Blogspedia, Blog Tutorial Anti Ribet

Jumat, 12 Maret 2021
Blogspedia, Blog Tutorial Anti Ribet - Ketika tercebur kepada dunia bloger, maka saya mengetahui bahwa banyak istilah yang baru pertama kali hinggap di indra pendengar. Duh, serasa buta sekali. Ada SEO, html, dashboard, GA, GSC. Pokoknya, saya merasa memasuki belantara asing.

Beruntung, bertemu Komunitas ODOP, mengambil platform blog sebagai lahan menuntaskan tantangan konsisten hingga akhirnya bergabung di ODOP Bloger Squad. Di kelas ini, Mba Maritaningtyas, selaku mentor ternyata mengelola sebuah blog yang bernama blogspedia.my.id.

Namanya bloger, saat pembelajaran di kelas, para peserta akan diberikan link bahan baca yang disediakan Mba Marita di blogspedia.

Saya yang newbie, mencoba mengunyah materi yang disampaikan di sana. Perlahan. Bagi pembelajar ala siput seperti saya, baca, nggak paham, tanya, lalu ber-ooh ria adalah hal biasa. Tanpa sungkan, saya mengirim pesan WA pribadi pada Mba Marita. Beliau pun menjawab tanya saya hingga hilang tak bersisa.

Nah, apa saja yang akan Sahabat Khansa temukan jika mampir ke blogspedia?


Di halaman pertama blog ini, Sahabat akan mendapatkan menu tentang blogspedia. Cupuers, panggilan sayang Mba Marita kepada para pengunjung, membawa kita pada penjelasan yang membuat kita mengetahui, apa sih yang membedakan antara blogspedia dan blog tutorial lainnya? Ketahuan deh, kalo blopgspedia menyasar kaum-kaum newbie seperti saya. Tanya ini itu maunya langsung ke inti. Gak perlu bertele-tele.

Selanjutnya, Sahabat bisa ke menu jasa blogspedia untuk menemukan daftar layanan yang diberikan oleh blogspedia. Harga terjangkau, lo. Saya tertarik dengan layanan Jasa Install Template untuk Blog Personal. Insya Allah, next ada kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan Mba Marita.

Empat sub menu di ruang baca akan membuat Sahabat tak bosan untuk menelusuri blog ini. Ada artikel tentang blogspot, tutorial blogging, wordpress dan tips menulis.

Siap mengunjungi blogspedia? Yuk, sekarang!

#13DaysBlogspediaChallenge dan #Blogspedia
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9