Cara Menjadi Kontributor Risalah Misteri

Daftar Isi

Cara Menjadi Kontributor Risalah Misteri Apakah Sahabat adalah salah seorang penggemar cerita misteri? Cerita mencekam nan mendebarkan yang mampu membuat kita insomnia seketika. 


Bila iya, maka info yang akan saya bagikan ini akan sangat bermanfaat tentunya. Uji nyali tidak hanya saat menceritakan kisah misteri ala kita tapi juga uji nyali menghadapi lawan kompetisi.


Nah, sebelum Sahabat mengirim artikel cerita misteri, tentunya harus bergabung dahulu menjadi kontributor. Hanya peserta yang telah terdaftar di website Risalah Misteri yang dapat mengikuti kompetisi ini. 


Bagaimana cara bergabung dengan Risalah Misteri? Berikut ulasannya, ya:
  1. Buka laman website Risalah Misteri
  2. Pada pojok kanan atas web, klik menu REGISTER
  3. Selanjutnya, Sahabat harus mengisi alamat email, password, username, nama lengkap, nomor telepon, dan foto
  4. Klik DAFTAR SEKARANG
Selamat! Sangat mudah, ya, kan?

Kini Sahabat sudah punya akun di Risalah Misteri. Keuntungan lainnya, Sahabat boleh mengirim cerita misteri dan novel. Web bernuansa gelap ini juga kerap mengadakan tantangan menulis kepada para anggota. 


Seperti dahulu ada event resensi novel misteri. Tak tanggung-tanggung. Ulasan terbaik dihadiahi saldo GoPay Rp 250.000. 


Oke, cukup sekian info misteri hari ini, ya. Pastikan Sahabat ikutan untuk menikmati keseruan suasana mencekam plus serangan GoPay yang menghampiri jika memenangkan kompetisi. (*)

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar