Ragam Tipe Motor Custom Terkeren di Indonesia

Motor custom sekarang ini punya banyak penggemar, terutama untuk masyarakat Indonesia. Terlebih memang motor jadi salah satu transportasi vital untuk keseharian. Meski demikian, motor custom memberikan kesan yang jelas berbeda. Hal ini, karena motor custom dibuat secara khusus. Jika kamu adalah salah satu pecinta motor custom untuk pemula, maka harus tahu apa saja tipenya.

Untuk kamu yang mungkin masih baru terjun dalam dunia pecinta motor custom, maka harus tahu apa saja tipenya. 

Nah, dari sekian banyak tipe dari motor custom, ada yang dianggap paling keren di Indonesia, seperti berikut ini:


motor custom terkeren

1. Street Cub


Tipe pertama yang dikenal sangat keren adalah Street Cub. Desain dari motor custom ini memang sangatlah klasik, tidak heran karena menggunakan rangka motor bebek. Kemudian, angka dimodifikasi pada bagian tempat duduk dan mengganti ban. Motor ini sendiri memiliki tampilan yang sangat elegan.

2. Brat Style


Tipe dari motor custom Brat Style sendiri mungkin yang sekarang ini banyak dipilih. Dilihat dari desainnya yang mengambil bentuk motor klasik yang terkesan berandal. Brat Style adalah ciptaan dari salah satu bengkel di Jepang dan namanya diambil dari bengkel tersebut. Tipe yang satu ini banyak disukai karena punya tampilan yang tetap gagah meski terkesan lembut.


3. Moped


Bagi kamu yang sangat menyukai tampilan motor klasik, Moped adalah tipe dari motor custom yang cocok untuk kamu pilih. Tipe dari motor custom ini bisa dikatakan tidak banyak merubah banyak dari rangka awal. Namun, keindahan dari tipe motor yang satu ini membuat banyak orang menjadi semakin jatuh cinta.

4. Bobber


Kamu yang sering nonton film Hollywood, pasti kerap melihat tipe motor yang satu ini. Bobber punya kesan yang sangat gagah dan membuat pengendara menjadi semakin percaya diri. Ciri khas dari motor custom ini adalah single seater dengan model ban yang besar. Kesan yang sangat gagah inilah yang membuat banyak pecinta motor custom menyukainya.

5. Sinner Socal


Untuk tipe yang satu ini adalah pengembangan dari tipe motor Chopper. Memang sangat terlihat sekali bahwa motor ini mendapatkan inspirasi dari motor Chopper. Perbedaannya sendiri adalah dari pemilihan ukuran ban yang lebih langsing. Kemudian juga dari stang yang kebanyakan mengambil bentuk Z, T, atau U.

Penutup


Tipe motor custom yang disebutkan dianggap sangat keren. Nah, untuk kamu yang ingin mengenal lebih jauh akan motor custom, bisa bergabung dengan Suryanation. Di komunitas ini, kamu tidak hanya bisa mendapatkan informasi terkait dengan motor custom saja. Tapi, juga akan ada banyak kegiatan yang bisa kamu ikuti. Suryanation sendiri adalah komunitas motor terbesar yang sekarang ini ada di Indonesia.

1 komentar untuk "Ragam Tipe Motor Custom Terkeren di Indonesia"

  1. Wah ternyata ada banyak ya pilihan motor custom yang bisa dipilih. Kalau saya memilih yang klasik nih hihi

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.