra 2022
Eksterior TOYOTA SUPRA 2022
sumber: website Auto2000

Eksterior Toyota Supra yang elegan tapi juga membius memang membuat sepasang netra tak bosan memandang.

Di bagian depan, Toyota Supra memiliki headlamp yang cukup besar tapi meruncing. Di sisi samping, terlihat ada lekukan yang tetap mencirikan mobil sport.

Untuk warna, Toyota Supra memiliki tujuh warna pilihan, seperti Prominence Red, Lightning Yellow, White Metallic, Silver Metallic, Matte Storm Grey, Ice Grey Metallic, hingga Black Metallic. Potensi terbesar dari seluruh sisi bodi mobil berhasil dikeluarkan oleh ketujuh warna Toyota Supra ini.

Interior Mobil Sport yang Perfeksionis


Menuju ke dalam kabin GR Supra, terdapat tarikan garis horizontal di bagian dashboard yang berbeda dibandingkan mobil lainnya.

Seluruh desain yang diciptakan sengaja diciptakan untuk memberikan fokus maksimal terhadap pengemudi. Fitur yang semakin memanjakan pengguna, yaitu Steering Wheel with Steering Switches (Cruise Control & Speed Limiter) dan Sporty Multi-Information Display. Wuih, pengalaman berkendara dengan Toyota jadi makin optimal!

Miliki Toyota GR Supra di Auto2000


Apakah sahabat sudah tertarik untuk memiliki mobil sport performa tinggi ini? Auto2000 bisa memberikan kemudahan bagi sahabat dalam menemukan Toyota GR Supra.

Dukungan pelayanan terbaik Auto2000 bagi setiap konsumen membuat tidak ada keraguan lagi dalam menentukan pilihan, bukan? Mobil yang dibanderol dengan harga Rp. 2.051.000.000 di website Auto2000 ini menjadi idaman banyak orang dengan impian besar, mobilitas tinggi dan tentunya selalu ingin jadi yang terdepan!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar