Coklat Chip, Sajian Lebaran Berkesan

Daftar Isi
Coklat Chip, Sajian Lebaran Berkesan - Ramadan melesat detik demi detik, lebaran kian mendekat. Masa di rumah saja membuat banyak waktu untuk meningkatkan kreativitas dan menjalani hobi. Nah, buat Sahabat Khansa yang hobi buat-buat kue, saya rekomendasikan sebuah website yang menyediakan coklat chip, lo. Pastinya banyak kue berbahan coklat menjadi favorit kita di hari nan fitri nanti.

Let's, cekidot, ya.

Sajian Lebaran Berkesan
sumber gambar: azerbaijan_stockers/www.freepik.com

Berikut Daftar Harga Coklat Chip


Cokelat merupakan salah satu rasa yang dapat digunakan untuk makanan ataupun minuman. Cokelat bisa digunakan untuk berbagai bahan kue kering, kue basah, jajanan seperti martabak, hingga juga minuman seperti es krim. Coklat bisa dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat kue sehingga mempunyai rasa yang enak. Selain itu, cokelat juga bisa dijadikan sebagai lapisan kue untuk membuat rasanya lebih kaya lagi. Terakhir, cokelat bisa untuk taburan atau topping pada kue atau minuman. Berbagai manfaat tersebut bisa didapatkan dengan cara memilih jenis cokelat yang tepat.

Salah satu jenis coklat yang bisa dipilih adalah cokelat chip. Jenis ini merupakan cokelat yang bisa dibuat menjadi taburan untuk makanan dan minuman. Anda bisa menambahkan chip dengan rasa cokelat ini pada kue basah, kue kering, es krim, minuman dingin, martabak, donat, dan juga berbagai makanan dan minuman lainnya. Jenis cokelat ini bisa dimanfaatkan sebagai hiasan karena mempunyai bentuk yang lucu. Sehingga hal tersebut akan membuat tekstur makanan dan minuman menjadi lebih keluar. Selain itu cokelat chip juga bisa menambah citarasa dari makanan dan minuman yang disajikan. Selain untuk hiasan dan topping, cokelat chip ini juga bisa dijadikan sebagai cemilan karena bisa dimakan secara langsung.

Bagi yang ingin membeli cokelat chip ini bisa mendapatkannya dengan mudah di banyak tempat. Mulai dari bisa dibeli di supermarket, minimarket, hingga toko bahan kue yang bisa digunakan untuk membeli cokelat chip dalam kemasan yang lebih banyak. Salah satu tempat untuk membeli coklat chip bagi yang akan menggunakannya untuk usaha kue adalah di TokoWahab dan temukan beberapa pilihan merek dan harga coklat chip yang bisa diperoleh berikut:

  1. Tulip Chocolate chip 10 kg mempunyai harga 450 ribuan.
  2. Colatta chip dengan berat 5 kg mempunyai harga 200 ribuan.
  3. Colatta chip mini mempunyai berat 5 kg harganya 230 ribuan.
  4. Tulip easimelt dark hestia 4x2.5 kg harganya 1,3 jutaan.
  5. Colatta chips 24x150 gram harganya 250 ribuan.
  6. Tulip choco chips dark 10x1 kg harganya 610 ribuan.

Nah, gimana Sahabat Khansa?

Beberapa merek dan harga yang tersedia bisa menjadi pilihan. Aneka makanan dan minuman sajian lebaran akan lebih berkesan.

Selamat berbelanja dan mendapatkan produk coklat chip terbaik.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

2 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
26 April 2021 pukul 20.44 Hapus
Mantap.. makasih ilmunya..
Comment Author Avatar
27 April 2021 pukul 09.12 Hapus
Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.