13 Cara Merayakan Cinta Halal dengan Luar Biasa

Senin, 15 Maret 2021

Merayakan cinta pada mementum spesial hidup menjadi hal istimewa tentunya. Salah satu perayaan sederhana dilakukan oleh pasangan halal di hari jadi mereka. Ya, momentum wedding anniversary dirayakan dengan melakukan beberapa hal untuk menguatkan cinta pada pasangan.

Apa saja yang dapat dilakukan untuk merayakan cinta? Berikut 13 cara yang dapat dijadikan pilihan dalam merayakan cinta, ya, Sahabat Khansa.


1. Melakukan Hobi


Punya pasangan yang memiliki hobi sama? Wah, seru pastinya. Misalkan sama-sama suka baca dan mengunjungi toko buku atau perpustakaan. Berjam-jam berada di tempat yang dipenuhi buku tak akan menimbulkan rasa jemu.

2. Menonton


Sebagai salah seorang yang menyukai tontonan, saya pun memasukkan poin ini. Menonton tak harus pergi ke bioskop, kan? Menikmati acara televisi di rumah atau lewat channel YouTube akan membuat hari jadi itu tambah berkesan.

3. Mengunjungi Panti


Pernah berpikiran bahwa kasih sayang yang kita punyai adalah mimpi bagi orang lain? Nah, inilah yang mendasari poin mengunjungi panti di momentum wedding universary patut dijadikan pilihan.

4. Memasak


Memasak hidangan favorit bareng pasangan. Emang bisa? Bisa, dong. Apalagi bila kita menjadikan itu sebagai sebuah tantangan. Ada beberapa pasangan dimana hobi memasak hanya dimiliki oleh salah satu saja. Istri atau suami. Nah, momentum ini bisa membuat beberapa adegan lucu, lo.

5. Jalan-Jalan


Sebagai pencinta travelling, tentu berjalan-jalan menikmati tempat berkesan akan menimbulkan bunga cinta semakin mekar. Apalagi jika tempat tersebut memiliki sebuah kesan mendalam di hati. Entah tempat pertemuan atau hal lainnya.

6. Mendaki Gunung


Pasangan suka tantangan? Wah, bisa-bisa mendaki gunung berada pada poin pertama yang dijadikan pilihan, ya. Pemandangan indah, menikmati api unggun, dan langit malam yang menawan menjadikan hari spesial Sahabat Khansa semakin berkesan dan sulit dilupakan.

7. Olahraga


Tak menjadi soal bila salah satu pasangan tak mahir di satu jenis olahraga. Bukankah pasangan ialah yang saling melengkapi? Maka, menikmati satu olahraga yang mahir bagi suami/istri saja tak menjadi soal. Malah, bisa jadi aktivitas ini menimbulkan keseruan.

8. Berfoto


Menciptakan pengingat tentang hari berkesan bisa melalui foto. Ya, mengingat kembali momen pertemuan, misalnya. Abadikan cerita tersebut dalam bidikan kamera. Setiap tahun, foto-foto tersebut akan menceritakan momen-momen indah yang terlewati.

9. Menikmati Sajian Kuliner


Alih-alih menyebut dinner, saya lebih suka menggunakan istilah sajian kuliner. Bila dinner hanya terbatas pada makan malam, maka sajian kuliner membawa kita ke banyak tempat untuk menikmati aneka hidangan.

10. Membuat Buku


Tanpa menulis, orang akan hilang dari peradaban. Pernah mendengar istilah itu? Ya, membuat buku kisah perjalanan cinta akan menjadi hal yang istimewa. Akan ada masanya buku tersebut memberikan kisah inspiratif di waktu mendatang.

11. Bertukar Surat


Pernah mencoba hal ini? Ketika masing-masing pasangan mengirimkan surat kepada pasangan. Utarakan seluruh unek-unek agar lega perasaan. Jangan kewat gawai. Beda, lo sensasi membaca surat dan membaca pesan lewat gawai.

12. Bersilaturahmi


Silaturahmi dapat memperpanjang usia dan meningkatkan traffic rezeki. Di momen spesial ini, manfaatkan ajang silaturahmi untuk memperkuat cinta. Bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan berbagi kebahagiaan dengan mereka.

13. Wisata Religi


Poin ini bisa menjadi sarana meningkatkan cinta sekaligus iman dan takwa. Mengambil hikmah yang terserak dari rangkaian perjalanan cinta. Dengan begitu, simpul ikatan cinta akan kian kuat. Tak ada manusia yang sempurna, demikian dengan pasangan. Maka, mengambil nilai kebaikan akan menjadi jejak terindah dalam merayakan cinta.

#13DaysBlogspediaChallenge dan #Blogspedia
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9