Favorit Blog, Jalan-Jalan Buka Cakrawala Pikir

Daftar Isi

Sejak menjatuhkan pilihan hati menulis di blog, mengunjungi blog milik para penulis adalah suatu hal yang menyenangkan. Menambah ilmu dan berbagi pengalaman. Ada beberapa blog yang senang saya kunjungi. Berikut adalah 3 blog yang memiliki kesan tersendiri.


Bang bloger ini sering memenangkan lomba. Terbukti pada postingan instagram beliau. Sejumlah prestasi yang tertoreh membuat semangat turut belajar. Dalam sebuah postingan tentang kiat menang lomba blog ala Nodi Harahap, bang bloger memberikan ilmu yang luar biasa. Menurut pandangan saya sebagai pemula, ilmu tersebut gamblang, langsung ke contoh. Menjadi jawara tetap membuat beliau rendah hati.

2. Jihan Mawaddah

Mba Ji, demikian kami sering menyapa beliau. Saya mengenal Mba bloger ramah ini dari komunitas ODOP. Sebagai salah seorang mentor di kelas ngeblog buat alumni ODOP, Mba Ji banyak memberikan ilmu bagi kami. Mulai dari hal dasar. Walaupun ramah, beliau cukup tegas. Bagi yang tidak mengumpulkan tugas, siap-siap saja diantarkan keluar kelas.

Mba Ji telah memenangkan banyak lomba blog. Kabarnya, beliau mulai menekuni ngeblog di 2019, lo. Secepat itu Mba bloger lifestyle ini telah membuktikan bahwa ngeblog adalah aktivitas yang menyenangkan.


Sebagai salah seorang yang sedang belajar menulis di genre anak, blog Mba Yeti menjadi salah satu andalan untuk mengorek banyak ilmu literasi anak. Mba founder Aksana Publisher ini banyak menulis tentang kiat menulis, info penerbit, info lomba, dan banyak hal lainnya. Buat Sahabat yang menyukai dunia menulis, khususnya genre anak, bisa mengunjungi blog Mba Yeti.

Tentunya sebagai penulis harus selalu rajin mencari ilmu. Rajin jalan-jalan di blog akan menambah banyak pengetahuan. Lewat blog, akan terbuka banyak jendela baru pembuka cakrawala pikir.

#13DaysBlogspediaChallenge dan #Blogspedia
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar