Bikin Penasaran! Kpop yang akan Konser di Indonesia Tahun 2023

Daftar Isi
Halo, Sahabat Khansa. K-pop kini menjadi salah satu genre musik tak hanya sekadar populer di Indonesia. Namun juga memiliki penggemar yang cukup besar dan antusias. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya grup atau idol Kpop yang datang ke Indonesia untuk mengadakan konser.

Tahun 2023 sejumlah grup atau idol Kpop sudah memastikan jadwal konser mereka di Indonesia. Bagi para penggemar Kpop, tentunya ini adalah kabar yang sangat menggembirakan.

Berikut adalah daftar grup atau idol Kpop yang akan konser di Indonesia tahun 2023.

Daftar Grup/Idol Kpop yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2023

Daftar Grup/Idol Kpop yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2023

1. BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK], JAKARTA

BLACKPINK merupakan girl group Kpop yang saat ini sedang naik daun. Terbentuk pada tahun 2016 di bawah agensi YG Entertainment, BLACKPINK berhasil meraih popularitas yang cukup besar dalam waktu yang singkat.

Kpop ini terdiri dari empat anggota yakni Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Sejak debutnya, BLACKPINK telah meraih banyak penghargaan dan kesuksesan yang luar biasa di seluruh dunia. Lagu-lagu mereka seperti "Whistle", "Boombayah", "Du Du Ddu Du", dan "Kill This Love" menjadi hits besar dan memecahkan rekor di berbagai tangga lagu internasional. BLACKPINK juga dipuji karena kemampuan mereka dalam menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa Inggris dan bahasa lainnya.

2. LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING, JAKARTA

LEE JAE WOOK adalah seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan yang debut sebagai anggota boy group bernama Victon pada 2016 di bawah agensi Play M Entertainment.

Setelah lima tahun bersama Victon, ia debut sebagai solois pada 2021 dengan merilis mini album bertajuk "Memories". Ia berhasil menarik perhatian penonton dengan suara emasnya yang khas serta kemampuannya dalam mengekspresikan emosi melalui lagu-lagu yang dinyanyikan sebagai solois.

3. KIM SEON HO ASIA TOUR (ONE, TWO, THREE, SMILE), JAKARTA

KIM SEON HO adalah aktor asal Korea Selatan yang debut pada 2009 lewat drama "Good Detective". Namun, namanya semakin dikenal setelah ia membintangi drama populer "Start-Up" pada 2020 bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama tersebut membuatnya mendapat banyak pujian dan penggemar baru. Ia juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti "Best Supporting Actor" di Baeksang Arts Awards 2021.

Kemudian, ia juga membintangi drama "Hometown Cha-Cha-Cha" pada 2021 dan sukses besar dalam memerankan karakter yang romantis, berbakat, dan memiliki sisi lucu.

Selain 3 list di atas,masih banyak artis-artis Korea yang akan hadir di Indonesia. Melalui situs review gadget, sahabat juga bisa melihat secara lengkap daftar kpop yang akan konser di indonesia.

Tips untuk Memilih dan Membeli Tiket Konser Kpop

Tips Membeli Tiket Konser Kpop

Bagi para penggemar Kpop, tentunya membeli tiket konser adalah hal yang sangat penting. Namun, dengan banyaknya penipuan atau harga tiket yang mahal, membuat pembelian tiket konser menjadi agak rumit.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih dan membeli tiket konser Kpop dengan aman dan terjangkau.

1. Pastikan sumber penjualan tiket konser Kpop resmi

Sebelum membeli tiket konser, pastikan bahwa sumber penjualan tiket tersebut resmi dan dapat dipercaya. Jangan mudah tertipu dengan harga yang terlalu murah atau situs penjualan tiket yang tidak dikenal.

2. Pantau jadwal penjualan tiket

Jangan sampai melewatkan jadwal penjualan tiket konser Kpop yang ingin sahabat saksikan. Pantau terus jadwal penjualan tiket melalui media sosial atau situs resmi penyedia tiket.

3. Pilih tempat duduk yang tepat

Saat membeli tiket konser, pastikan sahabat memilih tempat duduk yang tepat sesuai dengan preferensi sahabat. Hindari membeli tiket di lokasi yang kurang nyaman atau jauh dari panggung.

Manfaat Menggunakan Internet IndiHome

manfaat-internet-indihome

Internet IndiHome adalah solusi untuk kebutuhan internet di rumah. Dengan menggunakan layanan ini, penggemar Kpop dapat merasakan manfaat yang luar biasa dalam menjelajahi dunia hiburan Korea Selatan secara lebih mudah dan cepat.

Berikut adalah beberapa manfaat dari menggunakan Internet IndiHome bagi penggemar Kpop.

1. Penggemar Kpop dapat mengakses video atau konten Kpop dengan lebih cepat

Layanan internet IndiHome memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet super cepat dengan jangkauan luas. Ini berarti bahwa penggemar Kpop tidak akan lagi harus menunggu lama saat melakukan streaming video atau download lagu favorit mereka.

2. Dengan Internet IndiHome, penggemar Kpop dapat membuka akses ke situs resmi agensi atau fanbase Kpop

Penggemar Kpop dapat dengan mudah mengakses situs-situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang artis favorit mereka, seperti jadwal tur, single baru, dan informasi tiket untuk pembelian ketika mereka manggung di Indonesia.

Dengan demikian, penggemar Kpop akan tetap up-to-date dengan kegiatan artis kesayangan mereka.

3. Penggemar Kpop dapat bergabung dengan komunitas online yang sama-sama gemar Kpop melalui forum atau media sosial

Internet IndiHome memudahkan penggemar Kpop untuk bergabung dengan komunitas online ini karena koneksi internet yang stabil dan cepat. Di sini, mereka dapat berbagi pengalaman dan informasi terbaru tentang Kpop, serta bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama.

4. Penggemar Kpop dapat menonton konser atau acara musik Kpop secara streaming

Hal ini memungkinkan penggemar Kpop untuk menghemat biaya transportasi dan akomodasi, sambil tetap merasakan sensasi menonton konser Kpop secara langsung.

Dengan Internet IndiHome, penggemar Kpop hanya perlu membayar biaya langganan untuk menikmati kesenangan menonton konser yang ditayangkan secara langsung.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh penggemar Kpop dengan menggunakan layanan internet IndiHome. Dengan kemudahan akses internet yang diberikan oleh IndiHome dari Telkom Indonesia, penggemar Kpop dapat lebih mudah dan cepat menikmati hiburan dari Korea Selatan yang mereka sukai.

Udah nggak penasaran lagi dengan Kpop yang akan konser di Indonesia tahun 2023. ya, kan?
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
8 Mei 2023 pukul 08.20 Hapus
Wah bakalan ramai konser ini, untuk membeli tiket memang harus bersaing dengan ratusan fans lainnya. Hemm bakalan rebutan dan pastinya ada yang bakalan nabung. Untuk mendapatkan tiket konsernya pun tidak mudah, ya. Terima kasih informasinya!