Kesempatan untuk Berbagi dan Menginspirasi

Daftar Isi
Kesempatan untuk Berbagi dan Menginspirasi - Alhamdulillah, ada kesempatan berbagi lagi-dan lagi. Saya agak terkejut ketika hari ini mendapatkan info di grup yang saya menjadi salah seorang PJ di dalamnya. Sebuah kelas yang saya inginkan untuk diampu tetiba saja jatuh kepada orang lain.

Saya kecewa. Lalu karena tak ingin bertanya-tanya terlalu lama tanpa jawaban, saya menghubungi owner grup. Masyaallah. Jawaban yang diberikan beliau sungguh di luar dugaan.

Saatnya Kakak naik kelas. Masak mau jadi PJ melulu. Jadi mentor, ya. Bagikan ilmunya.

Saya terkesima dengan hal ini. Benarkah ini saatnya menjadi mentor. Jujur saya sangat ingin sedari dulu. Tapi, sebuah kepercayaan diri yang hilang dan timbul itu tak punya pondasi kuat sehingga lebih sering tenggelam dibandingkan timbulnya.

Alhamdulillah. Kesempatan itu datang. Terima kasih, PCW. Perkasa Creative Writing. Saya bangga bisa menjadi salah satu diantaranya. (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar