Eyebost, Obat Mata Herbal Paling Ampuh, Yuk Coba!

Daftar Isi
Karena aku terjun ke masa depan, sejauh mata manusia bisa melihat, melihat penglihatan dunia dan semua keajaiban yang akan terjadi. (Alfred Lord Tennyson)

Mata merupakan anugerah sang pencipta. Bersama kekuatan mata kita bisa melihat dunia dengan lebih luas lagi. Meskipun hal ini tidak berarti mengesampingkan bahwa ada saudara kita yang tetap ‘bisa melihat dunia’ dengan bakat istimewa mereka. Lantas bagaimana jika adalah seorang yang sedang getol bekerja di era digital, tetapi berhadapan dengan kenyataan kesehatan mata yang terganggu? Tak perlu gelisah terlalu lama karena kita bisa melihat dunia bersama Vitamin Mata Eyebost yang dikenal sebagai Obat Mata Herbal Paling Ampuh.

Menjelang akhir tahun kemarin, saya memang mengalami beberapa rutinitas yang membutuhkan banyak hal berinteraksi dengan laptop. Seperti halnya ketika mengerjakan E-Kinerja. 

Sejak 2023 lalu, Laporan Produktivitas Harian (LPH) yang biasanya kami kerjakan rutin setiap bulan mengalami perubahan kebijakan. Sayangnya, saya baru mengetahui bahwa E-Kinerja ini memuat rapelan form yang mestinya dikerjakan sejak awal tahun 2023. Duh, padahal menjadi ASN di era kekinian harusnya lebih peka terhadap hal-hal semacam ini, ya. 

Tanpa ampun, di jelang akhir tahun, bukannya menikmati liburan bersama keluarga, saya malah begadang selama beberapa malam untuk mengejar ketertinggalan.

Ini memang tidak akan terjadi jika saya ‘ngeh’ sejak awal pengumuman. Dasar saya yang memang masih saja punya PR besar dalam mengatur waktu. Selalu saja penundaan yang saya lakukan berdampak buruk dan celakanya saya belum juga kapok!

Berkutat dengan laptop selama beberapa malam membuat mata saya amat sangat perih. Efeknya saya rasakan ketika pada suatu pagi, pandangan saya terasa sangat tidak nyaman ketika memandang objek yang letaknya cukup jauh.

Duh! Saya sangat khawatir mengingat kemungkinan terburuk bagi kesehatan mata, bahkan memakai kaca mata. Saya memang sempat berpikir orang yang memakai kacamata itu keren, smart, dan menjadi idola. Namun itu adalah pemikiran anak usia sekolah hingga jelang kuliah.

Saat kuliah, saya begitu takut berkaca mata. Saya melihat perubahan wajah yang cukup signifikan pada orang yang terbiasa berkaca mata. Seolah kaca mata adalah benda wajib yang tidak bisa terlepas sesaat dari wajah.

Belum lagi ibu yang mengatakan bahwa tanpa kacamata membuatnya sulit membaca. Sebagai pecinta buku dan nonton, saya jelas tidak ingin ketidaknyamanan ini pun akan saya rasakan secepat ini.

Alhamdulillah, pencarian saya di media sosial mempertemukan saya dengan Eyebost, vitamin mata terbaik sebagai ikhtiar saya dalam menjaga kesehatan mata.

Eyebost, Obat Mata Herbal Paling Ampuh Bantu Jaga Kesehatan Mata


vitamin mata terbaik


Saya tipikal orang yang memang mencoba mengurangi konsumsi obat meski dalam keseharian berinteraksi dengan obat-obatan. Saya lebih memilih konsumsi obat herbal. Pencarian saya mempertemukan dengan Eyebost yang ternyata terbuat dari kandungan ekstrak campuran berbagai macam tanaman jamu, yakni:

Madu (113.5 ml)

Menjaga kesehatan mata, meningkatkan kekebalan tubuh, menambah nafsu makan.

Ekstrak Buah Bilberry (0.8 gr)

Memelihara kesehatan mata, memperkuat otot mata, memperlambat terjadinya rabun jauh atau dekat.

Ekstrak Bunga Marigold - Lutein (0.08 gr)

Mempertahankan sirkulasi darah yang baik, mencegah rabun jauh, katarak, glaukoma, dan antikanker.

Ekstrak Wortel (0.16 gr)

Mengandung vitamin A yang baik untuk mat, bantu mencegah kerusakan mata akibat radikal bebas.

Flavor Blueberry (0.4 gr)


Produk yang didistribusikan oleh PT Erdigma (Erhanesia Digima Mukitama) ini dihadirkan secara istimewa untuk mengatasi permasalahan pada mata dan menjaga mata agar tetap sehat pada anak atau orang dewasa.

Manfaat Madu Eyebost, Obat Mata Herbal Paling Ampuh


Manfaat Madu Eyebost, Obat Mata Herbal Paling Ampuh

  • Memelihara kesehatan mata
  • Membuat mata lebih segar
  • Mengatasi mata minus, silinder, dll
  • Mengatasi sakit mata dan pusing
  • Suplemen mata
  • Mengurangi mata minus dan katarak
  • Mengobati mata belek dan bengkak
  • Mengobati mata iritasi

Vitamin mata terbaik yang diproduksi oleh PT. Herba Emas Wahidatama kemasan 130 ml ini sudah memiliki label HALAL INDONESIA ID 00110004240470523 dan POM TR 226015961. So, tidak perlu khawatir lagi bagi yang mencari jawaban terkait dua poin ini, ya!

Cara Konsumsi Eyebost, Teman Untuk Mata Sehat


teman untuk mata sehat


Cukup dengan konsumsi obat mata herbal paling ampuh ini sesuai dosis yang disarankan sahabat bisa mendapatkan manfaat luar biasa berupa terpeliharanya kesehatan mata.

Dewasa
1 kali sehari, 1 sendok makan

Anak usia 3 - 12 tahun
1 kali sehari, 1/2 sendok teh

Anak usia 1 -2 tahun
1 kali sehari, 1/4 sendok makan

*Jika sudah parah, dosis dinaikkan menjadi 2-3 kali.

Seperti pada obat berbentuk sirup lainnya, konsumen diharapkan untuk mengocok produk terlebih dahulu sebelum konsumsi.

Di kemasannya tertera bahwa madu herbal ini tidak boleh digunakan untuk anak yang berusia di bawah dua tahun, ya!

Pengalaman Konsumsi Eyebost


Produk nomor tiga terlaris di madu mata pada Februari 2024 yang juga direkomendasikan oleh dr. Tirta ini saya beli via marketplace Shopee Eyebost Official Store seharga Rp174000 untuk paket dua botol. Kalau tidak salah ini saat live berlangsung jadi harganya juga sudah dapat promo.

Rasa manisnya pas dengan saya yang memang kurang menyukai makanan/minuman terlalu manis. Dalam jangka waktu beberapa hari setelah konsumsi pertama, alhamdulillah ada efek berarti terhadap mata saya. Pandangan mata buram yang sempat terasa begitu menakutkan perlahan memudar. Masyaallah.

Untuk mengetahui keaslian produk, Eyebost juga menyediakan alat untuk melihat hidden image berupa lempengan plastik kaca tipis. Saat diletakkan di semacam barcode yang tertera pada kotak kemasan, akan terlihat tulisan ASLI dan saat dibalik akan terlihat tulisan ERDIGMA (Distributor Eyebost).

Menjaga Kesehatan Mata, Mengapa Harus Eyebost?

melihat dunia bersama vitamin mata eyebost

  • 100% terbuat dari bahan alami herbal berkualitas dan teruji klinis
  • Label HALAL INDONESIA dan BPOM
  • 3x efektif atasi mata minus
  • Terbuat dari 4 bahan alami, Madu, Ekstrak Buah Bilberry, Ekstrak Bunga Marigold, dan Ekstrak Wortel.

Testimoni Konsumen Eyebost

menjaga kesehatan mata


Melihat dunia bersama vitamin mata Eyebost membuat kita bisa lebih banyak meraih impian. Tak soal bila kita harus berkutat dengan ragam pekerjaan yang menyita waktu, tenaga, hingga mata. Bersama Eyebost, obat mata herbal paling ampuh kita bisa menggapai impian lebih banyak lagi! 

Yuk, jaga kesehatan dan jernihkan mata untuk melihat keindahan dunia bersama Eyebost. Sahabat bisa lengkapi informasi menjaga kesehatan mata pada situs artikel eyebost di https://eyebost.id/blog/

Ingat Mata, Ingat Eyebost 

Ohya, sahabat juga bisa mengenal lebih jauh produk madu herbal asli buatan Indonesia ini melalui akun:

Instagram: eyebost.id
TikTok: eyebost.id
Dunia hanya ada di matamu. Kamu bisa membuatnya sebesar atau sekecil yang kamu inginkan. (F. Scott Fitzgerald)


Obat Mata Herbal Paling Ampuh

 

Referensi:
  • https://eyebost.id/

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar