Saatnya Katakan Bye-Bye Rambut Rontok dan Berketombe

Halo, sahabat Khansa. Apa kabar di hari pertama bulan ketiga tahun masehi ini? Apakah penatnya kerja di bulan lalu telah terobati? Atau masih berkutat dengan pekerjaan kantor yang tak kunjung ada habisnya sehingga menyebabkan gangguan rambut? Jika hal itu sampai terjadi, jangan khawatir, pekerjaan bisa diselesaikan perlahan dan ada shampoo hijab untuk rambut rontok dan berketombe, kok.

Saya termasuk salah seorang hijaber yang kerap mengalami permasalahan rambut seperti rambut rontok, lepek, bau, dan ketombe. Duh, kalau semua masalah ini terjadi dalam satu waktu, bisa bikin mood swing kian menjadi-jadi!

Shampoo Hijab Untuk Rambut Rontok dan Berketombe Bikin Nyaman Berhijab Sepanjang Hari

Sebagai seorang hijaber alangkah baiknya kita nggak abai pada situasi ini. Mungkin ada beberapa yang tak acuh dengan alasan mahkota itu tersembunyi di balik hijab. Duh, jangan begitu, dong, ya! Inner dan Outer beauty harus seimbang.

Berikut shampoo hijab untuk rambut rontok dan berketombe yang bisa menjadi pilihan sahabat.

1. Shampoo Emeron Hijab

Shampoo Emeron Hijab Anti Dandruff dari bahan alami dari Habbatussauda dapat membantu mengatasi ketombe dan membuat bebas bau apek dan gatal.

2. Shampoo Rejoice Hijab

Shampoo ini dapat menjadikan rambut lembut, melawan ketombe dan memberikan kesegaran. Shampo Rejoice Hijab Anti Ketombe juga diformulasikan dengan mentol untuk sensasi kesegaran mint.

3. Shampoo Sunsilk Hijab

Shampoo Sunsilk Hijab dapat membantu mengatasi ketombe, lepek, dan rontok. Sensasi dingin akan dirasakan seketika dan kulit kepala bebas gatal.

4. Shampoo Azalea Hijab

shampoo dan hair vitamin untuk rontok dan ketombe

Rekomendasi shampo untuk yang berhijab selanjutnya adalah Shampoo Azalea Hijab varian Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract. Shampoo dengan kemasan berwarna hijau lembut ini mengandung bahan-bahan alami, seperti zaitun oil, ginseng extract serta zinc, yang tak hanya mampu membersihkan kulit kepala, tetapi juga memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan.

Pengalaman Cegah Ketombe dan Rambut Rontok bersama Shampoo Azalea Hijab

Shampoo Azalea Hijab untuk rontok dan ketombe

Sensasi segar shampoo yang telah tersertifikasi BPOM & HALAL MUI ini membuat penat seketika menghilang pasca dinas malam. Untuk efeknya terhadap ketombe dan kerontokan baru saya rasakan beberapa hari ini. Saat menyisir rambut, alhamdulillah helai yang jatuh sangat jauh berkurang daripada sebelumnya.

Maksimalkan Cegah Ketombe dan Rambut Rontok dengan Azalea Hair Vitamin

hair vitamin azalea

Rangkaian selanjutnya dari shampo hijab yang aman dipakai setiap hari ini adalah Azalea Hair Vitamin. Setelah selesai keramas dan rambut dalam kondisi kering, saya langsung menggunakan produk dengan kemasan 80 ml tersebut dengan cara menyemprotkan isi produk ke kepala dari jarak 10-15 cm. Sensasi segar dan keharuman segera menguar. Duh, my quality time banget, deh!

Packaging produk berwarna hijau tosca lembut ini sangat travel friendly. Cocok banget buat sahabat yang punya mobilitas tinggi tetapi tetap ingin memanjakan mahkota kepala. Dengan sekali spray saja sahabat sudah mendapatkan manfaat berlipat, yaitu rambut ternutrisi, lembut, kuat, lebih berkilau, serta terlindungi dari radikal bebas dan polusi.

Azalea Hair Vitamin yang juga bisa dijadikan sebagai hijab mist ini bisa sahabat kombinasikan tidak hanya dengan Shampoo Azalea Hijab varian Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract tetapi juga Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Citrus Extract dan Azalea Hijab Shampoo for Family with Olive Oil & Habbatussauda Oil.

Duet shampoo dan vitamin rambut ini akan menghasilkan manfaat yang luar biasa. Nggak percaya? Sahabat bisa buktikan segera!

Keunggulan lain dari produk yang sudah berlabel halal dan mendapat izin BPOM ini adalah mengandung lima bahan aktif yang sudah teruji seperti zaitun oil, aloe vera, ginseng, kukuinut (minyak kemiri) dan allantoin, tidak mengandung alkohol dan parfum.

Shampo hijab untuk rambut rontok ada beberapa pilihan, tetapi menjatuhkan pilihan pada yang telah terbukti sesuai klaim tentu lebih baik, ya, kan?

Shampo untuk rambut rontok berhijab ini bisa sahabat dapatkan di website www.gondowangi.com, marketplace Shopee Azalea Beauty Official Shop, Instagram @Azaleabeautyhijab dan TikTok @Azaleahijab_id

Yuk, ceritakan momen kebebasan dari masalah rambut rontok dan berketombe bersama produk Azalea, shampoo hijab untuk rambut rontok dan berketombe. (*)

1 komentar untuk "Saatnya Katakan Bye-Bye Rambut Rontok dan Berketombe"

  1. Rambut rontok dan ketombe sudah menjadi masalah umum yang banyak diperbincangan, bahkan sepaket. Sering bingung mengatasinya, apalagi kalau udah rambut rontok dalam jumlah banyak makin khawatir. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.