Syarat Registrasi Aplikasi Transaksi Merchant BCA

Daftar Isi
BCA merupakan bank yang ada di Indonesia dengan banyak layanan, nasabah, dan juga mitra seperti pemilik usaha dan bisnis yang menjadi merchant. Bank BCA sendiri mempunyai merchant kurang lebihnya hingga 1,4 juta usaha yang terdiri dari banyak industri. 

Fyi, merchant adalah pedagang yang menjual produk dan jasa. Bagi sahabat kerap berhubungan dengan toko online (e-commerce) dan marketplace tentu istilah ini sudah tak asing lagi. 

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi merchant yang terdaftar dan juga calon merchant baru yang akan mendaftar, salah satu layanan yang bisa digunakan untuk membuat pelayanan yang terbaik dari aplikasi transaksi merchant BCA.

Aplikasi merchant BCA merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara resmi dari software yang aman bagi pemilik smartphone android maupun sistem iOS.

Aplikasi transaksi bank BCA merupakan layanan yang bisa digunakan untuk menikmati kemudahan untuk mengelola bisnis dengan mudah menggunakan handphone. 

Layanan Aplikasi Merchant BCA


aplikasi-merchant-bca


Di mana untuk berbagai layanan yang diberikan dari aplikasi merchant BCA yang didapatkan meliputi:

1. Bisa digunakan untuk mengajukan QRIS dan juga EDC yang bisa dilakukan dari aplikasi. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan pembayaran non tunai EDC dan QRIS, maka dapat untuk mengajukannya dengan mudah lewat aplikasi.

2. Dapat untuk mengecek status pengajuan EDC dan QRIS yang sudah dilakukan. 

Setelah mengajukan secara online, untuk proses pengajuan tersebut dapat untuk dipantau secara mudah lewat aplikasi transaksi merchant BCA.

3. Mendapatkan dan melihat rangkuman mengenai pendapatan yang dipunyai usaha. 

Di mana Anda bisa mengetahui jumlah pendapatan yang dipunyai dan bisa menerima keuntungan dengan pencairan yang cepat setelah tanggal settlement.

4. Bisa untuk memantau transaksi penjualan yang dipunyai baik dari satu toko yang dipunyai dan juga toko lainnya.

Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan dan mengelola berbagai usaha yang telah tergabung menjadi merchant bank BCA.

5. Mendapatkan kemudahan untuk kendala EDC yang terjadi dengan menggunakan menu merchant care.

6. Bisa untuk digunakan menampilkan, mengunduh, dan membagikan QRIS untuk pembayaran non tunai dengan mudah.

Di atas merupakan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan layanan dari aplikasi merchant BCA. 

Untuk mendapatkan layanan tersebut bisa dengan mendaftarkan terlebih dahulu ke aplikasi merchant BCA. Di mana saat perilisan baru sekitar 130 ribu merchant dari 1,4 juta merchant yang dipunyai BCA.

Dengan layanan yang terbaik dan membantu untuk pengelolaan bisnis menjadi lebih mudah dan praktis maka tentunya diharapkan makin banyak merchant yang bergabung dan menggunakan aplikasi merchant BCA dan bahkan mendapatkan banyak usaha baru yang mendaftar karena tertarik menjadi merchant BCA.

Untuk melakukan registrasi merchant BCA di aplikasi transaksi yang tersedia sendiri sangatlah mudah. 

Registrasi juga dapat dilakukan dengan cepat menggunakan proses yang mudah. Sehingga akan bisa menarik banyak usaha untuk bisa memanfaatkan layanan aplikasi merchant BCA. 

Syarat Registrasi Menjadi Merchant di Aplikasi Merchant BCA


Untuk syarat registrasi ketika ingin menjadi merchant di aplikasi merchant BCA adalah memenuhi ketentuan dan persyaratan sebagai berikut ini:

1. Perlu untuk mengunduh aplikasi transaksi merchant BCA terlebih dahulu. Sehingga pastikan untuk menginstal aplikasi sehingga bisa menggunakan layanan dari aplikasi merchant BCA.

2. Mempunyai ATM dari bank BCA karena pembayaran akan ditransfer secara langsung setelah settlement di nomor rekening BCA yang didaftarkan.

Rekening yang didaftarkan juga sebaiknya nama sendiri, karena apabila menggunakan nomor rekening dengan nama orang lain perlu untuk mendapatkan surat kuasa yang lebih ribet.

3. Mempunyai nomor handphone yang aktif dan didaftarkan di bank BCA.

4. Email yang aktif untuk mendaftarkan menjadi merchant dan melakukan registrasi di aplikasi merchant BCA.

5. Mengisi data pribadi yang benar ketika proses registrasi di aplikasi merchant BCA.

Dengan memenuhi syarat dan ketentuan di atas dapat untuk melakukan registrasi di aplikasi transaksi merchant BCA. Sehingga ketika pengajuan diterima maka akan menikmati banyak keunggulan dan manfaat dari aplikasi merchant BCA yang telah disebutkan di atas untuk membantu pengelolaan keuangan bisnis menjadi lebih efektif.

Lakukan registrasi merchant dengan lebih mudah dan praktis cukup dengan mengunduh aplikasi merchant BCA di sini untuk pengguna Android dan untuk pengguna iOS bisa di link berikut ini.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar